Advertisement
loading...

*KISAH NYATA KEAJAIBAN SHOLAT TEPAT WAKTU*

_Bismillahir-Rahmaanir-Rahim .._
Saya ada cerita tentang sahabat saya yang beda profesi. Dia selalu menjaga sholat diawal waktu. Apa yang terjadi? Dengan menjaga sholat wajib di awal waktu ternyata dia mendapatkan keberkahan luar biasa yang tidak pernah terbayang sebelumnya.

Advertisement

Sahabat saya yang satu ini, profesi adalah sopir angkot. Setiap hari dia menyupir angkot dengan sistem setoran ke majikan. Setor karena angkotnya punya orang lain.

Nah suatu hari, majikannya bangkrut. Karena semakin mahalnya harga bensin. Akhirnya sahabat saya ini katakanlah Udin, dia jadi tidak punya mata pencaharian. Karena angkot majikannya sudah dijual. Karena Udin bukan tipe orang yang gampang putus asa, akhirnya dia mencari pekerjaan lain. Dipilihlah becak sebagai jalan ikhtiarnya.

Karena hanya berprofesi sebagai tukang becak, kehidupannya pun sangat sederhana kalau tidak mau dikatakan kurang. Dia tinggal bersama tiga putri dan seorang istrinya di sebuah rumah kontrakan yang mungkin cuma layak disebut kamar.

Tidak ada yang istimewa dari kehidupan sehari-harinya. Pagi-pagi pergi dari rumah mencari penumpang, sore pulang. Setiap hari seperti itu. Namun setelah dicermati, tenyata ada satu hal yang membuat Udin berbeda dari abang becak lainnya, bahkan dari kebanyakan kita. Udin selalu menjaga sholat diawal waktu, dan selalu dia lakukan di Masjid.

Dimanapun dia berada selalu menyempatkan bahkan memaksakan sholat diawal waktu. Setiap mendekati waktu sholat, jika tidak ada penumpang dia akan mangkal di tempat yang dekat dengan masjid. Iya mendekati masjid.

Pokoknya dia tidak pernah ketinggalan sholat wajib awal waktu bahkan selalu berjamaah di masjid. Dan tenyata itu sudah berlangsung lebih dari dua tahun. Istri dan ketiga putrinya pun begitu, meskipun dilakukan di rumah.

Singkat cerita, suatu hari ketika saya sedang mangkal di salah satu hotel berbintang di Bandung. Ada seorang ibu turun dari mobil Mercy tiba-tiba mendekati saya dan meminta untuk diantar ke salah satu tempat perbelanjaan di kawasan alun-alun kota Bandung, kata Udin.

Ketika si Ibu itu bilang minta dianter memakai becak saja, malah Udin balik nanya, “Engga salah Bu naik becak?”

“Engga Bang, jalanan macet, biar mobil disimpen di hotel aja, sekalian sopir saya istirahat,” jawab si Ibu.

Maka dianterlah si Ibu tadi ke pusat perbelanjaan yang dia minta. Udin pun mengayuh becak masih dalam keadaan kaget. Ketika mendekati alun-alun Bandung, terdengarlah suara adzan dzuhur dari Masjid Raya Jawa Barat.

“Dia langsung belokkan becak ke pelataran parkir Majid. Si Ibu pun heran dengan apa yang saya lakukan si Udin.

“Bang kok berhenti disini?” kata si Ibu.

“Iya Bu, udah adzan, Allah udah manggil kita buat sholat.”

“Saya mau sholat dulu. Ibu turun disini aja, tokonya udah dekat koq, di belakang masjid ini. Biar Bu ga apa apa GA USAH BAYAR.”

“Tanggung Bang, lagian saya takut nyasar,” kata si Ibu.

“Kalo Ibu mau saya anter saya sholat dulu, ya, Bu.”

Selesai sholat, Udin pun menuju ke becaknya. Ternyata si Ibu dan asistennya masih nunggu di becak. Diantarlah si Ibu tadi ke pusat perbelanjaan di belakang Masjid Raya. “Bang tunggu disini ya, ntar antar lagi balik ke hotel,” kata si Ibu.

“Iya Bu, tapi kalo Ibu balik lagi ke becak dan pas adzan ashar, ibu tunggu dulu disini krn mau shalat dulu”

Singkat cerita si Ibu kembali ke becak jam 15:30. Kemudian di becak dia nanya dimana Udin tinggal.

Si Ibu penasaran dengan kebiasaan Udin, demi sholat diawal waktu berani meninggalkan penumpang di becak, ga peduli dibayar atau tidak. “Bang, saya pengen tau rumah abang,” kata si Ibu.

“Waduh emangnya kenapa Bu?” tanya Udin kaget.

“Saya pengen kenal sama keluarga abang,” kata si Ibu.

“Jangan Bu, rumah saya jauh. Lagian di rumah saya engga ada apa-apa.”

Si Ibu terus memaksa. Akhirnya setelah menunggu si Ibu sholat jamak dzuhur dan ashar di hotel, mereka pun pergi menuju rumah Udin.

Tapi kali ini Udin pake becak, si Ibu mengikuti di belakangnya pake mobil Merci terbaru.

Setibanya di rumah kontrakan Udin, si Ibu kaget, karena rumahnya sangat kecil. Tapi kok berani tidak dibayar demi sholat.

Mungkin karena penasaran si Ibu nanya. “Bang koq berani engga dibayar?”

“Rezeki itu bukan dr pekerjaan kita Bu, rezeki itu dari Allah, saya yakin itu. Makanya kalo Allah manggil kita harus dateng.”

“hayya ‘alalfalaah… kan jelas Bu. Marilah kita menuju kemenangan, kesejahteraan, kebahagiaan. Saya ikhtiar udah dengan narik becak, hasilnya gimana Allah. yang penting kitanya takwa ke Allah ya kan Bu?” kata Udin.

“Saya yakin janji Allah di QS At-Talaq 2-3.” kata Udin. Si Ibu pun terdiam sambil meneteskan air mata.

Setelah dikenalkan dan ngorol dgn keluarga Udin si Ibu pun pamit. Sambil meminta Udin mengantarkannya kembali minggu depan.

“Insya Allah saya siap Bu,” kata Udin. Si Ibu pun pamit sambil memberi ongkos becak ke Istrinya Udin. Setelah si Ibu pergi ongkos becak yang dimasukan kedalam amplop dibuka oleh Udin. Ternyata isinya satu juta rupiah. Udin dan keluarganya pun kaget dan bersyukur atas apa yang telah Allah berikan melewati si Ibu tadi.

Seminggu kemudian Udin mendatangi hotel tempat si Ibu menjanjikan. Setelah bertanya ke satpam, Udin tidak diperbolehkan masuk. Satpam engga percaya ada tamu hotel bintang lima janjian sama seorang tukang becak. Udin ga maksa, dia kembali ke becaknya.

Nah, itu pula yang sering kita lakukan, seringkali kita melihat orang dari penampilannya. Padahal Allah tidak melihat pangkat, jabatan, pekerjaan, harta, warna kulit kita. Allah hanya melihat ketakwaan kita. Karena penasaran Udin ga masuk-masuk ke Lobby Hotel, akhirnya si Ibu keluar, dan melihat Udin sedang tertidur di becaknya.

“Bang, kenapa engga masuk?” Tanya si Ibu sambil membangunkan Udin.

“Ga boleh sama satpam Bu,”jawab Udin.

“Bang, kan kemaren abang yang ngajak saya jalan-jalan pake becak. Sekarang giliran saya ngajak abang jalan-jalan pake mobil saya,” kata si Ibu.

“Lah, Ibu ini gimana sih, katanya mau saya anter ke toko lagi,” kata Udin.

“Iya mau dianter tapi bukan ke toko bang,” kata si Ibu diawal waktu.

Setelah diajak naik mobil Merci nya si Ibu, Udin pun menolaknya, karena dia merasa kebingungan.

“Mau dibawa kemana saya Bu ?”

“Udah saya pake becak saya aja, ngikut di belakang mobil Ibu. Engga pantes saya naik mobil sebagus itu,” kata Udin.

“Lagian becak saya mau ditaro dimana?”

Namun setelah dibujuk oleh sopir dan asisten si Ibu, Udin pun mau ikut naik mobil. Becaknya dititip di parkiran belakang hotel.

Berangkatlah mereka dari hotel. Masih dengan rasa penasaran Udin pun bertanya, “mau kemana sih Bu?”

Di salah satu kantor Bank Syariah, mereka pun berhenti. “Bang, pinjem KTP nya ya”, kata asisten si Ibu.
“Waduh apalagi nih?” pikir Udin.

“Buat apa Neng? Koq saya diajakin ke Bank, trus KTP buat apa?”, kata Udin heran.

Akhirnya asisten si Ibu menjelaskan, bahwa ketika minggu lalu mereka dianter Udin belanja, si Ibu mendapatkan sebuah pelajaran.Pelajaran hidup yang sangat mendalam. Dimana seorang abang becak dengan kehidupan yang pas-pasan tapi begitu percaya kepada janji Allah.

Sementara si Ibu yang merupakan seorang pengusaha besar dan suaminya pun pengusaha, selama ini kadang ragu pada janji Allah. Seringkali, akibat kesibukan mengurus usaha, belanja, meeting dll, dia menunda-nunda sholat. Bahkan tidak jarang lupa sholat.

“Nah sejak minggu lalu setelah pulang dari Bandung, Ibu mulai merubah kebiasaannya. Dia selalu berusaha sholat awal waktu”, kata asisten.

Saat pulang ke Jakarta, suaminya pun heran dengan perubahan si Ibu. Padahal dia juga punya kebiasaan yang sama dengan istrinya. Setelah diceritakan asal mula perubahan itu, suaminya pun menyadari, bahwa selama ini mereka salah. Terlalu mengejar dunia. Oleh karena itu Ibu dan suaminya ingin menghadiahi abang Udin untuk berangkat haji. Mendengar akan DIBERANGKATKAN IBADAH HAJI, Udin pun kaget campur bingung.

Dengan spontan Udin MENOLAK hadiah itu. “Engga mau neng, saya engga mau berangkat haji dulu. Meskipun itu doa saya tiap hari.”

