Menu

Thomas A. Anderson

Jan
04
2012
by : 1. Posted in : blog

Saya Kutipka Film dan Korban film ini. Pertanyaan inilah yang terus berputar di benak seorang programmer komputer bernama Thomas A. Anderson yang diam-diam juga seorang hacker bernama Neo. Hidupnya seakan sureal… di tengah mimpi dan sadar. Suatu ketika ia mendapatkan panggilan dari sosok yang ia cari: Morpheus, yang mengklaim bahwa Neo adalah “The One” dan dunia yang selama ini ditempati Neo bukanlah dunia yang nyata.

Bingung? Sayangnya sampai di sana sajalah saya akan menulis resensi cerita ini. Mengisahkannya lebih jauh sama saja dengan spoiler.

Beberapa teman saya ogah mengikuti The Matrix dikarenakan jalan cerita yang menurut mereka terlalu ‘membingungkan untuk diikuti’. Jangan kalian kira orang yang mengatakan hal ini fans chic-flick loh… mereka adalah orang-orang yang berkecimpung kesehariannya dengan dunia komputer! Alasan ini bagaimanapun bisa saya mengerti. Sekilas The Matrix memang banyak melempar jargon-jargon dunia teknologi tetapi sebenarnya ia juga penuh dengan dialog-dialog yang filosofis. Ceritanya sendiri tidak berat tetapi bisa membingungkan kalau tidak diikuti dengan seksama.

artikel lainnya Thomas A. Anderson

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Thursday 4 September 2014 | blog

SILABUS SMA/MA/SMK/MAK   Mata Pelajaran             :  Sejarah Indonesia (Wajib) Kelas                            :  X Kompetensi Inti            : …

Friday 30 October 2015 | blog

Related posts: SP03 GANTI CARTRIDGE PRINTER CANON 745 746 SP01 GANTI CARTRIDGE PRINTER CANON 40 41…

Wednesday 11 September 2013 | blog

Downlod Lengkap Uraian  : Kewajiban normatif saja sudah berat, bahkan untuk selesai dengan perkara yang normatif…

Wednesday 4 February 2015 | blog

I. Berilah tanda (X) pada salah satu alternatif jawaban yang tepat! Secara garis besar, desain grafis…