Advertisement
loading...

Sebuah orasi adalah penting apalagi untuk kemajuan umat dan bangsa, berikut adalah sebuah berita tentang orasi dan aksi damai di Indonesia.

Sore tadi (17/11) di Gedung Nusantara III DPR RI, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI melakukan audiens dengan Pimpinan DPR RI. Hadir dalam pertemuan tersebut, seluruh pimpinan DPR RI. Ade Komaruddin memimpin pertemuan tersebut. Ada juga Fadli Zon dan Fahri Hamzah; dua pimpinan DPR yang juga ikut serta dalam Aksi 4 November. Sementara dari GNPF MUI, datang beberapa tokohnya; seperti Habib Rizieq Shihab (Imam Besar FPI), Munarman (pimpinan FPI), Eggi Sudjana (Ketua Serikat Pekerja Muslim Indonesia), Nurdiati Akma (Ketua Pimpinan Pusat Forum Silaturahim dan Pengajian), serta beberapa Habib dan ‘Alim Ulama dan tokoh nasional lainnya. Dalam pertemuan sejak ‘Ashar hingga Maghrib tadi, ada beberapa hal yang disampaikan oleh GNPF MUI. *Yang pertama* tentang kronologi Aksi Bela Islam tanggal 4 November yang dipenuhi oleh kekerasan aparat pada menjelang Maghrib. Kekerasan yang dialami oleh peserta aksi, mulai dari tembakan gas air mata dengan bahan yang berbahaya, peluru karet, hingga banyaknya peserta yang tergilas mobil. *Yang kedua*, GNPF menuntut agar aparat keamanan tidak hanya menetapkan Ahok sebagai tersangka penistaan agama. Tapi juga Ahok harus ditangkap dan dipenjara. Karena ada kemungkinan Ahok bisa melarikan diri atau menghilangkan barang bukti. Ahok juga tidak layak dibiarkan bebas karena secara yurisprudensi, seluruh kasus penistaan agama pasti akan langsung ditangkap dan dipenjarakan pelakunya. *Yang ketiga*, GNPF MUI meminta kepada Pimpinan DPR untuk membentuk Pansus untuk menindaklanjuti masalah kekerasan aparat tersebut. Pimpinan DPR harus memanggil Kapolri dan menyelesaikan kasus ini. Kekerasan aparat kepada ummat Islam dalam Aksi 4 November adalah bentuk kesewenang-wenangan yang tidak dapat ditolerir. Bahkan bisa kita katakan sebagai dugaan pembantaian. *Yang keempat*, GNPF MUI meminta kepada Pimpinan DPR untuk juga melakukan langkah-langkah konstitusional dan mencari berbagai dasar hukum serta mendesak KPU DKI untuk membatalkan pencalonan Ahok, karena telah menyebabkan disharmoni dan kekacauan sosial di tengah masyarakat dalam skala luas. *Yang kelima*, GNPF MUI menegaskan bahwa Aksi yang dilakukan oleh ummat Islam bukanlah aksi SARA, bukan aksi politik dan bukan aksi yang berhubungan dengan Pilkada DKI. Ini murni tuntutan ummat Islam agar penista agama diadili dengan hukum yang berlaku di negara ini secara adil dan transparan. *Yang keenam*, kita semua menolak penistaan seluruh agama. Tidak boleh ada yang menistakan agama Islam. Tidak boleh ada yang menistakan agama Kristen. Tidak boleh ada yang menistakan agama apapun di Indonesia. Semua penganut agama harus dihormati dan saling menghormati. Dan itulah kunci kedamaian dalam kebhinnekaan. Sementara pimpinan DPR yang menerima audiens tersebut, menyatakan bahwa mereka akan melakukan rapat untuk *segera menindaklanjuti tuntutan GNPF MUI*. Pimpinan DPR hingga hari ini juga sudah menandatangani usulan Komisi III yang akan *membentuk tim untuk menindaklanjuti* laporan pelanggaran HAM pada aksi 4 November kemarin. Terakhir, *GNPF MUI berjanji akan mengumumkan secara resmi* kepada Ummat Islam pada esok hari (18/11) perihal keputusan final Ulama dan Habaib tentang rencana Aksi 25 November mendatang. *Wahai rakyat Indonesia, bersiap siagalah !*.
SERAT JOYOBOYO mBesuk yen wis ono *kreto tanpa jaran* (mobil), Tanah Jawa *kalungan wesi* (rel kereta api), *Prahu mlaku ing dhuwur awang-awang* (pesawat), *Kali ilang kedhunge*, *Pasar ilang kumandhang’e,* Iku tondho yen tekane *jaman Joyoboyo* wis cedhak. Bumi soyo suwe soyo mengkeret, Sekilan bumi dipajeki, Jaran doyan mangan sambel, Wong wadon nganggo pakeyan lanang.. Iku tandhane yen wong bakal nemoni wolak-waliking jaman. Akeh janji ora ditetepi, Akeh wong wani nglanggar sumpahe dhewe, Menungso podho seneng nyalahke Ora ngendahake aturaning Gusti , Barang jahat diangkat-angkat, Barang suci dibenci, Akeh menungso mung ngutamakke dhuwit, Lali kamanungsan, Lali kabecikan, Lali sanak lali kadang. Kepingin urip mewah, Ngumbar nafsu angkoro murko, nggedhekake duroko, Wong bener thenger-thenger, Wong salah malah bungah, Wong apik ditampik-tampik, Wong jahat munggah pangkat Wong agung kasinggung, Wong olo kapujo, Wong wadon ilang kawirangane, Wong lanang ilang kaprawirane Akeh wong ngedol elmu, Akeh wong ngaku-aku, Njobone putih njerone dhadhu, Ngakune suci, nanging sucine palsu. Akeh bujuk akeh lojo, Akeh udan salah mongso, Akeh prawan tuwo, Akeh rondho nglairake anak, Akeh jabang bayi lahir nggoleki bapak’e. Agomo akeh sing nantang, Prikamanungsan soyo ilang. Omah suci dibenci, Omah olo soyo dipujo. Anak mangan bapak, Sedulur mangan sedulur. Konco dadi mungsuh. Guru disatru. Tonggo podho curiga. Kono-kene soyo angkoro murko. Mbesuk yen ono peperangan. Teko soko wetan, kulon, kidul lan lor. Akeh wong becik soyo sengsoro, Wong jahat soyo seneng. Wong salah dianggep bener. Pengkhianat nikmat. Durjono soyo sempurno. Wong jahat munggah pangkat. Wong lugu kebelenggu. Wong mulyo dikunjoro. Wong wadon nglamar wong lanang. Wong lanang ngasorake drajate dhewe. Sing gedhe kesasar. Sing cilik kepleset. Sing wedi mati. Sing nekat mbrekat. Sing ngawur makmur. Sing ngati-ati ngrintih. Sing ngedan keduman. Sing waras nggagas. Pitutur Jowo asli iki ojo dilalekno … Urip iku mung sedhelo … Mulo, pitutur iki sebarno marang poro konco …!! Matur Nuwun …