“Loh koq engga mau Bang?” kata asisten kaget.

“Apa kata tetangga dan sodara2 saya nanti neng, saat saya pulang berhaji. Koq ke haji bisa tapi masih ngebecak?”

“Memang berangkat haji adalah cita2 saya. Tapi nanti setelah saya mendapatkan pekerjaan selain narik becak neng.”

Akhirnya asisten berdiskusi dgn si Ibu. Sambil menunggu mereka diskusi. Udin pun tidak henti2nya bertanya pada Allah.
“Ya Allah pertanda apakah ini?” kata Udin.

Tidak lama si Ibu menghampiri Udin dan bertanya “Bang, kan abang bisa bawa mobil, bagaimana kalau menjadi supir di perusahaan saya di Jakarta?”

“Waduh … Jakarta ya, Bu? Ntar, keluarga saya gimana disini. Anak-anak masih butuh bimbingan saya. Apalagi semuanya perempuan. Kayaknya engga deh Bu. Biar saya pulang aja deh. Insya Allah kalau Allah ridho lain kali pasti saya diundang untuk berhaji.”

Akhirnya si Ibu membujuk Udin untuk mendaftar haji dulu. Brangkatnya mau kapan terserah, yang penting dia menjalankan amanat suaminya. Kemudian si Ibu menelpon suaminya, menjelaskan kondisi yang ada mengenai Udin. Setelah selesai mendaftar haji di Bank, kemudian mereka pergi menuju sebuah dealer mobil.

“Kok masuk ke dealer mobil, Bu? Ibu mau beli mobil lagi? Mobil ini kurang gimana bagusnya?” kata Udin bingung. Sambil tersenyum si Ibu meminta Udin menunggu di mobil. Dia pun turun bersama asistennya. Selang setengah jam, si Ibu kembali ke mobil sambil membawa kwitansi pembayaran tanda jadi mobil.

“Nih bang, barusan saya sudah membayar tanda jadi pembelian mobil angkutan umum, pelunasannya nanti kalau trayek sudah diurus.”

“Mobil angkutan umum ini buat bang Udin, hadiah dari suami saya.” Kata si Ibu.

“Jadi sambil menunggu keberangkatan abang ke haji tahun depan, abang bisa menabung dengan usaha dari mobil angkutan milik sendiri.”

Sambil meneteskan air mata tidak henti-hentinya Udin mengucap syukur kepada Allah.

“Ini bukan dari saya dan suami saya, ini dari Allah melalui perantaraan saya,” kata si Ibu.

“Hadiah karena abang selalu menjaga sholat diawal waktu. Dan itu menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya dan suami.”

“Mudah-mudahan kita semua bisa istiqomah menjaga sholat awal waktu, ya, bang,” kata si Ibu.

Akhirnya mereka pun kembali ke hotel, namun sebelumnya mampir di masjid untuk sholat dzuhur berjamaah. Setelah sholat dzuhur kemudian makan siang, mereka pun berpisah. Udin pulang ke rumah dengan becaknya. Si Ibu langsung ke Jakarta.

Setelah itu kehidupan Udin semakin membaik. Dia sudah memiliki rumah sendiri, walapun nyicil. Yang tadinya dia seorang supir angkot dan abang becak, sekarang dia jadi pemilik angkot dan sudah berhaji.

Subhanallah, Alhamdulillah
Sampai saat ini Udin masih terus menjaga sholat awal waktu, malah semakin yakin dengan janji Allah. Cerita ini merupakan KISAH NYATA.

Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, dan menjadikan kita semakin yakin dengan janji Allah.


    11/15/16, 19:11 – Messages you send to this group are now secured with end-to-end encryption. Tap for more info.
    11/15/16, 19:23 – Iibf Orangpibggiran: https://www.google.co.id/amp/aceh.tribunnews.com/amp/2016/11/14/tsunami-landa-selandia-baru-setelah-gempa-kuat?client=ms-android-asus
    11/15/16, 19:29 – Iibf Orangpibggiran:
    11/15/16, 19:37 – Fbm Guslansyah:
    11/15/16, 21:12 – ‪+62 822-9703-9519‬:
    11/15/16, 21:19 – Fbm Bisnillah: 1⃣ Ingin punya bisnis tapi bingung mau bisnis apa?
    2⃣ Ingin punya bisnis tapi bingung memulainya?
    3⃣ Ingin kaya, tapi takut lupa pada Sang pencipta?

    *Sukses Berbisnis* bukan sebuah pilihan, tapi sudah menjadi *Keharusan*.

    *Indonesia Islamic Business Forum (IIBF)* Regional Solo menghadirkan :

    * BUSINESS INITIATING CLASS #3 *

    Bukan sekedar Kelas Inspirasi
    Tapi…
    *Benar-benar Mencetak Pebisnis &*
    *Mencetak Pebisnis yang Benar.*

    *100% GRATIS*

    *Syarat :*
    1⃣ Memiliki gairah Menjadi pengusaha
    2⃣ Usia Maximal 40 Thn.
    3⃣ Berkomitmen mengikuti program dengan sungguh2
    4⃣ Lolos Seleksi

    *Pendaftaran :*
    1⃣ Isi form di https://goo.gl/BK3HjT
    2⃣ gabung ke Group Pra BIC

    https://chat.whatsapp.com/EhrQ6yj0s6r1DXSKQHa6ix

    ☑ Program dilaksanakan di Mabes IIBF Solo
    ☑ 5x Pertemuan, setiap Ahad, Pukul 09.00 – 15.00.

    *TERBATAS! HANYA 50 PESERTA.*

    *Pendaftaran ditutup pada 19 November 2016*

    Informasi :
    ♻ *0816671111* (Kinik Darsono)
    ♻ *085777774536* (Fendy Kristanto)
    Fanpage : IIBF Regional Solo
    www.iibfsolo.com
    11/15/16, 21:51 – Iibf Budi Tab: Alhamdulillah
    Saatnya grup FBM kita tutup.

    *Mohon maaf* jika ada *kesalahan yang kami perbuat* kepada seluruh member grup ini.

    *SUBHANAKAALLAHUMMA WA BIHAMDIKA, ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLA ANTA ASTAGHFIRUKA WA ATUUBU ILAIKA.*

    _Maha Suci Engkau Ya Allah dan segala puji bagi-Mu, tidak ada Rabb yang berhak disembah selain Engkau. Aku memohon ampunan dan taubat kepada-Mu._
    11/15/16, 22:00 – ‪+62 822-2654-9096‬:
    11/16/16, 05:10 – ‪+62 813-2932-5141‬: *السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاته*
    _Bismillah.._
    _*Selamat menghirup segarnya udara subuh*.._

    _*Yaa Allah..*_
    _Dipagi ini ijinkan kami *Memohon* kpd-Mu *ilmu* yg bermanfaat, *Rizqi* yg Halal, *Amal* yg diterima.._

    _*Yaa Allah..*_
    _Kami *Bersyukur* kpd-Mu krn telah *Menjaga tidur kami & Membangunkan* kami kembali di pagi ini.._

    _Aku bersyukur krn Engkau telah *ijinkan kami kembali menghirup udara yg sejuk & memulai hari yg indah ini..*_

    _Jadikan pagi ini *sbg titik utk memasuki hari yg penuh Berbagi*dg orang2 di sekeliling kami.._

    _Jadikan mereka *Nyaman berada didekat kami..*_

    _Jadikan hari ini penuh *Keindahan dg rahmat-Mu yg Berlimpah*_

    _Berikanlah Hati kami *Kedamaian, Ketenangan & Keikhlasan*_

    _Berikanlah kami *Kejernihan pikiran* shg dpt dg *bijak & sabar menyikapi segala UjianMu*_

    _*Yaa Rabbana..*_ _Jadikanlah *apa yg kami lakukan hari ini sbg amal utk bekal menghadap-Mu* kelak.._

    _*Yaa Rabbana.*._
    _*Tegarkanlah Hati & badan* ini utk tetap berjalan dlm naungan *CahayaMu*.._

    _Hilangkan *Kelelahan & Kejenuhan*dlm diri kami shg kami bisa memberi yg terindah bg *Kelg, sahabat, & sdr kami semua*.._

    _*Yaa Allah..*_
    _*Berikanlah Kasih-Mu,Rahmat-Mu,*_ _*Perlindungan-Mu, Cahaya-Mu* utk _*Saudara2* kami Tersayang yg *Membaca untaian do’a ini*.._

    _*Berkahilah umurnya..*_
    _Berilah *kesehatan*.._
    _Angkatlah *Penyakitnya*.._
    _Murahkanlah *Rizqinya*.._
    ~~~~~

    _*Selamat Beraktivitas*_
    _Semoga apa yg kita kerjakan hari Ini mendpt *Ridho* dan *Berkah* dari *Allah SWT*.._

    *آمين.. آمين.. آمين يَآرَبْ العالمين*
    _Jazaakumulloh_
    11/16/16, 05:12 – ‪+62 813-9074-2294‬: Aamiin
    11/16/16, 05:13 – Ot Umy Pisang: Aamiin
    11/16/16, 05:32 – Iibf Orangpibggiran: *GELAR PERKARA*
    by Zeng Wei Jian

    Jumlah total saksi ahli ada 39 orang. Terdiri dari ahli agama, pidana, IT dan bahasa. Lama gelar perkara dari jam 9 pagi sampe Magrib.

    Laporan dari Habiburahman, tentang gelar perkara di Mabes Polri : 8 ahli yg dihadirkan Polri : 3 ahli agama (MUI, Muhamadiyah , PB NU) Mengatakan Ahok Menista Agama, 1 Ahli IT katakan benar Ahok pidato seperti itu, 2 Ahli Bahasa memihak Ahok, 1 Ahli Pidana Mebela Ahok, *1 Ahli pidana yg semula membela Ahok tiba2 meralat dan tidak lagi membela Ahok*.

    Namun menurut *Mbak Neno Warisman*, kita menang telak. Kubu Ahok kocar-kacir.

    Saksi ahli bahasa dari Ahok 1 orang bernama Umar Muslim (ateis). Dia bilang tidak ada penistaan.

