Menu

Menangani Duplikat Konten Website

Mar
06
2014
by : 1. Posted in : blog

HASIL SITE

” Site Results ” memberikan ringkasan informasi tentang seluruh situs Anda , sementara ” Halaman Hasil ” memberikan informasi rinci tentang halaman tertentu . Link berikut muncul di bawah Site Results :

Site Summary

The Site Summary menunjukkan informasi penting tentang semua halaman yang berhasil dipindai di situs Anda, termasuk URL , Judul , Halaman Power, Page Size , Jumlah Kata , dan Date Modified .

 

” Halaman Power” menunjukkan seberapa jelas halaman tertentu mungkin muncul untuk mesin yang menjelajah situs Anda cari – banyak link yang menunjuk pada halaman tertentu dari halaman lain di situs Anda , semakin besar Page Kekuatan halaman tersebut , sampai dengan nilai 100 .

 

Daya halaman didefinisikan secara proporsional , yang berarti bahwa link yang datang dari halaman bertenaga tinggi lainnya yang bernilai lebih dari link yang datang dari halaman bertenaga rendah . Oleh karena itu, link bertenaga tinggi beberapa datang ke halaman dapat bernilai lebih dari banyak link bertenaga rendah .

 

Itu selalu mengungkapkan untuk melihat daftar halaman di situs Anda , dan bagaimana menonjol halaman yang berbeda . Anda mungkin ingin memperbarui atau menghapus halaman lama yang tidak lagi relevan . Anda juga mungkin ingin menambahkan atau menghapus link untuk memastikan bahwa halaman yang paling penting di situs Anda juga yang paling menonjol dari perspektif mesin pencari ‘ . Untuk meningkatkan Page Kekuatan halaman, Anda mungkin ingin link dari halaman lain di situs Anda yang sudah memiliki daya Page tinggi .

 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang situs Anda , termasuk potensi duplikat konten dan isu-isu broken link , klik pada link lain di sebelah kiri laporan . Untuk informasi lebih lanjut tentang halaman tertentu , klik pada baris yang sesuai dalam tabel Site Summary .

duplikat Konten

Search engine dapat menghukum situs Anda untuk duplikat konten – konten yang identik ditemukan pada dua atau lebih halaman di situs Anda . Untuk setiap halaman dipindai , Siteliner menunjukkan berapa banyak isinya juga ditemukan pada halaman lain .

 

Anda juga bisa mengklik pada baris dalam tabel untuk melihat berbagai bagian dari duplikat konten disorot pada halaman. The shading berwarna menunjukkan di mana halaman lain duplikat konten juga ditemukan . Klik kotak berwarna di sebelah kanan untuk melihat duplikat konten dari berbagai halaman lainnya . Kotak abu-abu di bagian bawah mengacu pada ” Content umum ” – item seperti menu navigasi atau frase yang biasanya muncul pada sebagian besar atau semua halaman Anda , dan karena itu biasanya tidak dianggap duplikat konten .

 

Untuk mengatasi masalah duplikat konten , Anda mungkin ingin baik menghapus duplikat konten sehingga muncul hanya pada salah satu halaman Anda , atau memodifikasi konten pada berbagai halaman untuk memastikan bahwa setiap halaman yang unik .

broken Link

Broken link adalah link dari sebuah halaman di situs Anda ke halaman lain yang telah pindah atau tidak lagi ada . Broken Link dapat mengurangi peringkat mesin pencari situs Anda dan mengurangi kualitas pengalaman pengunjung Anda ‘ . Siteliner sistematis memeriksa semua link dalam situs Anda untuk memastikan bahwa mereka berfungsi . Untuk setiap halaman di situs Anda , itu menunjukkan Anda berapa banyak link yang rusak ditemukan . Klik pada baris dalam tabel untuk melihat link yang rusak disorot pada halaman Anda .