Jakarta, 17 November 2016

Advertisement

*(Dirangkum oleh BP. Silahkan disebar)*
11/18/16, 05:35 – Pal 22: SESAMA ORANG ZALIM SALING MELINDUNGI

“Begitulah ketetapan Kami bagi orang-orang yang berbuat zalim. Orang-orang zalim itu saling tolong menolong dalam berbuat dosa”. (Qs. Al An’am , 6:129)

Di Indonesia para zalimin saling melindungi untuk menutupi kejahatannya. Lihatlah, Umat Islam menuntut supaya Ahok si penista Alqur’an ditangkap. Presiden Jokowi yang sibuk cari dukungan menemui ulama, pimpinan ormas, TNI dll. Bahkan sekarang amnesty internasional ikut campur urusan dalam negeri Indonesia, dengan meminta pihak kepolisian menghentikan penyidikan kasus penistaan yang dilakukan Ahok.

Setelah Ahok ditetapkan sebagai tersangka, rakyat menunggu profesionalitas polisi. Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Kapolri jend. Tito Karnavian mengancam, “setelah penetapan Ahok sebagai tersangka, jika ada aksi demo lagi berarti inkonstitusional” katanya. Kapolri secerdas Tito Karnavian, untuk melindungi seorang penista Alqur’an saja dia berani menihilkan hak konstitusional rakyat.

Seharusnya, setelah dinyatakan tersangka Ahok ditangkap. Dahlan Iskan baru dijadikan tersangka korupsi langsung ditahan. Begitupun Fadhilah Supardi, dijadikan tersangka suap alat kesehatan langsung ditangkap. Padahal keduanya mantan menteri negara. Mengapa Ahok masih bebas berkeliaran padahal sudah jadi tersangka penista Alqur’an?

Tragisnya, dengan alasan UU, KPU tetap mengijinkan Ahok mencalonkan diri sebagai cagub. Di tengah masyarakat mayoritas beragama Islam, seorang penista Alqur”an dibenarkan menjadi gubernur? Luar biasa pelecehan negara terhadap Islam, dan luar biasa KPU meremehkan umat Islam.

Jika demikianlah kenyataannya, “Maka serahkanlah kepada-Ku urusan orang-orang yang mendustakan Alqur’an. Kami akan menarik mereka dengan berangsur-angsur ke arah kebinasaan dari arah yang tidak mereka ketahui.” (Qs. Alqalam, 68:44)

- Irfan S Awwas -
11/18/16, 05:46 – ‪+62 877-3635-6115‬:
11/18/16, 06:08 – ‪+62 822-9703-9519‬: iya, digoreng dl.sambel ada
22.500
11/18/16, 06:19 – ‪+62 856-4204-6367‬: Silakan..
Yang memButuhkan #Brownies Singkong merapat mawon,, hanya terima PO agar browns tetep fresh sampai ke tangan anda..
Beli manfaat dan juga nikmat..
*sms. Wa. 085642046367*
11/18/16, 06:20 – ‪+62 856-4204-6367‬:
11/18/16, 06:52 – ‪+62 856-1177-129‬: Mohon info pagi ini….operasi zebra d wng….sekitar mana geh
11/18/16, 06:54 – Fbm Guslansyah:
11/18/16, 06:54 – ‪+62 813-9074-2294‬:
11/18/16, 06:57 – ‪+62 856-1177-129‬: Hehehehe….
11/18/16, 07:14 – Sup Bat Iibf Hanif:
11/18/16, 07:16 – ‪+62 813-9074-2294‬:
11/18/16, 07:17 – Sup Bat Iibf Hanif: Susulan
11/18/16, 07:18 – Sup Bat Iibf Hanif:
11/18/16, 07:18 – ‪+62 813-9074-2294‬:
11/18/16, 07:18 – ‪+62 813-9074-2294‬: Otw
11/18/16, 07:18 – ‪+62 856-4204-6367‬: Batu Bakar Granit,, monggo,,1:@75000,2:@130000,3:@190000
11/18/16, 07:20 – ‪+62 813-2921-6369‬: Ada pandangan gudang …bangunan minim 4500-5000m…tanah 1ha..
Lokasi 1. Tugu kartosuro s/d bangak.
2. Jln solo gemplong
3. Jln palur kebak kramat.
Atau daerah pergudangan truk build up dan gandeng bisa masuk.
Syarat gudang modern/lantai setinggi bak truk.
Pss gudang ditengah..truk build up bisa muteri gudang
11/18/16, 07:20 – ‪+62 813-2921-6369‬: Dana 25 MiL
11/18/16, 07:20 – ‪+62 856-1177-128‬: Wow
11/18/16, 07:29 – ‪+62 821-3654-6755‬: afwan berita korban 411 kok tdk di publikasikan njih??
11/18/16, 07:47 – ‪+62 811-8813-703‬:

Sementara aku, manusia modern yg bangga belajar kapitalisme dgn segala hitung2an untung rugi, selalu khawatir akan hidup kekurangan, lupa bhw ada Tuhan yang menjamin
hidup setiap mahluk yg bernyawa. Simbokku benar: sugih itu kemampuan hati utk memberi utk liyan, bukan soal mengumpulkan utk diri sendiri…
11/18/16, 07:50 – ‪+62 877-3635-6115‬: Shobaahul khoyr…
Bakso…bakso…
Yang besuk mau akhir pekan…ahad juga liburan…Asyik nih…masak masak di rumah sama keluarga‍‍‍.
para ayah yang sepekan sibuk kerja…bisa coba” masak didapur sama putra/i.
ibu” juga yang sepekan sibuk…juga bisa merealisasikan makanan yang direques putra/i…
Simpel aja…1 bahan banyak variasi…
BAKSO TAKIMI…eh ada juga BAKSO TAHU TAKIMI.
Monggo pinarak Jl.Bima 12 No.1 Wonokarto Wonogiri
11/18/16, 07:53 – ‪+62 821-3654-6755‬: mgkn pnykit hubidunya njih. naudzubillah.smoga kita smua dan klrga tdk dijangkiti pnykit trsbut.slalu dzikrulloh dan Taqullloh haqotukhotih……aminn
11/18/16, 07:58 – ‪+62 852-2925-0625‬:
11/18/16, 07:58 – ‪+62 852-1702-6090‬: Assallamuallaikum.yg mau tembak /sineper Indosat udah on..1gb:22@..2gb:32..@.untuk 1 nomer..kalo lebih harga bisa nego…yg blm update kartu ke 4G..minta ke galeri Indosat…
11/18/16, 08:01 – Fbm Bat Adifa:
11/18/16, 08:03 – ‪+62 857-0223-7999‬:
11/18/16, 08:03 – ‪+62 857-0223-7999‬:
11/18/16, 08:04 – Iibf Naruna: YUMNA AQIQAH
Lebih praktis & sesuai syariah
Harga mulai 1,5 jt(hg sdh tmsk biaya masak & free ongkir dlm kota)
Paket ekonomis hg mulai 1 jt an.
Alamat: Pokoh 3/3 Wonogiri
Hp. 0821 3622.9412
11/18/16, 08:07 – Fbm Bat Adifa: Jumat mubarak..
Stelan baby doll buat baju dirumah istri tercinta dan putri tercinta. Bahan rayon kombinasi katun.
Ready juga babydoll dan aneka daster+longdres motif lainnya.
Meski baju dinas di dalam rumah,tapi tetap indah dipandang orang tersayang.

PESAN SEGERA !!!

Call : 08562672488
WA : 08112666785 /085712435480
BBM : 5b13b8d7/5cbab65e

Gallery :
Rumah Batik Adifa,
Pekalongan Indonesia.
Jl. Koesbiyono Tjondrowibowo Patemon Baru UNNES Semarang 50229

www.rumahbatikadifa.com
11/18/16, 08:08 – Fbm Bat Adifa:
11/18/16, 08:08 – Fbm Bat Adifa: Blus batik semi bolero,buat ngantor okey buat ke kondangan juga bisa
11/18/16, 08:17 – ‪+62 821-3486-8234‬: Infonya saat ini di sblh barat jembatan jurang gempal, pak
11/18/16, 08:17 – ‪+62 852-1702-6090‬:
11/18/16, 08:46 – ‪+62 877-3635-6115‬: kok ada bonuss ?
11/18/16, 08:54 – ‪+62 856-4302-2999‬:
11/18/16, 09:10 – Sup Bat Iibf Hanif: Aamiin order an kathahh
11/18/16, 09:21 – Sup Sragam Futsal: *[ PENTING ]*
*Ini Kunci Sukses Masa depan Anak Anda*

Bayangkan kalo semua tetesan keringat, air mata dan darah yang sudah Bunda korbankan selama ini untuk pendidikan Ananda Tercinta pada akhirnya hanya menambah deretan kaum buruh atau jumlah pengangguran di negeri ini. Hanya karena kita tidak mampu Membaca Potensi Ananda yg telah dititipkan Tuhan dalam dirinya.
Kak Seto, seorang pemerhati anak dan ketua Komisi Perlindungan Anak pernah menyatakan :
*”Pahami Potensi Emas anak Anda sejak dini, kemudian asah lah , jika tidak , mungkin nasib anak anda akan terpuruk karna kalah persaingan”*

Bagaimana membaca potensi Ananda? Apa Anda merasa kesulitan membacanya? Bagaimana cara mengenali Potensinya?
Itulah alasan kenapa *Al Husna*, menghadirkan Program : Baca POTENSI, Rencanakan Prestasi dan Karir Sejak Dini melalui Analisa *SIDIK JARI JaPo*

Anda berminat ? Hubungi kami di….
*Al Husna*
“`Bimbel dan Rumah Tahfidz“`
( Barat Apotek Takeran )
089685939963

Berapa Nih Investasinya?

In syaa Alloh, Sangat Terjangkau, Hanya *Rp. ~1.550.000~*
Dan Khusus Besok ( 26 November ) Diskon 55%
jadi cuman *Rp 800.000*
.
.
Tentu ini Harga yang Sangat Super Terjangkau , di bandingkan manfaat seumur hidup yang akan jadi panduan dalam mendidik anak ANDA + Konsultasi GRATIS seumur hidup

Hanya untuk 50 orang saja _( maaf, info ini saya sampaikan ke 50.000++ Lebih ibu ibu seperti anda di Karesidenan Madiun )_
Jadi, Siapa cepat, dia dapat, Okey ?

