Menu

Latar Belakang Magnetic Merchandise

Nov
28
2012
by : 1. Posted in : blog

Merchandise adalah metode, praktik, dan operasi yang digunakan untuk mempromosikan dan mempertahankan identitas tertentu. Dalam arti luas, merchandise adalah setiap praktikan yang memberikan kontribusi penjualan produk ke konsumen. Pada tingkat yang di-toko eceran, merchandise mengacu pada berbagai produk yang tersedia untuk dijual dan tampilan produk tersebut sedemikian rupa sehingga merangsang minat dan membujuk pelanggan untuk melakukan pembelian.

Merchandise yang telah banyak diterapkan pada bidang dan media, salah satunya dalam pembuatan magnetic merchandise. Pembuatan magnetic merchandise ini telah berkembang dan memiliki fungsi bagi masyarakat sebagai buah tangan, dan cendramata. Desain magnetic merchandise haruslah memiliki konsep dan penataan yang tepat, sehingga dapat memberikan kesan dan pesan yang disampaikan oleh desainer maupun konsumen.

Magnetic merchandise adalah barang yang berupa acrylic seperti gantungan kunci, tetapi magnetic merchandise ini menggunakan magnet yang terdapat di bagian belakang acrylic tersebut maka di sebutlah Magnetic Merchandise.
Pembuatan magnetic merchandise ini di lakukan karena kurangnya para pengunjung membawa pulang oleh-oleh berupa barang yang mengangkat nama kota Bandung dan memberikan ciri khas tersendiri pada kota tersebut. Maka praktikan membuat magnetic merchandise

artikel lainnya Latar Belakang Magnetic Merchandise

Monday 21 September 2015 | blog

Menerima jasa pembuatan website dengan berbagai paket web paket olshop sederhana 365rb paket company profile standar…

Thursday 4 December 2014 | blog

MODUL PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SEKTOR OTOMOTIF SUB SEKTOR KENDARAAN RINGAN MEMELIHARA/SERVIS SISTEM BAHAN BAKAR BENSIN OTO.KR02.014.01…

Tuesday 12 May 2015 | blog

    MATERI PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SEKTOR TELEMATIKA SUB SEKTOR PROGRAMMER KOMPUTER       MEMBUAT…

Thursday 27 November 2014 | blog

Kunci Jawaban Elemen 1   1.  Tuliskan 2 dari 3(tiga) fungsi evaluasi program pelatihan ! Evaluasi…