    Saksi linguist dari Bareskrim ada 2 orang dan 2 orang lagi dari pihak pelapor. Jadi ada 5 orang saksi ahli bahasa. Ke 4 saksi ahli ini nyatakan Ahok menista. *Jadi 4 : 1*.

    Semoga Allah *selalu memenangkan siapapun yg berjuang membela agama-Nya*. Aamiin
    11/16/16, 05:34 – Ot Umy Pisang: Aamiin 1000x
    11/16/16, 05:41 – Sup Bat Iibf Hanif: Aamiin
    11/16/16, 05:43 – Iibf Abusaqo: Aamiin….999x
    11/16/16, 05:45 – ‪+62 817-254-337‬: Aamiin
    11/16/16, 05:47 – ‪+62 815-6788-5100‬: *Tips Sarapan Pagi*

    Manfaat sarapan pagi tentu tergantung dari asupan yang kita nikmati, anda harus menikmati asupan yang kaya gizi hingga memberikan manfaat yang maksimal bagi tubuh. Berikut adalah tipsnya.

    Sarapan dengan makanan rendah lemak, hindari makanan daging berlemak tinggi saat sarapan
    Makanan tinggi protein, konsumsi telur dan susu sangat baik untuk sarapan
    Makanan kaya serat, sayuran dan buah-buahan sangat baik untuk sarapan
    Hindari makan terlalu banyak
    Berikut adalah jenis makanan yang baik dikonsumsi saat sarapan pagi :

    Susu
    Telur
    Roti
    Sayuran
    Sedikit nasi
    Kandungan makanan yang anda asup saat pagi hari akan mengawali hidup sehat anda dan energi untuk menjalani berbagai aktivitas di siang hingga malam hari.
    *Semoga bermanfaat*
    ———————————————
    *FIFORLIF JUS*
    Nutrisi Pendamping Diet, Lancar BAB.

    Konsultasi :
    SMS/WA *0815.6788.5100*

    Agent Fiforlif Solo
    *www.agenfiforlifsolo.weebly.com*
    11/16/16, 05:52 – ‪+62 857-2530-6682‬: Amiin …
    11/16/16, 05:54 – ‪+62 813-2921-6369‬: Aamiin
    11/16/16, 06:56 – ‪+62 856-4204-6367‬: Assalamualaikum..
    Semangat pagi..
    Mari #BUKALAPAK
    *BROWSING*
    Singkong yg kaya manfaat diolah jadi Brownies.. Yummyy
    Terima PO hari ini silakan bapak ibu mba maz..agar tetap fresh silakan order dulu..
    *sms. Wa. 085642046367*
    *wonokarto*
    *(mba susi)*
    11/16/16, 07:25 – ‪+62 852-1702-6090‬: Assalamualaikum..Rabu Axis&Indosat Promo..tembak data..indosat 1gb:22rb.2gb:32rb.axis:1gb/2bln.15rb.2gb/2bln:25rb.5gb/2bln:50rb…bisa nego pembelian banyak..Monggo yg mau jualan Pulsa bisa Gabung di Reload BJA..gratis..Tanpa potongan saldo deposit..japri
    11/16/16, 07:27 – ‪+62 856-4204-6367‬:
    11/16/16, 07:32 – ‪+62 813-2927-1551‬: Amin
    11/16/16, 07:42 – ‪+62 813-5139-7750‬: Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

    JADI NANGIS BACANYA…….
    .
    Suami : Sayang, maafin aku ya!!
    Istri : maaf kenapa maas..??
    Suami : iya, dari awal kita Menikah sampai saat ini belum bisa memberikan yang terbaik buat kamu,bahkan untuk makan sehari-hari dan biaya untuk anak2 sekolah pun sangat pas2an skali..
    Maafkan mas ya,Aku harap kamu mau bersabar atas keadaanku yang skarang ini..
    Istri : Masya’Allah, bagiku tidak masalah maas..
    Melihat kamu gigih dalam bekerja walaupun pekerjaanmu hanya biasa2 saja, kemudian engkau pulang dengan selamat dengan keringat hasil kerja keras yang Halal , itu sudah sangat Istimewa buat aku..
    Apalagi kesabaranmu selama ini menghadapi bawel2an aku,anak2 yang suka nakal itu udah membuat rumah tangga kita sudah seperti layaknya di syurga..
    Tidak mengapa kita kekurangan harta, selama kita tidak miskin Iman dan kebahagiaan aku bersyukur maas..
    Suami : SubhanaAllah..
    Sungguh Alhamdulillah aku bisa mendapatkan seorang istri sepertimu..
    .
    Semoga Allah senantiasa memberkahimu dalam setiap keadaan wahai Istriku.. [terharu bahagia]

    Ya Allah,,,Ya Rabb,,,, Anugerahkan Lah Pasangan Yang Baik , Sholeh /Sholeha Untuk Ku Dan Untuk Setiap Orang yang Mengucap “Aamiin”,,, Jadikan lah Keluarga Kami Sakinah Mawadah Warrahma.
    Aamiin,,,,
    11/16/16, 07:44 – ‪+62 821-3654-6755‬: amiin .jzk
    11/16/16, 07:55 – ‪+62 852-5259-3609‬:
    11/16/16, 07:56 – ‪+62 852-5259-3609‬:
    11/16/16, 08:00 – ‪+62 852-2981-5551‬: Aaamiin…
    11/16/16, 08:03 – ‪+62 856-4204-6367‬: Restoran mulai trend memakai *Batu Bakar Granit*
    Yukkk kita ga kalah dengan menu resto, hidangkan makanan bakar yg tentunya lebih sehat dengan batu bakar ini..
    20*30cm,,@75000,beli 2 @130000,@190000 beli 3 ,monggooo segera miliki.. Keburu abis..
    11/16/16, 08:06 – ‪+62 813-3261-2772‬: Untuk anak2 umur 6 thn dan 12 thn ada gak ya.
    11/16/16, 08:07 – ‪+62 852-5259-3609‬: anak sy 6 thn pke nya L pak…ini ukuran nya dari umur 2 thn – 8 thn
    11/16/16, 08:11 – ‪+62 857-5553-0117‬:
    11/16/16, 08:33 – ‪+62 856-1177-128‬: Bakso ayam siap packing…yuk mari..
    11/16/16, 08:39 – ‪+62 815-6786-3787‬: Keraguan sebagian besar umat Islam terhadap penegakan hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memunculkan gerakan yang bakal berdampak pada stabilitas ekonomi, sosial, dan politik dalam negeri.
    Selain aksi bela Islam III yang direncanakan pada 25 November 2016, muncul pula gerakan Rush Money Bela Islam.
    Gerakan ini juga bakal dilaksanakan pada 25 November di seluruh Indonesia.Gerakan Rush Money yakni menarik uang sebanyak-banyaknya di bank agar kondisi perekonomian Indonesia goyah.
    Jika dua juta orang menarik uang Rp 5 juta pada hari yang sama, maka total uang yang ditarik mencapai Rp 10 triliun.Seruan gerakan Rush Manoey telah beredar di media sosial (medsos) sejak hari ini, Senin (14/11/16). Selain di medsos, gerakan Rush Money juga disuarakan di aplikasi WhatsApp (WA). Gerakan ini harus diwaspadai oleh pemerintah.
    Analis Ekonomi dan Politik Labor Institute Indonesia, Andy William Sinaga mengatakan, Rush Money akan menimbulkan tiga aspek.
    Pertama, aspek ekonomi. Menurut Andy, akan timbul kekacauan dalam sistem perbankan. Bank akan kekurangan uang, sehingga menimbulkan gejolak ekonomi.
    “Bank Indonesia (BI) akan kewalahan dan tidak mungkin mendistribusikan uang dalam jumlah banyak pada waktu bersamaan,”
    ujar Andy kepada pojoksatu.id, Senin (14/11/16).
    Kedua, aspek sosial. Rush Money akan menimbulkan keresahan masyarakat. Hal tersebut akan menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada pemerintah, dalam hal ini BI.
    “Masyarakat takut tidak bisa menarik uang di bank. Padahal, uang yang ingin ditarik itu uang mereka sendiri. Ini akan menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat kepada pemerintah,” imbuh Andy.
    Ketiga, aspek politik. Dengan adanya Rush Money, maka politikal leader,terutama partai pendukung pemerintah, bisa saja membuat konsensus untuk menarik dukungan kepada pemerintah yang sah.
    “Kasus Soeharto bisa terulang. Kasus kerusuhan Mei membuat masyarakat ketakutan.
    Saya juga mengalami, antre di bank. Dan bank tidak mampu memberikan uang kepada masyarakat karena begitu banyak yang ingin menarik uang,” imbuh Andy.
    Berikut ini dua seruan Rush Money di aplikasi WhatsApp yang diterima pojoksatu.id:
    Saudaraku,Tahukah anda bahwa uang nasabah bank hanya disisakan 5-10% saja utk transaksi tarik tunai?
    Tahukah anda bahwa uang anda digunakan, diputar, oleh bank swasta demi proyek2 mereka?
    Tahukah anda semakin mengguritanya mereka karena support dana masyarakat muslim?
    Hentikan ini. Kembalikan kemulyaan ummat Islam sbg pemilik utama negara ini.
    AKSI RUSH MONEY BELA ISLAM 25 NOP Dalam masa injury time menunggu keputusan hukum terhadap pelaku penistaan al-Quran dan umat Islam, dan semakin gencarnya perang opini untuk membalikkan fakta/kenyataan di lapangan, muncullah inisiatif Umat Islam untuk melakukan aksi: RUSH MONEY. Yaitu, menarik semua dana di Bank sampai keadilan ditegakkan atas penghina al-Quran.
    Bayangkan kalau ada 5jt umat muslim yg berpartisipasi dalam aksi Rush Money sebesar 2jt/orang, maka akan ada 5.000.000 x 2.000.000 = 10.000.000.000.000, itu kalau 5jt orang dan masing2 2jt, gimana kalau lebih?
    Bisa mencapai 100trilyun uang yg rush dari dunia perekonomian kapitalis.
    Banyak kaum muslim yg bisa melakukan ini, dan akan efektif mendorong penegakan hukum yg adil di negeri tercinta.
    Just Info: bank hanya mencadangkan 5 s.d 10% dana Cash saja dari total dana pihak ketiga, yaitu dana nasabahnya. Akan menjadi tekanan yg luar biasa bagi pemerintah kalau kaum muslimin menyambut seruan utk tarik tunai dananya di bank.
    11/16/16, 08:39 – ‪+62 815-6786-3787‬:
    11/16/16, 08:39 – ‪+62 815-6786-3787‬: Yang punya banyak simpanan uang di bank, mgkn bs mulai mempertimbangkan alternatif penyimpanan yg lain