 

Adalah baik untuk memeriksa link yang rusak secara teratur. Jika Anda menemukan link yang rusak , mungkin bahwa halaman tersebut telah pindah ke lokasi baru dan link perlu diperbarui untuk menunjuk lokasi baru . Hal ini juga mungkin bahwa halaman tersebut tidak ada lagi , dalam hal ini Anda mungkin ingin menghapus link atau menggantinya dengan link lain ke sebuah halaman dengan isi yang serupa .

melewatkan Pages

Siteliner menunjukkan daftar halaman yang dilewati selama scan , untuk salah satu alasan berikut :

 

Canonical – Kadang-kadang website akan memiliki dua atau lebih halaman dengan konten yang identik untuk membuat konten yang sama tersedia melalui lebih dari satu URL , misalnya :

 

http://example.com/page.html dan http://example.com/page.html?user=john

 

Sebuah elemen link kanonik ditempatkan di bagian ‘ kepala ‘ dari kode HTML halaman web yang memberitahu mesin pencari bahwa halaman ini adalah bukan asli , melainkan hanya copy yang ada untuk memungkinkan fleksibilitas URL ini . Siteliner melompati halaman yang memiliki elemen link kanonik di bagian .

 

Meta Tag Redirection – Beberapa halaman web mengarahkan pengunjung ke halaman web lain dengan menempatkan instruksi dalam Meta tag pada halaman sumber HTML . Siteliner melompati halaman yang redirect ke halaman lain dengan cara ini .

 

Bingkai Redirection – Beberapa halaman web mengarahkan pengunjung ke halaman web kedua dengan menempatkan halaman web kedua di dalam Bingkai HTML pada halaman web pertama . Siteliner melompati halaman yang redirect ke halaman lain dengan cara ini .

 

HTTP header Redirection – Beberapa halaman web mengarahkan pengunjung ke halaman web lain dengan menempatkan instruksi dalam header HTTP dari halaman sumber HTML .

 

Dilarang oleh robots.txt – The file robots.txt pada situs Anda menunjukkan kepada mesin halaman mana yang harus mereka kunjungi dan termasuk dalam hasil pencarian mereka cari . Siteliner melompati halaman yang dilarang dalam robots.txt , kecuali jika Anda memilih untuk mengesampingkan ini dalam opsi lanjutan pada halaman Premium Scan.

 

noindex dalam robot meta tag – Serupa dengan file robots.txt , meta tag robot pada halaman tertentu dapat menunjukkan ke mesin pencari apakah atau tidak untuk indeks halaman dan memasukkannya ke dalam hasil pencarian mereka . Siteliner melompati halaman yang memiliki nilai noindex dalam robot mereka meta tag .

 

Link nofollow in – Jika semua link yang menunjuk ke halaman tertentu di situs Anda memiliki atribut nofollow , Siteliner melompat halaman tersebut , kecuali jika Anda memilih untuk mengesampingkan ini dalam opsi lanjutan pada halaman Premium Scan.

 

Kesalahan – Kadang-kadang server web kembali kesalahan ketika Siteliner meminta halaman tertentu – misalnya ” 404 Not Found ” atau ” 500 Internal Server Kesalahan ” , dll Siteliner melompat halaman ini.

 

Siteliner menelusuri situs Anda dengan cara yang mirip dengan kebanyakan mesin pencari utama . Ini berarti bahwa halaman dilewati oleh Siteliner kemungkinan juga akan dilewati oleh mesin pencari . Jika Anda tidak ingin halaman tertentu di situs Anda untuk dilewati oleh mesin pencari , Anda akan dapat memodifikasi robots.txt Anda , meta tag , pengalihan, dll yang sesuai berdasarkan alasan yang tercantum dalam hasil ‘ Dilewati Pages ‘ .