Sampai ketemu BESOK ( Sabtu , 26 November )

NB : Dari pada Anda menghabiskan PULUHAN JUTA untuk pendidikan Ananda seumur hidup, dan ternyata sia sia ( karna belum tau Bakat dan Potensi Emas Ananda yang sebenar nya ). Lebih baik Test FingerPrint , cuman Rp 800.000
11/18/16, 09:23 – ‪+62 856-1177-128‬: Ada gempa lgi
11/18/16, 09:26 – ‪+62 857-2530-6682‬:
11/18/16, 09:27 – ‪+62 857-2530-6682‬:
11/18/16, 09:34 – Iibf Budi Tab: Ini sepertinya *editan*
11/18/16, 09:34 – Iibf Orangpibggiran: Info Gempa Mag:5.3 SR, 18-Nov-16 09:19:29 WIB, Lok:8.87 LS,110.57 BT (93 km BaratDaya GUNUNGKIDUL-DIY), Kedlmn:10 Km ::BMKG
11/18/16, 09:34 – ‪+62 856-1177-128‬:
11/18/16, 09:35 – ‪+62 857-2530-6682‬: Iya info lebih jelasnya..
11/18/16, 09:35 – Iibf Orangpibggiran: Salah satu tanda akhir zaman.. kata Nabi saw.. *akan sering terjadi gempa*. Wallaahu a’lam
11/18/16, 09:35 – Iibf Budi Tab: Innalilahi wa innaa ilahi roji’uun.
11/18/16, 09:37 – ‪+62 857-2530-6682‬: Innalilahi wa innaa ilahi roji’uun.
11/18/16, 09:37 – Iibf Budi Tab:
11/18/16, 09:38 – Iibf Budi Tab: Jebakan.
11/18/16, 09:38 – ‪+62 813-9074-2294‬: Maksudnya..
11/18/16, 09:39 – ‪+62 857-2530-6682‬: Siap meluruskan group tetangga…
11/18/16, 09:46 – Iibf Orangpibggiran:
11/18/16, 09:52 – ‪+62 857-2530-6682‬: Amiin Ya Robb
11/18/16, 09:53 – Fbm Bat Adifa: Harga mulai 25rb.

www.rumahbatikadifa.com
11/18/16, 09:53 – Fbm Bat Adifa: Sudah banyak yang repeat order piyama dan baju2 anak untuk harian,hrga bersahabat kualitas memikat
11/18/16, 09:53 – Fbm Bat Adifa:
11/18/16, 09:53 – Fbm Bat Adifa:
11/18/16, 09:54 – Fbm Bat Adifa: *Khusus hari jumat muabarak*

*Pesan hari jumat transfer di hari itu juga gratis ongkir untuk 1kg pertama*

*Belanja minimal 100rb dapat voucer belanja disc 10% untuk pembelajaan berikutnya*

SEMOGA BAROKAH
11/18/16, 09:58 – ‪+62 813-2998-3555‬:
11/18/16, 09:58 – ‪+62 813-2998-3555‬:
11/18/16, 09:58 – ‪+62 813-2998-3555‬:
11/18/16, 09:58 – ‪+62 813-2998-3555‬:
11/18/16, 10:00 – ‪+62 856-1177-128‬: Aturan group gambar min 2 bu.
11/18/16, 10:00 – Fbm Hendra: HP nya di bajak
11/18/16, 10:05 – ‪+62 813-2998-3555‬: Nggih afwan Bu,
11/18/16, 10:08 – Sup Sragam Futsal: *Ini Testimoni hasil FingerPrint*

Alhamdulillah anak saya sejak usia 1 tahun sudah fingerPrint… Hasilnya memang cukup memuaskan, akhirnya banyak hal yg orang tua sudah “siapkan” dalam menangani anak termasuk memahami dan memaklumi tingkah anak. Karna sudah dapat informasi dini ttg kepribadian anak, kecendrungan dan gaya belajar anak…
11/18/16, 10:13 – Iibf Tinysusu:
11/18/16, 10:55 – ‪+62 813-2998-3555‬: *Info Valid*

*Aksi Bela Islam III, Resmi tgl 2 Desember 2016*

*Hasil Conference GNPF MUI di Jakarta:*

1. Kita bukan tidak bersyukur dengan status Ahok tersangka, kalau Ahok tidak ditahan, kita harus tetap turun.
#aksibelaIslam

2. Para ulama minta waktunya jangan di bulan Safar.

3. Turun tetap hari Jumat, jumatan dari Semanggi-Istana Negara.

4. Aksi kita berjudul *Aksi Bela Islam Jilid 3 Super Damai.*

5. Siapkan stamina antum semua…kita akan tetap turun di tanggal 2 Desember

6. Buruh siap turun dan jadi aksi mogok nasional.

7. Terkait isu rush money itu bukan didalangi oleh GNFP-MUI. Tapi kita tidak akan menghalangi, silahkan saja.

8. Terkait aksi tanggal 25 November 2016 kami persilahkan untuk tetap aksi, tapi GNPF akan fokus menyiapkan aksi tanggal 2 Desember.

9. Aksi ke depan akan sangat rawan provokasi.

11. Kita jangan terbawa setting mereka.

10. Oknum penguasa yang tidak suka Islam akan memanfaatkan aksi besok kalau terjadi chaos akan menggulung seluruh habitat umat Islam.

12. Aksi kemarin selama 3 hari aparat menghabiskan biaya pengamanan 30 milyar.

14. aksi harus damai.

13. Di tubuh pemerintah pecah tapi tidak berani. Anti islam dan yang memiliki agenda sendiri.

15. Kita sedang ditarbiyah oleh Allah untuk bersabar dalam perjuangan.

16. GNPF terdiri dari seluruh ormas : FPI Mathlaul Anwar, PUI, HMI DIPO dan MPO Bersatu, Pemuda PUI, Sulawesi Bersatu, forum RT/RW se-DKI Jakarta dll.

17. Karena ini adalah aksi super damai, maka harus dicerminkan dalam orasi dan yel yel.

18. Acara tgl 2 Desember kita menghadirkan para hafizh agar mereka bisa diberi ruang untuk berdzikrullah membaca Al Quran.

19. Muhammadiyah siap turun tapi tanpa bendera sendiri, tapi memakai bendera KOKAM (Komando Kawal Al Maidah). Sudah ada 134 cabang yang konfirmasi.