    Wallahu A’lam
    11/16/16, 08:47 – ‪+62 852-6365-8806‬: Kosongkan rekening, miliki dan gunakan untuk Allah

    11/16/16, 08:48 – ‪+62 813-9172-1206‬:
    11/16/16, 08:48 – ‪+62 813-9172-1206‬: TERUS Bergerak Lakukan Yang Terbaik
    11/16/16, 08:49 – Ot Umy Pisang:
    11/16/16, 08:49 – ‪+62 813-9172-1206‬: Mohon info temen2
    Obat Herbal untuk penyakit *gagal ginjal* apa ya selain cuci darah….ini ortu ku baru sakit *gagal ginjal*

    Mohon info dan doa dari temen2…semoga segera diberi kesembuhan dari Allah SWT Aamiin… #Mungkin ada referensi ????
    11/16/16, 08:50 – Iibf Aghina: Aamiin..
    11/16/16, 08:50 – Ot Umy Pisang: ☝ batu ginjal obatnya apa yaaa…
    11/16/16, 08:51 – ‪+62 821-3654-6755‬: Makin gencar di medsos

    *AKSI RUSH MONEY BELA ISLAM 25 NOP*

    Masih dalam rangka menunggu keputusan hukum terhadap si AHOAK, dan semakin gencarnya perang opini umtuk membalikkan fakta/kenyataan dilapangan maka malalui BC ini sy menghimbau seluruh Ummat Islam untuk malukan aksi: RUSH MONEY, yaitu Dengan cara tarik semua dana di Bank sampai keadilan ditegakkan bagi si penghina Al quran. Bayangkan kalau ada 5jt umat muslim yg berpartisipasi dalam aksi Rush Money sebesar 2jt/orang, maka akan ada 5.000.000 x 2.000.000 = 10.000.000.000.000, itu kalau 5jt orang dan masing2 2jt, gimana kalau lebih? Bisa mencapai 100trilyun uang yg rush dari dunia perekonomian kapitalis

    Banyak lho dokter2 spesialis dan pengusaha muslim yg bisa melakukan ini dan bikin bu sri mulyani marah besar ke jokowi

    ( RUSH MONEY )
    .Just Info, bank hanya mencadangkan 5 s.d 10% dana Cash saja dari total dana pihak ketiga yaitu dana nasabahnya.Akan menjadi tekanan yg luar biasa bagi pemerintah kalau kaum muslimin menyambut seruan utk tarik tunai dananya di bank. #aksirushmoney_forjustice.

    Yg tidak mampu demo tetap bisa melakukan “tarik uang besar2an”

    *KITA SEBARKAN TERUS WA INI DAN TARIK UANG BERSAMA2 TGL 25 NOP*
    11/16/16, 08:51 – Ot Umy Pisang: Kl kambuh kaki pd bengkak…
    11/16/16, 08:51 – ‪+62 813-1990-7916‬: minum air kelapa pk 4 x sehari kelapanya jng dimakan pengalaman dari saudara sy mau opetasi ginjal alhamdullilah sembuh
    11/16/16, 08:52 – ‪+62 813-1990-7916‬: lebih baik lgi kelapa hijau
    11/16/16, 08:52 – ‪+62 813-9172-1206‬: Ini yang perlu bantuan saudara semuslim kita dari grub sebelas saya sher di sini barang kali ada yang bisa bantu??
    11/16/16, 08:53 – ‪+62 813-1990-7916‬: dicoba 10 hri rutin mudah2 insyAallah sembuh selamat mencoba
    11/16/16, 08:53 – Ot Umy Pisang:
    11/16/16, 08:53 – ‪+62 813-9172-1206‬: Air degan?
    11/16/16, 08:54 – ‪+62 813-1990-7916‬: betul
    11/16/16, 08:54 – Cust Caturniz: Tukar mobil lama dg Nissan di Trade in fest Nissan Solobaru,sabtu 19nov16 dptkan hrg jual terbaik+promo menarik hub 081548637644
    11/16/16, 08:54 – ‪+62 813-1990-7916‬: kelapanya yng.masih lembek (kemumbel)
    11/16/16, 08:55 – ‪+62 813-9172-1206‬: 4 kali sehari itu empat gelas apa empat degan?
    11/16/16, 08:55 – ‪+62 813-1990-7916‬: 4 degan klapa
    11/16/16, 08:56 – ‪+62 813-1990-7916‬: yng sakit jng makan klapanya nanti jdi tawar
    11/16/16, 08:56 – ‪+62 813-1990-7916‬: air klapanya saja
    11/16/16, 08:56 – ‪+62 813-9172-1206‬: Jazakumulloh Khoiron…
    11/16/16, 08:57 – ‪+62 813-1990-7916‬: semaga cepat sembuh
    11/16/16, 09:01 – ‪+62 813-2921-6369‬:
    11/16/16, 09:01 – ‪+62 813-2921-6369‬: Video bagus wajib di tonton
    11/16/16, 09:16 – Fbm Bisnillah: Dijual percetakan beserta isinya dan ordernya :
    Lokasi kadipiro , solo
    Luas tanah -+ 1000 meter , listrik 53 ribu .
    1. Mesin web goss comunity cut off 578 , 4 unit printing 1 unit folder .
    2. Mesin web harris 15VA , cutt off 578 , 2 unit printing 1 unit folder .
    3. Mesin potong 3 sisi Muller Martini .
    4. Mesin strapping band.
    5. Mesin Plate Maker jerman .
    5. Mesin plate prosesor HORSELL
    6 . Travo stabillzer 30.000 watt bekas mesin sheet heidelbergh .
    7. Forklif 2,5 ton
    8. Hand vallet and handklif
    9. Dll
    Harga Rp. 8M nego..
    11/16/16, 09:27 – ‪+62 813-1990-7916‬: batu ginjal pusaka ambon adanya dijakarta daerah matraman
    11/16/16, 09:42 – ‪+62 856-4825-7859‬: Daun pecah beling
    11/16/16, 09:55 – ‪+62 856-1177-128‬: WOwww…GRATISSSS
    Go..go..go..
    Yang mau usaha…
    Silahkan jadi reseller bakso TAKIMI.
    ONE MORE…GRATISSSSS
    11/16/16, 09:59 – ‪+62 852-1702-6090‬:
    11/16/16, 10:23 – Iibf Orangpibggiran: *Alhamdulillah..* Akhirnya jadi tersangka juga. Smg *Divonis seberat2nya*. Aamiin
    11/16/16, 10:23 – Iibf Orangpibggiran:
    11/16/16, 10:23 – Iibf Orangpibggiran:
    11/16/16, 10:23 – ‪+62 817-254-337‬: Alhamdulillah..
    11/16/16, 10:23 – ‪+62 817-254-337‬: Tetap jaga niat yg lurus..
    11/16/16, 10:24 – Iibf Adamsadama: Alhamdulillah… Tapi Selama Belum terpidana msh tetap bisa ajukan dipilkada ya? perjalanan msh panjang..
    11/16/16, 10:29 – ‪+62 821-3326-5444‬:
    11/16/16, 10:29 – ‪+62 821-3326-5444‬:
    11/16/16, 10:30 – ‪+62 821-3326-5444‬: *CAMERA QUADCOPTER MURAH TAPI MEWAH, CUMA 549 Rb*

    Https://www.bukalapak.com/indana_onlineshp

    Quadcopter mini dengan wifi camera, Anda dapat menggunakan Android mengontrol nya, (tanpa remote bawaan)
    Rasakan sensasi terbang dengan Live melihat hasil video dari hp Anda.
    Lebih detail

    Description:
    Brand Name: Cheerson
    Item Name: Wifi FPV RC Quadcopter
    Item NO.: CX-10W
    Frequency: 2.4G
    Channal: 4 Channal
    Gyro: 6 axis
    Diameter of Blade:30mm
    Quadcopter size:62*62*20mm
    Quadcopter weight:15g
    Package size: 8.7*8.7*4.2cm
    Control Distance: About 15-30m
    Flight distance: about 15-30M
    Flight Time: About 4mins
    Charger Time: About 60mins
    Battery: 3.7V 150mAh(included)
    Transmitter: Mobile
    Camera: 0.3MP
    SD card: Optional(Max of 32G)
    Material:ABS
    Color: Golden, Rosy Red, Grey

    Features:
    1.4 channels with LED light
    2.6-axis gyro with gyro calibration function
    ,descend,forward,backward,turn left,turn right,hover,left sideward fly,right sideward fly etc.
    battery is with protective function
    mobile control and the RC distance is about 15m
    6.H/L speed to switch.
    with 3D flip function.
    8.Support IOS/Android, you can scan QR code to get the APP.
    allows many people to play it at the same time and the transmission function has 8 frequency points,which would not disturb each other.
    has 0.3MP camera with take video and pictures
    card and card reader not included

    Notice: the mobile phone in pictures is not included.

    Package included:
    1 x CX-10W Mobile RC Quadcopter
    1 x USB charging cable
    4 x spare blades
    1 x User Manual

    *BISA UNTUK HADIAH ULANG TAHUN BUAH HATI TERCINTA*

    *_SILAHKAN KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI_*
    DAN PASTIKAN UNTUK MEMBELINYA

    Quadcopter Mini dengan wifi camera murmer via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/mainan/remote-control/4ka2nh-jual-quadcopter-mini-dengan-wifi-camera-murmer?utm_source=apps
    11/16/16, 10:50 – ‪+62 852-0022-5333‬: Ibu Jonewar (55th) diabetes sdh belasan tahun, masuk RS dalam keadaan sdh tdk sadarkan diri, kaki dan wajah membengkak, tubuh berkeringat smpai bajunya bisa diperas. Ternyata diabetes ibu sy sdh berimbas ke ginjalnya, diagnosa medis *”gagal ginjal akut”*

    Lalu sy berikan *Brainking* 20 tetes pagi & 20 tetes sore, detox luar biasa smpai jerit2 kesakitan di kepala bagian belakang selama 3 hari, setelah sakit kepala hilang perut membesar, kembung & tdk bs BAB selama 3 hari, kemudian diare, (maaf) kotorannya baunya sgt luar biasa.setelah diare perutnya pun sdh kempes.