Domain terkait

Siteliner menunjukkan subdomain lain dalam situs yang telah Anda masukkan . Misalnya, jika Anda memasukkan ‘ http://en.wikipedia.org/ ‘ ( English Wikipedia ) , Siteliner akan menunjukkan subdomain terkait di dalam situs tersebut seperti ‘ http://aa.wikipedia.org/ ‘ dan ‘http :/ / ab.wikipedia.org / ‘ ( Wikipedia dalam bahasa lain ) . Hal ini penting untuk memindai semua subdomain di situs Anda . Mengklik pada sebuah baris dalam tabel set up scan baru untuk subdomain itu , kecuali jika Anda telah dipindai di masa lalu , dalam hal Siteliner akan membawa Anda ke laporan yang ada untuk subdomain tersebut.

 

Siteliner juga dapat menampilkan bentuk yang berhubungan erat dari URL yang Anda masukkan : misalnya jika Anda memasukkan ‘ http://example.com ‘ , Siteliner akan menunjukkan domain terkait ‘ http://www.example.com ‘ . Formulir ini terkait erat, namun mungkin tampak berbeda di mata mesin pencari .

HASIL HALAMAN

Hasil halaman memberikan informasi rinci untuk halaman tertentu . Untuk melihat hasil pencarian Halaman , klik pada baris di Site Summary . Anda dapat kembali ke Hasil Situs setiap saat dengan mengklik ” Site Results ” di sebelah kiri . Link berikut muncul di bawah Halaman Hasil :

duplikat Konten

Siteliner menampilkan semua halaman dengan duplikat konten yang cocok dengan halaman yang dipilih . Klik pada baris dalam tabel untuk melihat duplikat konten disorot pada halaman. The shading berwarna mengacu pada halaman yang lain duplikat konten juga ditemukan . Klik kotak berwarna di sebelah kanan untuk melihat duplikat konten dari berbagai halaman lainnya . Kotak abu-abu di bagian bawah mengacu pada ” Content umum ” – item seperti menu navigasi atau frase yang biasanya muncul pada sebagian besar atau semua halaman Anda , dan karena itu biasanya tidak dianggap duplikat konten .

 

Search engine dapat menghukum situs Anda untuk duplikat konten . Anda mungkin ingin baik menghapus duplikat konten sehingga muncul hanya pada salah satu halaman Anda , atau memodifikasi konten pada berbagai halaman untuk memastikan bahwa setiap halaman yang unik .

Link Internal Dalam

Siteliner menampilkan semua halaman di situs Web Anda dengan link yang menunjuk ke halaman yang dipilih .

 

Sebuah hubungan antara dua halaman situs web Anda memungkinkan pengunjung Anda untuk dengan mudah bergerak melalui situs Anda untuk mengakses konten yang relevan dan terkait . Seperti link juga memperkuat “Page Power” atau keunggulan dari halaman yang terhubung. Itu selalu baik untuk mempertimbangkan dengan hati-hati halaman yang Anda link ke dalam situs Anda , dalam rangka untuk mengarahkan pengunjung Anda dan mesin pencari merangkak situs Anda ke halaman yang ingin Anda tekankan. Jika Anda ingin meningkatkan keunggulan sebuah halaman di situs Anda , Anda mungkin mempertimbangkan menambahkan link untuk itu dari halaman lain yang relevan .

Link Internal Out

Siteliner menampilkan semua link dari halaman yang dipilih yang mengarah ke halaman lain di situs Web Anda .

 

Sebuah hubungan antara dua halaman situs web Anda memungkinkan pengunjung Anda untuk dengan mudah bergerak melalui situs Anda untuk mengakses konten yang relevan dan terkait . Seperti link juga memperkuat “Page Power” atau keunggulan dari halaman yang terhubung. Itu selalu baik untuk mempertimbangkan dengan hati-hati halaman yang Anda link ke dalam situs Anda , dalam rangka untuk mengarahkan pengunjung Anda dan mesin pencari merangkak situs Anda ke halaman Anda merasa paling penting . Jika Anda ingin meningkatkan keunggulan sebuah halaman di situs Anda , Anda mungkin mempertimbangkan menambahkan link untuk itu dari halaman yang relevan .