20. Setiap ormas harus berkontribusi. Contoh A’a Gym bersih-bersih, AQL toilet berjalan.

21. Sudah ada logo baru

22. Aksi ini menyadarkan umat islam akan pentingnya kepemimpinan ulama di negeri ini.

Sumber: Ust. Akib, DPP Hidayatullah.
11/18/16, 10:57 – ‪+62 817-254-337‬: Allahu Akbar..!!
11/18/16, 10:58 – ‪+62 813-2998-3555‬:
11/18/16, 10:59 – ‪+62 817-254-337‬:
11/18/16, 12:21 – ‪+62 877-3635-6115‬: Slowrespon.
Sikecil batuk panas, mohon doanya dari member FBM semuanya semoga sabar n segera sembuh.aamiin
11/18/16, 12:28 – Iibf Lely: Syafahullah untuk si kecil mbk…
11/18/16, 12:29 – ‪+62 877-3635-6115‬: aamiiin
11/18/16, 12:45 – Iibf Tsiqoh: http://www.repelita.com/uang-orang-islam-rp2-655-triliun-ekonom-aksi-tarik-uang-jatuhkan-rezim/
11/18/16, 12:48 – Iibf Orangpibggiran: *UTK UMAT ISLAM. BACA, ACTION & SEBARKAN*

Analisis abdullah hehamahua

Ahok sudah ditetapkan sbg
tersangka. Tidak berarti, dia tidak berpeluang menjadi pemenang dlm pilkada nanti.

Sebab, thn 2007, KPK menahan bupati boven digul di Jakarta. Ketika dilakukan pilkada di sana, dia terpilih kembali. Mengapa?

Sebab semuanya hasil kerja Tim suksesi antara lain dengan money politic dan pembentuk opini.

Cobalah anda hitung dgn matematika sederhana ini: pasangan anies Baswedan tidak mungkin sogok pemilih apalagi menyogok anggota panwaslu KPUD dan anggota MK.

Pasangan Agus tidak punya pabrik Wang seperti yg dipunyai Tim suksesi Ahok.

Kalau setiap pemilih DKI diberi sejuta rupiah seorang, maka 5 juta pemilih, uang yg dikeluarkan Tim Ahok sebanyak Rp 5 trilyun, jumlah yg kecil bagi 9 Naga, sponsor Ahok.

Jika setiap anggota panwaslu, KPUD, dan anggota MK diberi satu milyar seorang, jumlah nya belum mencapai 1 trilyun.

Demi menjadi wapres 2019 dan president 2024, uang enam trilyun bukan masalah bagi 9 Naga.

Anda akan berkata, kan Ahok akan diadili? Tahukah anda bagaimana rekayasa di pengadilan sehingga Antasari Azhar dipenjarakan padahal dia tidak membunuh nazaruddin.

Begitulah yg akan terjadi di pengadilan di mana Ahok akan bebas dari sebarang tuntutan hukum.

Jika 9 Naga mampu mengeluarkan 6 trilyun bagi terpilihnya Ahok sbg gubernur DKI, mengapa mereka tidak bisa mengeluarkan jumlah yg sama utk membebaskan Ahok dari segala tuntutan hukum di pengadilan?

Oleh karena itu, Umat harus berfikir dan bertindak strategies, konsepsional, efektif dan efisien.

Langkah konsepsional pertama, fikir, hayati, dan aplikasikan aqidah yg benar, dimana
semua Pola fikir, gerak hati, ucapan, tindakan, dan perilaku hanya utk mengharapkan ridha Allah swt.

Kedua, program strategies yg harus dilakukan sekarang juga adalah menarik seluruh simpanan uang yg ada di bank (pemerintah dan swasta) baik yg konvensional maupun syariah dan masukan ke *bank muamalat*

Sebab, ada bank syariah yg merupakan unit dari bank konvensional yg dimiliki kelompok 9 Naga.

Program strategies kedua, bentuk segera Dewan Pemikir (optimal 25 orang) yg bertugas menyusun konsep, strategi, dan program islamisasi pilpres 2019.

Program strategies ketiga, penetapan media komunikasi, dakwah dan kampanye ( tv, radio, Surat kabar, dan online ) dalam rangka mengsukseskan islamisasi pilpres 2019.

Ketiga, program operational yg pertama, meminta fatwa MUI, apakah kondisi sekarang sudah masuk tahapan jihad fi sabilillah sehingga mereka yg meninggal pada setiap gerakan perlawanan Umat Islam nanti, berstatus syuhada dan umat berhak membunuh orang yg menyerang mereka.

Program operational kedua, pendaftaran sejuta sukarelawan yg siap menjadi pengawal dan saksi yg bertugas dalam mengawal dan memonitor kegiatan pilkada DKI, mulai dari kampanye, pemilihan, penghitungan, sampai dgn pengumuman hasil pilkada.

Program operational ketiga, rangkul dan libatkan jenderal AD yg tinggi komitmen keislamannya utk bersama Umat Islam menghadapi aparat keamanan pendukung kelompok 9 Naga.

Wallahu ‘alam
11/18/16, 13:01 – ‪+62 852-2916-3066‬: Masya Alloh….saya heran dengan negriku saat ini…..apa tidak ada di DKI orang yang beraklaq mulia….sudah jelas kok masih di elu2kan seperti pahlawan….sudah menorehkan nama baik apaaa buat NEGERIKU TERCINTA INDONESIA
11/18/16, 13:04 – Fbm Bat Adifa:
11/18/16, 13:04 – Fbm Bat Adifa:
11/18/16, 13:05 – Fbm Bat Adifa: *Dres anak promo jadi* *@19rb,gamis anak @39rb*
11/18/16, 13:06 – Fbm Bat Adifa: *Khusus hari jumat muabarak*

*Pesan hari jumat transfer di hari itu juga gratis ongkir untuk 1kg pertama*

*Belanja minimal 100rb dapat voucer belanja disc 10% untuk pembelajaan berikutnya*