    Setelah proses detox..wajah dan kaki sdh tdk membengkak, tdk jd lebih nyenyak, 2 hr setelah diare sdh diperbolehkan pulang oleh dokter.

    Menghabiskan 2 botol *Brainking* ibu sy sdh bs jalan, dan beraktivitas spti sebelum beliau sakit.
    11/16/16, 10:53 – ‪+62 877-7923-7810‬:
    11/16/16, 10:53 – Iibf Budi Tab: ** tidur jd lebih nyenyak.
    11/16/16, 10:54 – ‪+62 852-0022-5333‬:
    11/16/16, 11:01 – Iibf Ahmadanjaket:
    11/16/16, 11:01 – Iibf Ahmadanjaket:
    11/16/16, 11:01 – ‪+62 852-0022-5333‬: Kesaksian Minum brainking dari bapak Parman, Mataram Lombok : *Gejala kencing Batu* ( ada batu di ginjal), klu saya setiap mau kencing sakit sekali, tdk nyaman rasanya, sdh ke dokter terus dikasi obat, tdk mempan, terus aja sakit klu mau kencing, begitu saya disarankan minum *Brainking*, saya awalnya tdk percaya, namun krn pingin sembuh, saya coba konsumsi : bangun pagi dan sore saya minum 10tetes, sampai seminggu saya minum, pada saat saya kencing agak lega, terus kencing saya kayak ada pasir keluar, terus begitu sampai di minggu saya minum *brainking*, saya cek ke dokter, batu di ginjal sdh hancur kata dokternya..!!! Baru saya percaya bahwa *brainking* ini luar biasa.. Saya bersyukur telah dikenalkan *brainking*.!!!

    Www.bigkingscience.com

    Http://tinyurl.com/bigkingscience.com

    Http://tinyurl.com/grace-single-album

    11/16/16, 11:06 – ‪+62 838-6573-8248‬: Skenario Tim Ahok :

    1. Pra Peradilan di PN
    2. Menunggu Jaksa > P 19 P 21 , Kejagung dikuasai Nasdem (Jaksa Agung Prasetyo > Kader Surya Paloh, Pendukung Utama Ahok)
    3. Peradilan PN (menang/kalah) Banding
    4. Banding di Pengadilan Tinggi (menang/kalah)
    5. Kasasi di Mahkamah Agung (menang/kalah)
    6. Novum Baru di MA
    7. Keputusan Tetap ( In Kracht)

    Kira2 jalur biasa peradilan bisa 5 tahun
    Kalau cepat ya 1 tahun (intervensi publik)

    Catatan :
    *Ahok masih bisa tetap kampanye, dan Masih Memungkinkan menang di DKI dengan Trilyunan logistik besar dari para Cukong*

    So What Next ?

    *Jangan Mudah Tersilap dengan yang tampak, kemenangan TSK Ahok sekedar meredam kekecewan Umat,Dikasih Permen seperti anak kecil yang menangis manja*

    Salam
    11/16/16, 11:09 – ‪+62 817-254-337‬: Semoga para Ustadz lebih gencar.. berikan kajian2 di RT/RW. Tdk perlu menunggu 5 thn, jika kalah dlm pemilihan.
    11/16/16, 11:23 – ‪+62 852-6365-8806‬: Bagaimana jika tas tersebut dibawa / digunakan ke toilet oleh anak / pemakai yg biasanya siswa ?
    11/16/16, 11:24 – ‪+62 852-6365-8806‬: Begitu pun dengan produk fashion yg sejenis seperti baju topi dsb dengan tulisan asma Allah, asma Nabi atau bagian ayat
    11/16/16, 11:25 – ‪+62 852-6365-8806‬: Afwan, itu hanya sekedar masukan dan pendapat saya. Sebelum nya ada produk sejenis di luar forum ini
    11/16/16, 11:29 – Iibf Orangpibggiran: *JANGAN TERLENA*. TERUS BERJUANG. BISA JADI, INI HANYA ‘PERMEN’ UTK MEREDAM AKSI PERJUANGAN UMMAT ISLAM.

    INGAT.. DI BELAKANG AHOX, ADA *KEKUATAN MODAL YG ‘UN LIMITID’*.

    KUATKAN BARISAN..
    *TERUS BERGERAK, LAKUKAN YANG TERBAIK*
    11/16/16, 12:17 – Fbm Bisnillah: Bismillah….

    Assalaamu`alaikum Wr.Wb.

    *SEMINAR SPIRITUAL*
    utk SOLORAYA.

    *PERNAHKAH ANDA BERDOA UNTUK SUKSES.*

    Alhamdulillah inilah jawaban dari doa-doa anda, jangan lewatkan. Persembahan PPMI (Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia ) SOLORAYA
    *”MENYELESAIKAN MASALAH HIDUP DENGAN CARA ALLAH SubhanahuWaTa’ala”*

    Hari : Minggu, 27 november 2016.
    Jam : 08.00 – 15.00 WIB
    Bersama Ustadz  dan Pendiri PPMI :
    *Ust. Yudi Faisal SAG (trainer, Motivator, Konsultan masalah hidup)*

    Lihat profil ustadz Yudi Faisal :

    Tempat : Hotel Lorin Syariah, Jl.Adi.Sucipto 47 Blulukan Colomadu.

    Biaya Rp 50.000
    Fasilitas : Coffee Break, makan siang dan full doorprize .

    Dalam seminar ini akan dikupas tuntas :
    1. Dari mana lahirnya hutang, kenapa cicilan bisa macet padahal ikhtiar sdh maksimal?
    2. Kenapa Rumah Tangga bisa berantakan.
    3. Bagaimana menjadi diri Anda yang bisa menghadapi ujian hidup,mulai dari : hutang, cerai, ketipu dll dan bagaimana solusi menghadapi masalah itu semua.
    4. Kenapa marketing gagal dlm menjual produknya sulit laku, baik mobil, rumah, jasa dll.
    5. Apakah anda selama ini telat shalat?
    6. Apa hubungan tdk pernah shalat Dhuha dgn rezeki yg makin berkurang.
    7. Bagaimana supaya Leader/Jamaah rajin shalat tepat waktu dan dhuha, dan efek ke omset naik ber lipat tiap bulannya.
    8. Bagaimana anda bisa berbakti & membahagiakan ortu anda sebelum mereka meninggal.
    9. Kenapa hidup galau,stress, hidup tanpa arah.

    Cara daftar :

    ketik: Nama#no hp/wa#Pekerjaan#Alamat
    Kirim ke :
    08112262235 (Novriyan )

    No Rek: BCA 0153290889.
    ( Novriyan ).
    No Rek : BRI 6902 01 003507 53 8.
    ( Nanik Setyawati ).

    *www.pengusahamuslimindbyonesia.com*
    chat
    Bantu share all contac. Semoga yang share Allah mudahkan rezekinya dilancarkan urusanya. Dilunasi hutangnya. Aamiin

    Wassalaamu`alaikum Wr. Wb.
    11/16/16, 12:21 – ‪+62 823-2526-8636‬:
    11/16/16, 12:32 – ‪+62 877-3635-6115‬: Open Reseller Bakso & Tahu Bakso Takimi

    Yuk manfaatin freser di rumah buat nyetok Bakso n Tahu Bakso Takimi.

    Selain dikonsumsi sendiri, bisa dijual juga.

    Menyehatkan dan Menghasilkan .

    Info Reseller
    ( Bunda Ayasy)
    087736356115
    11/16/16, 12:33 – Iibf Tsiqoh:
    11/16/16, 12:43 – Cust Iibf Harto:
    11/16/16, 12:44 – ‪+62 856-4204-6367‬: *@Browsing*
    Yang berkenan silahkan japri..
    Terima PO agar Brownies tetep fresh..
    Sehat dan nikmat..
    *sms. Wa. 085642046367*
    *wonokarto*
    11/16/16, 12:57 – Iibf Aghina: Bismillah ready gamis bordir & jilbb + cadar .. Hrga 230 rb .. Kirim dr solo
    Bnus bbs ongkir japri
    11/16/16, 12:57 – Iibf Aghina:
    11/16/16, 12:57 – Iibf Aghina:
    11/16/16, 12:59 – Iibf Tsiqoh: Mari pak harto pinarak….
    11/16/16, 13:15 – ‪+62 853-2028-1554‬: Afwan mohon maaf
    11/16/16, 13:24 – ‪+62 853-2028-1554‬:
    11/16/16, 13:31 – ‪+62 857-2530-8687‬: Jika mau cari degan yg asli, pak Sularto samping Toserba Luwes. Milik bapak
    11/16/16, 13:32 – ‪+62 852-2990-4197‬: Bapak mertua
    11/16/16, 14:05 – ‪+62 857-2530-8687‬: Maknyusss pokoke
    11/16/16, 14:39 – ‪+62 857-2530-6682‬: Bismillah..
    Assalamu Alaikum Wr.Wb

    Alhamdulillah Global Tour selaku penyelenggara umroh dan haji resmi dgn Nomor izin Depag PPIU No. 34 / 2016 kini kembali membuka program Promo “sensasi eropa muslim” paket umroh plus eropa (5 negara)
    Swiss, Paris, Belgia, Belanda dan Saudi Arabia

    Paket Hotel Bintang 3
    Program 15 Hari
    Periode Pemberangkatan : November 2018
    Harga hanya 28 juta (langsung lunas)
    Seat terbatas hanya untuk 20 orang
    Biaya tidak termasuk :
    1. Biaya finger scan di jakarta ( 3 minggu sebelum berangkat)
    2. Over Bagasi (maksimal 23 kilo)
    3. Tip Guide dan Driver Lokal selama di Eropa
    4. Kunjungan wisata di luar jadwal

    Cepat ki mendaftar seat dan waktu sangat terbatas

    Info lebih lanjut hub :
    Hp/wa : 082214891110 (eka)