Link Eksternal Out

Siteliner menampilkan semua link dari halaman yang dipilih yang mengarah ke halaman di situs-situs lain .

 

Sebuah link dari website Anda ke situs eksternal memungkinkan pengunjung Anda untuk dengan mudah berpindah dari situs Anda ke situs lain , dan dapat dianggap oleh beberapa sebagai dukungan untuk konten pada situs lain . Itu selalu baik untuk mempertimbangkan dengan hati-hati situs yang Anda link ke dan apakah Anda ingin mengirimkan pengunjung Anda ke situs-situs eksternal . Halaman eksternal dapat mengubah konten mereka atau tidak ada lagi setiap saat , sehingga sangat penting untuk secara teratur memonitor dan memeriksa semua link eksternal untuk memastikan bahwa mereka terus berisi konten yang ingin Anda link ke . Hal ini dapat dilakukan hanya dengan mengklik semua link yang muncul dalam tabel dan memeriksa halaman yang dihasilkan yang muncul .

Tampilkan Cached Halaman

Siteliner menunjukkan versi cache dari halaman yang dipilih – ini adalah versi dari halaman yang Siteliner download ketika melakukan scan situs Anda .

 

Jika halaman Anda telah berubah sejak Siteliner dipindai situs Anda , Anda mungkin menemukan informasi ini berguna . Hal ini juga mungkin berguna jika Anda ingin melihat informasi apa yang tersedia untuk crawler yang memindai situs Anda . Dalam hal ini adalah crawler Siteliner , tapi hasil yang sama kemungkinan akan disajikan kepada crawler milik mesin pencari .

Tampilkan Duplikat

Siteliner menyoroti duplikat konten yang ditemukan pada halaman yang dipilih . The shading berwarna mengacu pada halaman yang lain duplikat konten juga ditemukan . Klik kotak berwarna di sebelah kanan untuk melihat duplikat konten dari berbagai halaman lainnya . Kotak abu-abu di bagian bawah mengacu pada ” Content umum ” – item seperti menu navigasi atau frase yang biasanya muncul pada sebagian besar atau semua halaman Anda , dan karena itu biasanya tidak dianggap duplikat konten .

 

Search engine dapat menghukum situs Anda untuk duplikat konten . Anda mungkin ingin baik menghapus duplikat konten sehingga muncul hanya pada salah satu halaman Anda , atau memodifikasi konten pada halaman lain untuk memastikan bahwa setiap halaman yang unik .

DOWNLOADS

Siteliner menawarkan sejumlah opsi download :

Site Report

Siteliner memberikan laporan situs lengkap, yang mencakup semua kolom utama yang tersedia untuk setiap halaman di Hasil Site . File ini dibuat tersedia dalam format csv .

Tabel Current

Anda juga dapat memilih untuk men-download hanya saat ini tabel yang menunjukkan pada layar Anda . File ini dibuat tersedia dalam format csv .

XML Sitemap

Siteliner juga menciptakan XML Sitemap standar , berguna untuk memberikan informasi tambahan untuk mesin tentang halaman di situs Anda cari . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana mengirimkan sitemap Anda ke mesin pencari , lihat di sini .

 

tags: ,

artikel lainnya Menangani Duplikat Konten Website

Saturday 30 May 2015 | blog

    MATERI PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SEKTOR TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI         MENGOPERASIKAN…

Friday 29 May 2015 | blog

  MATERI PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SEKTOR TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI            …

Monday 28 November 2016 | blog

Dear Mr. Budi Prihono, S.Sos, Indokabana.com Dengan hormat, saya informasikan penawaran kerjasama online Ralali.com, berikut saya…

Saturday 10 October 2015 | blog

skl 1 : ingkaran dan kesetaraan skl 2 : penarikan kesimpulan skl 4 : fungsi kuadrat…