SEMOGA BAROKAH
11/18/16, 13:06 – Fbm Bat Adifa: Sudah banyak yang repeat order piyama dan baju2 anak untuk harian,hrga bersahabat kualitas memikat
11/18/16, 13:16 – ‪+62 856-4204-6367‬: Siapa lagi yg mau?! #Brownies Singkong
20*9cm
@25000
PO dulu agar fresh ke..
Sms. Wa. 085642046367
Wonokarto
11/18/16, 13:18 – ‪+62 857-5430-4451‬: Lokasi dimana?
11/18/16, 13:21 – Fbm Bat Adifa: Alhamdulillah Jawa Timur repeat order piyama harga grosir.
Karena sekali pesan langsung 10pcs..jadi dapat harga grosir
Monggo siapa lagi yg mau pesan.
siap kirim lagi dua pesanan ke jatim dengan harga grosir
11/18/16, 14:07 – ‪+62 856-4204-6367‬: Wonokarto, wonogiri
11/18/16, 14:16 – ‪+62 813-9322-8213‬: Semoga segera diberi kesembuhan… Berdo’a, minum obat penurun panas, tawakal….
Aamiin…
11/18/16, 14:21 – Iibf Aghina: Safakallah..
Minimi madu bun..
Yg sesuai sakitnya .
11/18/16, 14:28 – ‪+62 857-2530-6682‬: Syafakillah…
11/18/16, 14:32 – ‪+62 815-6704-526‬:
11/18/16, 14:32 – ‪+62 815-6704-526‬: Mhn Maap OOT…info saja barangkali bapak2 bisa hadir
11/18/16, 14:51 – ‪+62 852-2927-7754‬:
11/18/16, 14:51 – ‪+62 852-2927-7754‬:
11/18/16, 14:51 – ‪+62 852-2927-7754‬: Kaligrafi ayat kursi ukuran cukup hanya 165rb….
11/18/16, 14:51 – ‪+62 852-2927-7754‬: Ukuran 63 * 43cm
11/18/16, 14:59 – Iibf Aghina:
11/18/16, 14:59 – Iibf Aghina:
11/18/16, 15:00 – Iibf Aghina: Bismillah ready jadwal sholat digital.. Hrga mulai dr 1,3 jt . silhkn jpri
11/18/16, 15:04 – ‪+62 856-1177-128‬: Dmn ya itu
11/18/16, 15:12 – ‪+62 813-3261-2772‬: Di mana ya, mohon info
11/18/16, 15:14 – ‪+62 815-6704-526‬: Ruang Seminar Nurul Huda Islamic center Universitas Sebelas Maret Surakarta
11/18/16, 15:14 – Ot Pisang: Dicari Tiger atau Mega Pro min th 2007.Japri njih
11/18/16, 15:14 – ‪+62 815-6704-526‬: jl. Ir Sutami no 36 A jebres
11/18/16, 15:16 – ‪+62 817-254-337‬: Kalo Vario, second sekarang sampe berapa ya harganya ?
11/18/16, 15:22 – ‪+62 877-3635-6115‬: madu buat batuk ky apa ya
11/18/16, 15:27 – Iibf Aghina:
11/18/16, 15:38 – ‪+62 852-1702-6090‬: Ready Telkomsel paket data:
dengan kuota tiap bulan:
* KUOTA 4GB
* masa aktif 3 bulan
* bonus telpon 75 menit ke tsel
* bonus sms 100 ke tsel
* Kuota nasional dan 24 jam
* support di jaringan 3/4G Telkomsel
garansi 100% jika ada cip/kartu bermasalah
harga Reseller @150.000/pcs
STOK TERBATAS!NASIONAL.
11/18/16, 16:06 – Iibf Orangpibggiran:
11/18/16, 16:07 – Iibf Orangpibggiran: *INFO AGENDA UMAT*
11/18/16, 16:07 – Iibf Orangpibggiran:
11/18/16, 16:07 – Iibf Orangpibggiran:
11/18/16, 16:16 – Iibf Orangpibggiran:
11/18/16, 16:39 – ‪+62 852-5259-3609‬: Bismillah, pagi pagi dengar kabar, ” Ada yg gantung diri lantaran sakit yg tak kunjung sembuh, mungkin karna sdh g kuat lagi nahan penderitaan…” Ya Alloh di mana iman orang itu ? dalam hati bertanya…,namun tak bisa menyalahkan barangkali beliau tidak tahu dan tidak ada yg ngasih tau…Sahabat abu bakar salah satu amalan harian nya adalah menjenguk orang sakit, PR bagi kita umat islam….yuk sahabat kuatkan kepedulian trhadap tetangga…bila ada yg sakit segera jenguk….biar kita tau sejauh mana kondisi sakitnya..meski tak bisa bantu materi…namun bantu dg motifasi penguatan Iman…agar si sakit mengenal Yg memberi sakit dan meminta kesembuhan kpd Nya..( nasihat unk diri sendiri dan semoga bermanfaat )
11/18/16, 17:28 – ‪+62 852-2979-4444‬ left
11/18/16, 16:41 – Ot Umy Pisang:
11/18/16, 16:51 – ‪+62 852-2979-4444‬: Dikarenakan HP saya lagi error, mungkin harus di flash, mohon ijin pada admin left group dulu. Thx.
11/18/16, 17:03 – Iibf Ahmadanjaket: Mungkin belom pernah merasakan sakit lama…ya..

Memang keimanan pd Allah dan kesabaran adl kunci seseorg yg mglami sakit tahunan.

Mereka yg sakit lama sangat bahagia dan termotivasi sekali ketika ada yg silaturrahim pd nya.

Depresi…bosan..jenuh..dll mereka alami yg sakit tahunan, apalagi yg tdk mampu memanfaatkan waktu sakitnya dg hal yg positif..

Ane pernah mengalami kejenuhan, keputus asaan, pasrah..dll..
(Lupus saya hampir 6 thn) waktu yg tdk begitu lama juga tdklah sebentar..