    #sisa 10 seat

    Syukron
    11/16/16, 15:56 – ‪+62 815-4256-9698‬: Hey, sekarang anda bisa menggunakan huruf *tebal*, _miring_ dan ~tanda coret~ di whatsapp!
    ➡ http://wp7.me/text
    11/16/16, 15:57 – ‪+62 813-2921-6369‬: Dihukum sesuai syariat Islam gmn Ustadz ?
    11/16/16, 15:59 – Ot Umy Pisang: Cuma baru tersangka pak kadose blm d apa apain…
    11/16/16, 16:00 – ‪+62 813-2921-6369‬: Yaa Alloh….
    11/16/16, 16:01 – ‪+62 813-2921-6369‬: *disunati pie pak??*
    11/16/16, 16:01 – ‪+62 813-2921-6369‬:
    11/16/16, 16:02 – Ot Umy Pisang: Njih menunggu proses e riyen mawon ajeng muter muter pripun melih pak…
    11/16/16, 16:02 – Iibf Tsiqoh: Jangan mau di bohongi dg kata2 tersangka…
    11/16/16, 16:03 – Ot Umy Pisang: btul
    11/16/16, 16:05 – ‪+62 821-3639-8768‬:
    11/16/16, 16:08 – Iibf Budi Tab: Maaf, bisa dijelaskan?
    11/16/16, 16:18 – ‪+62 877-3635-6115‬: Monggo kembali ke topik…Bisnis

    Yang mau order Bakso Takimi ( kiloan ) untuk acara arisan, pengajian, rapat dll bisa hub. Bp.Agung Pambudi ( +6285229995353 )
    Gak perlu antri giling ke pasar…In syaa Alloh sudah berpengalaman.
    Yang minat atau mau tanya” monggo.
    11/16/16, 16:20 – ‪+62 813-2921-6369‬: Oleh: M. Din Syamsuddin

    SAYA menolak Ahok bukan karena dia Kristiani atau Tionghoa, bukan pula karena saya mendukung salah satu dari dua pasangan calon lain. Kerukunan antar agama dan antar suku/ras tengah kita rajut tapi Ahok merusaknya.

    Saya menolaknya adalah karena hati nurani saya meyakinkan bahwa dia bukan pemimpin yang cocok bagi masyarakat Jakarta apalagi Indonesia.

    Kiprahnya selama memimpin DKI Jakarta tidak sepi dari kelemahan-kelemahan mendasar. Dia sangat patut diduga melakukan korupsi dalam kasus RS Sumber Waras dan Reklamasi Pulau-pulau di Teluk Jakarta. Namun KPK tidak berdaya menyeretnya seperti menyeret para tersangka yang diduga menerima suap dalam jumlah kecil sekalipun.

    Sepertinya ada kekuatan besar yang membelanya, dan pihak pemangku amanat dan penentu kebijakan seperti tidak berdaya bekerja dengan hati nurani. Begitu pula rasio saya menyimpulkan dia bukanlah pemimpin mumpuni, apalagi bekerja utk rakyat kecil. Dia lebih bekerja untuk para pengusaha besar (Reklamasi Teluk Jakarta untuk siapa?).

    Prestasinya memimpin Jakarta selama ini lebih karena opini yang dibangun media-media pendukungnya yang tidak menampilkan keburukan-keburukannya; apa yang dianggap sebagai keberhasilan Ahok sesungguhnya sudah dimulai sejak masa Gubernur Joko Widodo, bahkan Gunernur Fauzi Wibowo dan Sutiyoso.

    Debut Ahok yang loncat-loncat dari partai yang satu ke partai lain menunjukkan ambisi kekuasaan yang sangat oportunistik. Bahwa dia melupakan partai atau orang yang berjasa mendukungnya juga merupakan perilaku tidak etis dari seorang pemimpin.

    Bagi saya, Ahok adalah problem maker, bukan problem solver. Takdir Allah yang memelesetkannya dengan ujaran kebencian di Pulau Seribu yang kemudian mendorong reaksi besar adalah tanda bahwa Kekuasaan dan Keadilan Ilahi sedang menempuh jalannya. Kepada Kaum Beriman atau Umat Beragama jangan abaikan itu. Kita semua harus bersama-sama tergerak untuk menyelamatkan bangsa ini dari ketersanderaan dan perpecahan.

    Merdeka! Salam. []
    11/16/16, 16:34 – ‪+62 856-4204-6367‬: *Hujan panas hujan panas….*
    Takut jadi masuk angin..
    Antisipasi dengan *BEKAM* ..

    Monggo..
    _Sms. Wa. 085642046367 / wonokarto_
    11/16/16, 16:38 – Iibf Ahmadanjaket: Subhanallah…. Saya sampai Nangis Banjir Baca Kisah Nyata ini….

    Mohon maaf klo sdh baca
    *Sangat Inspiratif, sangat bruntung bg yg baca..!!*

    Sahabat, .. poin dari cerita ini adalah ketika Allah berkehendak, semuanya akan menjadi nyata. Mari kita jaga sholat diawal waktu, untuk mendapatkan keberkahan dari-Nya. Yakinlah Allah selalu menjaga hamba-hamba Nya yang bertakwa.

    Salam santun dan keep istiqomah ..
    (Subhanallah & Semoga Bermanfaat)
    11/16/16, 18:09 – Ot Umy Pisang:
    11/16/16, 18:24 – ‪+62 817-254-337‬: MasyaAllah .
    Boleh minta no.telp Ibu yg Punya Merci.. ?
    11/16/16, 18:25 – Ot Umy Pisang: Kreatif..
    11/16/16, 18:29 – Iibf Adamsadama:
    11/16/16, 18:36 – Iibf Orangpibggiran:
    11/16/16, 18:39 – ‪+62 817-254-337‬: Subhanallah
    11/16/16, 18:40 – Ot Umy Pisang: subhanallah
    11/16/16, 18:45 – Iibf Orangpibggiran: Dari fb KH. Arifin Ilham

    ======

    Bersyukur dan Perjuangan Belum Selesai

    Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

    ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR
    Simaklah Kalam ALLAH, “Katakanlah bila datang Haq maka hancurlah kebatilan. Dan sungguh kebatilan itu pasti hancur” (QS Al Isro 81)

    Kini bapak Ahok tersangka, awal kehancuran bagi kesombongan, awal musibah bagi penista KalamNya, awal gembira bagi para mujahid KalamNya, dan juga insyaAllah menjadi awal TITIK hidayah.

    Wajib kita BERSYUKUR dan sujud syukur kepada Allah yg ditanganNya semua keadaan, kisahnya A sampai Z, tetapi Dialah MAHA KUASA atas semua yg terjadi.

    Alhamdulillah, Rasulullah mengingatkan , “Man lam yasykurinnaas lam yasykurillaah”, Siapa yg tidak berterimakasih kepada mereka yg berbuat berjasa, maka ia belum bersyukur kepada Allah (HR Ahmad).

    Jazaakumullah Majlis Ulama Indonesia,
    Jazaakumullah Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI
    Jazaakumullah ayahanda Habib tercinta Rizieq Syihab,hafizhohullah
    Jazaakumullah semua habaib dan asatidz yg mulia
    Jazaakumullah FPI, dan semua ORMAS Ahlus Sunnah wal jamaah
    Jazaakumullah ayahanda jendral polisi Tito Karnavian, KAPOLRI kita
    Jazaakumullah ayahanda jendral TNI Gatot Nurmantyo, Panglima TNI kita
    Jazaakumullah untuk seluruh kaum muslimin muslimat yg berjuang berkorban dg tenaga, pikiran, harta bahkan nyawanya, asy syaahid Muhammad Syahri Umar rohimahullah.

    SubhanAllah, Ini tentu kita terus dan masih berjuang dg mengawal kasus penistaan sampai memenuhi RASA KEADILAN yg hakiki.

    Rasulullah bersabda, “Dua dari tiga hakim masuk neraka. Seorang hakim yg mengetahui Al-Haq, lalu ia memutuskan perkara kebenaran haq, maka ia masuk Syurga. Ada pun laki-laki yg mengetahui Al-Haq, tapi ia tidak memutuskan perkara dgnya, maka ia masuk neraka. Sedangkan seseorang yg tidak mengetahui al-haq lalu ia memutuskan perkara manusia dg kebodohannya maka ia juga masuk neraka” (HR Abu Dawud).

    Betapapun tanpa disadari ini juga berkat jasa bapak Ahok yg membuat Al Maidah 51 semakin terkenal, mengerakkan jutaan umat Islam Indonesia turun Aksi Damai, membangkitkan ghiroh dan gairah kembali untuk mentadabburkan Alqur’anNya. Maka mari kita DOAKAN bapak Basuki Tjahyadi Purnama, yg dikenal bapak Ahok agar meraih HIDAYAH ALLAH.

    Allahumma ya ALLAH perlihatkan kepada kami KEBENARAN itu memang benar, dan sanggupkanlah kami untuk MENEGAKKANNYA, dan ya ALLAH perlihatkanlah kepada kami kebatilan itu memang batil, dan sanggupkan kami untuk menjauhinya…aamiin.
    11/16/16, 18:51 – ‪+62 852-5259-3609‬: Aamiin ya Robby
    11/16/16, 18:54 – ‪+62 817-254-337‬: Aamiin ya Rob
    11/16/16, 19:01 – ‪+62 856-4719-5956‬:
    11/16/16, 19:02 – Iibf Aghina: Bismillah sepaket tas hrga :250 rb .. Kirim dr bandung.
    Japri
    11/16/16, 19:02 – Iibf Aghina:
    11/16/16, 19:03 – Iibf Aghina:
    11/16/16, 19:12 – Iibf Orangpibggiran: Surya Darma ali jadi tersangka….Ditahan

    LHI jadi tersangka ….Ditahan

    Gubernur jarot jadi tersangka….Ditahan

    Gubernur Ahok jadi tersangka…..Bebas….???

