Advertisement
loading...

LAPORAN KUNJUNGAN SEMARANG Tim : Arief , Winston , Doni Tanggal : 24 Agustus 2004 Agenda kunjungan kerja yang kami lakukan pada waktu ke Semarang adalah untuk bertemu dengan beberapa calon klien yaitu :

  1. PT. Indofood Sukses Makmur , tbk                  : ( Bp. Rustam / Ibu Endah )
  2. PT. Lokaniaga Adi Permata / Djarum                : ( Bp. Hendro )
  3. PT. Telkomsel Regional Jateng& DIY   : ( Mbak Inge )
  4. PT. Kalbe Farma                                              : ( Bp. Iwan )
  5. PT. Nissin Biscuit Indonesia                              : ( Bp. Arga )
  6. PT. Indosat Satelindo                                       : ( Bp. M. Rozy )
  7. PT. Sido Muncul                                              : ( Ibu Irnes Hidayat )
  8. PT. Sinar Sosro                                                : ( Bp. Toro / Bp. Arif )

 

Advertisement

Dari ke – 8 data calon klien yang menjadi target kami di Semarang , tidak semuanya kami dapat bertemu ( walaupun sudah ada janjian ). Adapun calon klien yang dapat kami temui adalah sebagai berikut :

  1. PT. Lokaniaga Adi Permata / Djarum          : ( Bp. Hendro )

Dari kunjungan kami ke Djarum dapat kami laporkan bahwa dengan konsep penawaran yang kami ajukan( recovering baligho yang secara visualisasi mengambil tema Lebaran serta  dan acara ngabuburit ) pihak Djarum secara prinsip tidak ada yang keberatan perihal penawaran kita. Kamipun diberikan semacam kesempatan apabila ingin melangkah sampai ke tingkatan Nasional , hal ini dibuktikan dengan adanya tawaran dari pihak Djarum ( P’Hendro ) yang akan mengenalkan kita kepada Branch Manager Djarum 76. Namun dari penawaran yang kami sampaikan dalam hal ini P’Hendro sendiri belum dapat memberikan jawaban dan masih harus melakukan koordinasi dengan bagian lain yang bersangkutan. Jadi untuk menindak lanjuti masih harus dilakukan follow up lagi.

  1. PT. Indofood Sukses Makmur ,tbk              : ( Ibu Endah / Bp. Rustam )

Pada perusahaan yang satu ini ternyata telah menerapkan sistem kerja sama dengan biro iklan secara kontrak , dan kontrak tersebut bersifat mengikat biro iklan yang ditunjuk selama 1 tahun. Selain itu kontrak tersebut juga akan bergantung pada tingkat keprofesionalan dan sevice yang dapat diberikan oleh biro iklan tersebut.

Sedangkan kalau menyangkut tentang penawaran kami , secara prinsip pihak Indofood menerima. Tetapi kalau bicara tentang kemungkinan kerja sama untuk tahun ini belum dapat terealisasi ,mengingat program dan budget yang ada telah bergulir.

Kemungkinan yang dapat kita ambil yaitu melalui kesempatan pitching untuk tahun depan dengan mengajukan penawaran yang dilengkapi dengan company profil.

  1. Telkomsel Divisi Regional Jateng – DIY     : ( Mbak Inge )

Di telkomsel kami diterima oleh Marketing Area yaitu Mbak Inge. Dalam pertemuan itu kami memperoleh berbagai informasi mengenai alur yang harus ditempuh untuk menjadi vendor list dari telkomsel. Selain itu kami dipersilahkan untuk mengajukan penawaran yang dilengkapi dengan company profile yang akan dikirimkan ke telkomsel pusat yang ada di Surabaya. Selain perusahaan yang diatas , kami juga telah membuat janjian dengan bagian promosi dari PT. Nissin Biscuit Indonesia dan PT. Kalbe Farma. Namun karena ada tugas yang mendadak dari masing – masing perusahaan maka janjian itupun terpaksa dibatalkan , tetapi kami tetap memberikan penawaran walapun kami titipkan kepada satpam. Untuk berikutnya akan kami follow up via telephon.

 

 

Testimoni

Advertisement
  1. Toko Kain Batik Cap Terbaik di Solo
  2. Toko Baju Batik Terbaik di Solo
  3. Aneka Kain Batik dengan Harga Murah
  4. Baju Batik Sarimbit Terbaik
  5. Dapatkan Kain Batik Berkualitas dengan Diskon 25%
  6. Aneka Baju Batik Seragam Kantor
  7. Pembuatan Seragam Batik Berlogo
slideseragambatik
Filed under : blog, tags: ,