Terima kasih..
Jazakallah kpd ust Abdullah Robbani khususnya dan member grup ini umumnya, dg adanya grup ini ada semangat tersendiri, ada motivasi tersendiri dlm hidup.
11/18/16, 17:03 – Iibf Ahmadanjaket:
11/18/16, 17:04 – ‪+62 813-9074-2294‬: Smg diberikan kesabaran..
11/18/16, 17:06 – Iibf Ahmadanjaket: Insya Allah
11/18/16, 17:23 – ‪+62 856-4204-6367‬: Semoga segera sembuh mz,,
11/18/16, 17:24 – Iibf Qulby: tetap semangat Kang Ahmad ✊✊✊
11/18/16, 17:25 – ‪+62 813-9074-2294‬: Smg sabar laksana Nabi Ayyub AS
11/18/16, 17:25 – ‪+62 856-4204-6367‬: Yukk,, hujan lagi hujan lagi,, flu pusing tambah pegel2,,capek..monggo yang membutuhkan Bekam..
17.00-20.00

11/18/16, 17:30 – ‪+62 852-5259-3609‬: Buat bpk ahmad antoni semoga sakitnya menjadi pengankat derajad di sisi Alloh…penggugur dosa…dan menambah keimanan dlm hati..Aamiin…
11/18/16, 17:31 – ‪+62 817-254-337‬: Astaughfirullah.
Bahwa sakit itu bagi yg sabar, InsyaAllah menggugurkan dosa2.
Bisa pelajaran bagi semua yg masih mendapat nikmat Sehat, dan nikmat Iman, agar bisa memanfatkan dgn baik.
Bersyukur, bagi yg sdh menemukan obatnya.
Ada penyakit yg obatnya sdh ditemukan tp belum masuk Indonesia dgn harga yg begitu mahal. Setidaklah itulah yg saya rasakan.
Benarlah , Umar r.a , bahwa “tidak menemukan rejeki yg lebih berharga drpd Sabar ”
Astaughfirullah.
11/18/16, 17:32 – Ot Umy Pisang: Semangad pk ahmad antoni
11/18/16, 17:32 – ‪+62 817-254-337‬: Syafakallah..
11/18/16, 17:33 – ‪+62 821-3326-5444‬: Jaket Sepeda Keren, Jaket Sepeda Terbuat Dari Bahan Taslan/Parasut Anti Air-Merah via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/sepeda/outwear/jaket-527/4lthut-jual-jaket-sepeda-keren-jaket-sepeda-terbuat-dari-bahan-taslan-parasut-anti-air-merah?utm_source=apps
11/18/16, 18:07 – Iibf Orangpibggiran: Ana yakin, Allah *sangat mencintai antum, akhi…*
11/18/16, 18:29 – ‪+62 857-2530-8687‬: Pak Antoni
11/18/16, 18:31 – ‪+62 857-2501-6360‬: Aamiin yra
11/18/16, 18:45 – Iibf Ahmadanjaket: Aamiin…jazakallah khoir atas doanya
11/18/16, 18:47 – ‪+62 813-9074-2294‬:
11/18/16, 19:00 – ‪+62 813-9172-1206‬:
11/18/16, 19:17 – Iibf Lely: Assalamu’alaikum…
Pak/Bu/tuan Puan…
Sudah tanggal 18 nich,yang *belum sempat bayar* listrik,token de el el boleh *call me /wa* ye…biar tak di putus
Atau kalau mau tak *PAKAI REPOT* bayar sendiri jg bisa,dapat *cashback* lagi dari tiap transaksi,khusus *November* ni banjir *Bonus* cuuy…
Daftarnya dimana?
*DAFTAR GRATIS*…YA GRATISSS…
klik link

http://www.bebasbayar.com/?b=19b709d4

Bisa langsung transaksi dg deposit min 10 rb(tp sy anjurkan 20 rb aj,lalu langsung isi pulsa)
11/18/16, 19:17 – Iibf Lely: Yang pengen *GABUNG* tren-i nya UYM sy bisa bantu juga..
11/18/16, 19:22 – ‪+62 856-4719-5956‬:
11/18/16, 19:26 – ‪+62 856-4204-6367‬: Besuk siapa lagi yang mau BrowSing??? Silakan PO dulu njeh.. Order pagi siang jadi, monggo.. @25000,dpt manfaat dan nikmatnya.. Sms or wa..
11/18/16, 19:28 – Fbm Bat Adifa: Syafakallah tadz
11/18/16, 19:30 – ‪+62 877-3635-6115‬: Ingkang ngersakke Ayam Jawa Super untuk besuk monggo diorder.
Mentah @ 45.000
Ungkep @ 55.000
Bisa reques dipotong jd brp bagian.

Minat japri nggih.
11/18/16, 19:47 – Iibf Ahmadanjaket: Aamiin
11/18/16, 19:48 – ‪+62 857-5553-0117‬:
11/18/16, 19:50 – ‪+62 877-3635-6115‬: Yang mau masak rica”…bisa req mentah dipotong 18-20 potong.
Yang mau langsung sreng..req ungkep 8-10 potong.
Yang mau utuh bisaa
In syaa Alloh Halaal, Fresh, Praktis.
11/18/16, 19:51 – ‪+62 877-3635-6115‬: syafakalloh pak ahmad antony…temen sy mb nurlayli syamsiyah batu juga odhapus
11/18/16, 19:54 – ‪+62 852-2922-3907‬: almt y mana jih?
11/18/16, 19:56 – Fbm Guslansyah:
11/18/16, 19:56 – ‪+62 877-3635-6115‬: jl.bima 12 no 1 wonokarto wonogiri
11/18/16, 20:04 – Iibf Ahmadanjaket: Aamiin
Iya kenal dg mb laily.. Satu grup WA Lupus Surakarta
11/18/16, 20:05 – ‪+62 877-3635-6115‬: teman satu asrama dulu di mahad,perjuangannya juga Maa Syaa Alloh…
11/18/16, 20:11 – Iibf Ahmadanjaket: Ya begitu bu… Mb laily vaskulitisnya saat itu parah, kaki napak lantai dagingnya ketinggalan dilantai..

Semua pernah mngalami flair yg beraneka ragam. Saya pernah 3 bln di atas kasur gak bisa ngapa2in.. Alhamdulillah sekarang dah baikan.
Yg pntng bisa jaga kondisi. Nuwun
11/18/16, 20:14 – ‪+62 856-4204-6367‬: Maaf mz,,klo bole tau penyebab lupus itu apa njeh,, pernah denger tp agak krg ngeh sya..
11/18/16, 20:18 – ‪+62 856-1177-128‬: Itu ga bisa pk obat/herbal sembarangn y pak .harus dg resep dkter?
11/18/16, 20:18 – ‪+62 856-1177-128‬: Flair itu apa pk?
11/18/16, 20:18 – Iibf Ahmadanjaket: Sampai saat ini belom di ketahui penyebabnya..
Bukan jamur, virus, bakteri atau yg lain.
Bbrapa penelitian adalah faktor genetik..tpi gak sampai 10%
11/18/16, 20:18 – Iibf Budi Tab: jangan lupa kasih harga Bu
11/18/16, 20:20 – Iibf Ahmadanjaket: Lupus itu beda2, ada yg ringan, sedang dan berat..
Ada herbal yg cocok dan ada yg tdk cocok.
Kadang pakai herbal mengakibatkan daya tahannya meningkat, maka lupusnya juga ikut meningkat.