    Piyee jal….????
    11/16/16, 19:21 – ‪+62 857-2530-6682‬: Amiin ya Robb
    11/16/16, 19:34 – ‪+62 813-9322-8213‬: Minta dijitak pake granat tadz….
    11/16/16, 19:36 – Iibf Aghina: Sabarrr…
    Allah yg akan mmberi hukuman langsung ke ah**

    Hukumannya lebih pedih dr pd penjara..
    11/16/16, 19:37 – ‪+62 896-1718-0081‬: Yang jual laptop bekas ada?
    11/16/16, 19:39 – ‪+62 821-3654-6755‬: Allah yg akn mnahan dan menghukum ahook.insya Allah sy yaqin…
    11/16/16, 19:40 – ‪+62 821-3654-6755‬: kl brkenan slhkn hbngi ini njih…
    11/16/16, 19:41 – ‪+62 821-3654-6755‬: nurmujiyanto.vcf (file attached)
    11/16/16, 19:41 – ‪+62 896-1718-0081‬: Berbagi itu Indah, bagi-bagi promo Ban Motor dengan voucher discount sbb, yaitu;
    1. Discount 2% > batlax ( inden)
    > FDR MP & Soft Compound
    2. Discount 5% > Michelin
    > Metzeller ( indent)
    3. Discount 15% > all ban *kecuali no. 1 & no. 2
    > FDR
    > IRC
    > CORSA
    > ZENEOS
    > MIZZEL
    > FEDERAL
    Ketentuan berlaku:
    1 voucher untuk 1 unit, atau misalkan hanya membeli 1 ban juga dapat discount, berlaku untuk semua ukuran ban dan berlaku bagi yang sudah mendapatkan voucher.
    AyO… Segera dapatkan vouchernya,!!
    Yang belum anggota/ member yang baru mendaftarkan di HSOI Solo sekarisidenan bonus 2voucher.
    Cp : 082242170102/D3B28E58
    NB: NO VOUCHER NO DISCOUNT
    KUOTA VOUCHER TERBATAS.
    Voucher di bagi secara gratis.
    11/16/16, 19:44 – ‪+62 877-3635-6115‬: Monggo yang mau order Ingkung Ayam Jawa Super Ungkep untuk besuk Open Order sampai besuk pagi njih.
    @ 55.000… tinggal sreng…
    11/16/16, 19:47 – ‪+62 896-1718-0081‬: Berbagi itu Indah, bagi-bagi promo Ban Motor dengan voucher discount sbb, yaitu;
    1. Discount 2% > batlax ( inden)
    > FDR MP & Soft Compound
    2. Discount 5% > Michelin
    > Metzeller ( indent)
    3. Discount 15% > all ban *kecuali no. 1 & no. 2
    > FDR
    > IRC
    > CORSA
    > ZENEOS
    > MIZZEL
    > FEDERAL
    Ketentuan berlaku:
    1 voucher untuk 1 unit, atau misalkan hanya membeli 1 ban juga dapat discount, berlaku untuk semua ukuran ban dan berlaku bagi yang sudah mendapatkan voucher.
    AyO… Segera dapatkan vouchernya,!!
    Yang belum anggota/ member yang baru mendaftarkan di HSOI Solo sekarisidenan bonus 2voucher.
    Cp : 082242170102/D3B28E58
    NB: NO VOUCHER NO DISCOUNT
    KUOTA VOUCHER TERBATAS.
    Voucher di bagi secara gratis.
    11/16/16, 19:47 – ‪+62 896-1718-0081‬: Kepencet
    11/16/16, 19:50 – ‪+62 857-0223-7999‬: Assalamualaikum afwan ada yang mau kerjasama bagi hasil syariah bisa japri saya ” saya lagi butuh dana untuk pengembangan usaha saya, saat ini usaha saya terang bulan mini”
    11/16/16, 19:56 – Fbm Bat Adifa: Tunic batik @ 93rb
    11/16/16, 19:56 – Fbm Bat Adifa: Sarimbit batik satu pasang 120rb
    11/16/16, 19:56 – Fbm Bat Adifa: www.rumahbatikadifa.com
    11/16/16, 19:56 – Fbm Bat Adifa:
    11/16/16, 19:56 – Fbm Bat Adifa:
    11/16/16, 19:59 – ‪+62 896-1718-0081‬: Alamat nya mana
    11/16/16, 20:00 – Fbm Bat Adifa: Di semarang dekat kampus unnes
    11/16/16, 20:35 – ‪+62 857-3666-2727‬: Bismillah

    Hp perlu di instal ulang
    Jadi ana mau pamit beberapa waktu.

    Mohon dimasukkan lagi kegrup, nantinya

    Mohon maaf atas kealfaan dan kesalahan
    11/16/16, 22:36 – ‪+62 856-4825-7859‬:
    11/16/16, 22:45 – Iibf Tinysusu: Info Gempa Mag:6.2 SR, 16-Nov-16 22:10:11 WIB, Lok:9.32 LS,113.12 BT (127 km Tenggara KAB-MALANG-JATIM), Kedlmn:69 Km ::BMKG
    11/17/16, 01:20 – ‪+62 857-2832-2999‬: Mngnglkzg7
    11/17/16, 05:06 – Iibf Orangpibggiran:
    11/17/16, 05:07 – Iibf Ahmadanjaket: Aamiin
    11/17/16, 05:08 – ‪+62 812-2703-0827‬: Aamiin
    11/17/16, 05:08 – Iibf Esti: Aamiin yaa rabbal ‘alamin
    11/17/16, 05:12 – Ot Umy Pisang: Aamiin
    11/17/16, 05:13 – Iibf Tinysusu: Aamiin yaa rabbal ‘alamin
    11/17/16, 05:13 – ‪+62 857-2530-8687‬:
    11/17/16, 05:13 – ‪+62 857-2530-8687‬:
    11/17/16, 05:14 – ‪+62 857-2530-8687‬: Dijual salah satu :
    Merah 350.000
    Silver 500.000
    11/17/16, 05:48 – ‪+62 856-4204-6367‬:
    11/17/16, 05:56 – ‪+62 822-9703-9519‬: meerk apa
    11/17/16, 06:00 – Sup Bat Iibf Hanif:
    11/17/16, 06:07 – ‪+62 856-4204-6367‬: Siapa mau pesen *BrowSing*?
    Monggo langsung japri mumpung masih pagi..
    @25000 mawon..
    Atau ngersakke *Batu Bakar Granit* boleh,, langsung japri 085642046367
    …monggo…
    11/17/16, 06:07 – ‪+62 856-4204-6367‬:
    11/17/16, 06:09 – ‪+62 856-4204-6367‬: @75000,2:@130000
    11/17/16, 06:09 – ‪+62 856-4204-6367‬:
    11/17/16, 06:09 – Iibf Abusaqo: Aamiin
    11/17/16, 06:13 – ‪+62 857-2530-6682‬: Amiin..
    11/17/16, 06:34 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 07:10 – Fbm Aziria: http://www.indonesiatahajud.com/ratusan-orang-dari-minoritas-rohingya-di-myanmar-mencoba-melarikan-diri-dari-tindakan-keras-militer-dengan-menyeberangi-perbatasan-ke-bangladesh/

    Saudaraku,
    Mari kita doakan saudara kita di Myanmar yang dibantai oleh militer,
    Dan bersiap siagalah…Allohu Akbar!!!
    11/17/16, 07:14 – ‪+62 857-4676-8105‬:
    11/17/16, 07:15 – ‪+62 857-4676-8105‬:
    11/17/16, 07:28 – Fbm Bat Adifa: Promoooo..cuma 100rb dapat 3 pcs..daster adem,nyaman dipakai sehari2.
    11/17/16, 07:28 – Fbm Bat Adifa:
    11/17/16, 07:29 – Fbm Bat Adifa:
    11/17/16, 07:38 – Fbm Bat Adifa: Yang jumbo 125 dapat 3
    11/17/16, 07:44 – ‪+62 857-2530-8687‬: Merk gak tau…soalnya udah di cat ulang rangka kuat/atos
    11/17/16, 07:44 – ‪+62 857-2530-8687‬: Klo yg bmx merknya wim cycle
    11/17/16, 08:08 – ‪+62 817-254-337‬: http://m.detik.com/news/berita/d-3347296/menag-alhamdulillah-raja-salman-batalkan-biaya-visa-haji-dan-umrah
    11/17/16, 08:09 – Fbm Aziria: https://www.kemenag.go.id/berita/426414/menag-apresiasi-pembatalan-kebijakan-visa-berbayar
    11/17/16, 08:10 – ‪+62 817-254-337‬: lgs masuk web resmi
    11/17/16, 08:11 – Fbm Aziria: rasanya gimana gt ustadz, klo ambil referensi dari media sampah…
    11/17/16, 08:14 – ‪+62 817-254-337‬: Tak perlu spt itu. Kita sudah cerdas.. trgt gmn kita menyikapinya. Jgn terlalu Baper juga. Media yg non-sampah pun bisa salah jika kita tdk bisa menyaring.
    Semua Koran trmsk Koran online bisa salah..
    Yg pasti benar itu Qur’an
    11/17/16, 08:16 – ‪+62 823-2526-8636‬: Kamis 17 Nov 2016, 07:21 WIB
    Amnesty International Minta Polri Hentikan Pengusutan Kasus Pidato Ahok
    Danu Damarjati – detikNews

    Ahok (Foto: Ari Saputra)
    FOKUS BERITA:Ahok Jadi Tersangka
    Jakarta – Polisi sudah menjadikan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama, buntut dari pidato kontroversial Ahok di Kepulauan Seribu pada 27 September lalu. Organisasi hak asasi manusia, Amnesty International, bereaksi.

    “Kepolisian Republik Indonesia harus segera menghentikan investigasi kriminal terhadap Gubernur Jakarta terkati kasus dugaan penistaan agama,” kata Amnesty International dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Kamis (17/11/2016).

    Sikap Amnesty International ini memang dikhususkan sebagai tanggapan dari keputusan Polri menyematkan status tersangka terhadap Ahok, pada Rabu (16/11) kemarin. Amnesty International menyebut kasus ini diusut atas laporan kelompok-kelompok keagamaan.

    “Ahok, seorang Kristiani, adalah warga Indonesia dari etnis Tionghoa pertama yang terpilih sebagai Gubernur Jakarta,” kata Amnesty International menjelaskan soal Ahok yang dulu terpilih menjadi Wakil Gubernur Jakarta itu.