Banyak juga yg pakai herbal bisa remisi (sembuh bbrpa thun), tp kadang muncul lg.
11/18/16, 20:21 – Iibf Ahmadanjaket: Flair : kambuh/drop
11/18/16, 20:22 – Iibf Ahmadanjaket: Afwan pak admin ini malah bahas lupus, semoga mnambah khasanah ilmu
11/18/16, 20:24 – Iibf Ahmadanjaket: Lupus itu penyakit 1000 wajah. Dia bisa menyerang organ tubuh manusia yg dia kehendaki. Mnyerang ginjal sakit ginjal, mnyetang jantung sakit jantung, mnyerang paru2 jd sakit paru2 dll..
11/18/16, 20:24 – ‪+62 852-1702-6090‬: Lupus hampir sama kaya itp..yg pernah di alami anak saya…prof Sutaryo aja masih blm bisa menyimpulkan…pak Ahmad..semangat….Yakin hanya Allah yang memberikan kesembuhan&kesehatan.aamiin
11/18/16, 20:24 – Iibf Ahmadanjaket: Silahkan googling aja SLE…atau Lupus
11/18/16, 20:25 – Iibf Ahmadanjaket: Iya mas
11/18/16, 20:32 – ‪+62 896-1718-0081‬:
11/18/16, 20:41 – Ot Umy Pisang: Pocong njih
11/18/16, 21:04 – Iibf Aghina: Asli geh itu pocong
11/18/16, 21:04 – ‪+62 813-9074-2294‬: Kaitannya dgn bisnis apa
11/18/16, 21:06 – Ot Umy Pisang: Kl bisa nangkep dpt hadiah…yak e bund✌
11/18/16, 21:06 – ‪+62 813-9074-2294‬: Padine kulo ajrih
11/18/16, 21:15 – Iibf Aghina: Bukn editan geh um ☺
11/18/16, 21:16 – Iibf Aghina: Poconge pemalu ngintip di pinggir dikit
11/18/16, 21:19 – Iibf Kaminudin: Awas poconge dibelakang panj niku
11/18/16, 21:21 – Ot Umy Pisang: Awas!!! D semprit admin…
11/18/16, 21:31 – ‪+62 857-3666-2727‬: Assalamu’alaikum.
Pak oscar masih disini?
Yg pernah membagi tulisan tentang kurma tropis,
Hp habis diformat
11/18/16, 21:32 – ‪+62 852-1702-6090‬: Malam..Promo malam ini Indosat 1gb:22rb&2gb:32rb..sampai jam 22.30..japri
11/18/16, 21:35 – Iibf Budi Tab: Ini kan aplikasi picArt.
Coba di cek postingan nya plg bwh.
Mnrt saya itu pohon singkong.
11/18/16, 21:45 – ‪+62 877-7000-2373‬: ‘alaykumussalam warahmatuLlahi wabarakatuh. Masih Pak
11/18/16, 23:27 – Iibf Abuahmad:
11/19/16, 04:24 – ‪+62 813-3277-8277‬:
11/19/16, 04:28 – Iibf Orangpibggiran: Duh. Pak Menteri. Kenapa sembribo banget…?
11/19/16, 04:42 – Iibf Orangpibggiran: _*”Orang yang selalu bersama Allah, ia TIDAK AKAN KEHILANGAN APAPUN. Tapi orang yang ‘meninggalkan’ Allah, ia AKAN KEHILANGAN SEGALANYA”* _(Ust. Bakhtiyar Natsir, hafidhahullah)_
11/19/16, 04:43 – Iibf Orangpibggiran: # sembrono…
11/19/16, 05:16 – ‪+62 856-4825-7859‬: WARA LABA TEH GENTONG ANGKRINGAN HERBAL CAK PANDU MODAL 7 JUTA
KEMBALI MODAL HANYA 3 BULAN
========================
AYO PATUNGAN USAHA MODAL KECIL UNTUNGNYA SEUMUR HIDUP LHO
========================
*Konsep waralaba angkringan herbal cak pandu*

*FASILITAS :*
Dapat rombong, dapat mesin cup dan tutup cup, despenser, gentong 2, box es batu, erros dan entong, roll kabel, galon, gelas plastik dan bahan bahannya

*SHARING PROVITE :*
Teh original harga 3.000 keuntungan 1500
Teh kunir asem, temu lawak, rosella, beras kencur, jahe merah, STMJ harga : 5.000
Maka keuntungannya juga 1.500

Kalau perhari target penjualan :
100 cup x 1.500 = 150.000 x 24 hari = *3.600.000*
Sewa tempat : 500.000
Karyawan 25.000 x 24 = 600.000
Total : 1.100.000
*keuntungan bersih*
*total* = 2.500.000

*Keterangan :*
Bisnis bisa patungan 7 orang dg sistem bagi hasil Mudharabah berjamaah

Kalau semua manajemen termasuk sdm kita yang kelolah maka bagi hasilnya untuk investor dan pengelola 40 : 60
Dari hasil keuntungan bersih tadi

Pemasukkan dan pengeluaran akan ditulis rinci di buku kas oleh petugas jaga dan disetor ke pengelolah
Setiap wajib laporan transaksi keuangan melalui SMS
11/19/16, 05:21 – ‪+62 856-4825-7859‬:
11/19/16, 05:41 – ‪+62 857-4676-8105‬: MadrasahParenting:
MadrasahParenting:

Testimoni

Filed under : blog, tags: ,
SLIDESERAGAMBATIK