    Amnesty International menilai sikap Polri yang mengusut kasus Ahok adalah tanda bahwa Polri terpengaruh oleh desakan kelompok keagamaan. Seharusnya, Polri lebih mengutamakan perlindungan hak asasi manusia.

    “Dengan melanjutkan mengusutan investigasi kriminal dan menyatakan Ahok sebagai tersangka, otoritas telah menunjukkan bahwa mereka lebih risau terhadap kelompok keagamaan garis keras ketimbang menghormati perlindungan hak asai manusia untuk semua,” kata Direktur Amnesty International untuk Asia Tenggara dan Pasifik, Rafendi Djamin.

    Rafendi menjelaskan, opini polisi dalam gelar perkara menunjukkan adanya perbedaan. Ketidakbulatan sikap penyelidik dalam gelar perkara menunjukkan keputusan peningkatan ke penyidikan adalah keputusan kontroversial.

    “Di antara polisi, pendapat terbagi soal apakah kasus ini harus diprosees, ini menunjukkan keputusan untuk membuka investigasi terhadap Ahok adalah sebuah langkah kontroversial,” ujar Rafendi.

    (dnu/dnu)
    11/17/16, 08:16 – ‪+62 817-254-337‬: Knp harus anti pati. Bahkan kitab lainpun boleh dibaca. Syeikh Achmad Dedaat Rahimallah sampe mempelajari berbagai Injil dan kitab lain. Zakir Naik pun sama.. Beliau org2 yg diberi kecerdasan
    11/17/16, 08:17 – Iibf Orangpibggiran: http://m.detik.com/news/berita/d-3347296/menag-alhamdulillah-raja-salman-batalkan-biaya-visa-haji-dan-umrah
    11/17/16, 08:18 – ‪+62 817-254-337‬: Tetap Kawal… Luruskan Niat… Sabar.. “barangsiapa menolong Agama Allah, Allah akan menolongnya”. Wajib yakin..
    11/17/16, 08:21 – ‪+62 813-9398-7979‬: Kita punya UU lhoo luruskan niatt..
    11/17/16, 08:40 – ‪+62 857-2838-6768‬: Aamiin YRA…
    11/17/16, 08:42 – ‪+62 817-254-337‬: Ada diantara member yg berinvestasi di Pandawa Grup ?
    Sudah mulai diwanti-wanti oleh OJK,.. agar Pandawa mesti segera kembali ke sistem KSP nya. Dan tidak lagi menerima Dana Investasi dari Nasabah.
    Semoga tidak ada yg ikut, apalagi keblinger dgn ROI yg ditawarkan hingga 20% per bulan.
    11/17/16, 08:45 – ‪+62 857-2501-6360‬: Ada info pagi ini menurut ojk ksp pandawa hari ini resmi di stop penarikan dana
    11/17/16, 08:49 – ‪+62 817-254-337‬: Semoga yg terlanjur invest, dananya bisa kembali full.
    Sy pernah merasakan hal yg mirip. Diwaktu dan perusahaan yg berbeda.
    Benarlah nilai sebuah keberkahan itu..
    Rejeki bukan karena banyaknya, tapi dari Berkahnya..
    11/17/16, 08:52 – ‪+62 857-2501-6360‬: Aamiin. Tp jg harus sabar krn pasti butuh waktu untuk bisa mengembalikan semua dana
    11/17/16, 08:57 – ‪+62 817-254-337‬: Selama masih blm masuk ranah Pidana, seharusnya masih bisa ditarik. Kecuali operasional bnr2 sudah dibekukan. Yg bisa ditanggung oleh lembaga Penjamin pastinya tidak sebanyak Dana yg berputar di Pandawa
    11/17/16, 09:03 – ‪+62 813-2972-1115‬: *Breaking News*

    Ikuti & Hadiri *KAJIAN RUTIN* disertai dialog Interaktif dgn Tema _*”Membina Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah / SAMARA”*_ bersama *UST. TRI ASMORO KURNIAWAN* (Konsultasi Keluarga SAMARA) dg Moderator *UST. EKO HERU PRASETYO* (Yayasan Azzahra Nurul Islam (NURIS)) pada :
    ● Kamis, 17 Nopember 2016
    ● Jam 19.30- 21.00 WIB
    ● Tempat Masjid Sholihin ( Timur RS.Marga Husada )

    Acara ini diselenggarakn oleh Takmir Masjid Sholihin
    Disponsori oleh Yayasan AZZAHRA NURUL ISLAM ( NURIS ) Takmir Masjid Sholihin disponsori oleh Yayasan Azzahra Nurul Islam (NURIS)

    *NB :*
    ● Bagi Kaum Muslimin yang berniat investasi akhirat berupa membantu pembangunan fasilitas Masjid Sholihin yg saat ini sedang berlangsung bisa menghubungi *Bp Eko Heru Prasetyo ( 087736270459 )*
    ● Karena sesuatu hal, Kajian Ust. Tri Asmoro Kurniawan diajukan Pekan ke III ( saat ini ) dan utk Pekan ke IV bersama Ust. ABU FATIAH AL ADNANI,,,,, insya Allah
    11/17/16, 09:11 – ‪+62 817-254-337‬: Ada yg punya pengalaman “di Umroh kan ” oleh Pandawa Grup ?
    InsyaAllah bisa dibandingkan nanti kalo sama2 Umroh dgn Punama Multazam..
    11/17/16, 09:12 – Fbm Bat Adifa: Baju dinas di dalam rumah.
    Promo saja 110 dapat 4pcs.
    Bisa pilih warna sesuai seri.
    www.rumahbatikadifa.com
    11/17/16, 09:12 – Fbm Bat Adifa:
    11/17/16, 09:13 – Fbm Bat Adifa:
    11/17/16, 09:16 – ‪+62 817-254-337‬: Ust. Tri Asmoro punya kisah unik dlm pernikahannya.. sy terus terngiang2
    11/17/16, 09:32 – ‪+62 813-7070-3426‬: Adakah yg punya kerajinan tangan ketipung manik atau ukir.. untuk reseller..
    11/17/16, 09:42 – ‪+62 877-3635-6115‬: 2⃣Part 2
    Bismillah
    Telah hadir Bakso Sehat Takimi (Tanpa Bahan Kimia)

    ✅Terbuat dari daging ayam dan campuran daging sapi,

    ✅TANPA PENGAWET, PENGENYAL dan MSG,

    ✅Aman untuk balita, anak” dan dewasa,

    ✅Rp.5000,00/ pak isi 10 biji.

    Order: 087 736 356 115 ( Ambar )

    Khusus wonogiri kota dan sekitarnya, delivery order min.5 pak.

    Atau silahkan mampir Jl.Bima 12 no.1 Wonokarto Wonogiri

    Bakso Takimi…Halal Lezat dan Sehat

    Nb: Dicari Reseller untuk
    Wonogiri
    Nguter
    Sukoharjo
    Kartosuro
    *syarat & ketentuan berlaku
    11/17/16, 09:54 – Iibf Budi Tab:
    11/17/16, 10:16 – ‪+62 813-2921-6369‬:
    11/17/16, 10:34 – ‪+62 852-2981-5551‬: Aaamiin…ya Allah..
    11/17/16, 10:38 – ‪+62 852-5259-3609‬:
    11/17/16, 10:43 – Fbm Iqball: Asallamu’alaikum wr wbr kabar gembira telah ditemukan penghemat d pelindung mesin kendaraan anda. ECO Diesel dan ECO Racing utk premium
    11/17/16, 10:44 – Fbm Iqball:
    11/17/16, 10:44 – Fbm Iqball: Udh kami tes di mesin disel pabrik bbm solar bisa hemat 50%
    11/17/16, 10:44 – ‪+62 852-5259-3609‬:
    11/17/16, 10:44 – Fbm Iqball:
    11/17/16, 10:45 – Fbm Iqball: Kami mencari distributor daerah silahkan hub 0812767617 H. Iqbal
    11/17/16, 10:46 – Fbm Iqball: Ralat tellp 0811767617
    11/17/16, 10:47 – ‪+62 852-2990-4197‬: Cara kerjane pripun niku?
    11/17/16, 10:48 – Iibf Daru: Kopi?
    11/17/16, 10:49 – ‪+62 856-1177-128‬: Bisnis…. modal grstis..
    11/17/16, 10:50 – Fbm Iqball: Dia menaikan cetane number sampai 40 poin, jadi utk diesel sangat bagus mesin bersih, CO jadi 0,0
    11/17/16, 10:51 – ‪+62 856-1177-128‬: Harga
    11/17/16, 10:54 – Fbm Iqball: 25.000/kapsul kalo genset pabrik sangat membantu bisa hemat 50% bbm nya
    11/17/16, 10:54 – Fbm Iqball:
    11/17/16, 10:54 – Fbm Iqball: Bukan mas ini kapsul utk meningkatkan kinerja injeksi mesin diesel, bahan dari nabati
    11/17/16, 10:55 – ‪+62 856-1177-128‬:
    11/17/16, 10:57 – ‪+62 856-1177-129‬: Panther gmna ?
    11/17/16, 11:39 – ‪+62 878-3544-6606‬:
    11/17/16, 12:18 – Iibf Ahmadanjaket: Cantumkan harga
    11/17/16, 12:21 – Iibf Aghina: Bismillah , ready sepatunya cantik . hrga 85 rb
    Silahkn japri
    11/17/16, 12:21 – Iibf Aghina:
    11/17/16, 12:22 – Iibf Orangpibggiran:
    11/17/16, 12:28 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 12:30 – Iibf Aghina: Bazar sandal & sepatu ☺
    11/17/16, 12:30 – Iibf Orangpibggiran: www.bakulsandalkabeh.com
    11/17/16, 12:31 – ‪+62 817-254-337‬: Lagi agak kurang bergairah.. Musimnya baru Umroh Ukhti..
    11/17/16, 12:32 – ‪+62 817-254-337‬: Grupnya kukut Ustadz.. nanti buka lapak lagi kalo moment long weekend atau Ramadhan
    11/17/16, 12:33 – Iibf Aghina: Oleh2 utk saudara .. Yg pulang dr umroh
    11/17/16, 12:34 – ‪+62 877-3635-6115‬: adakah yg jualan sepatu/ sandal wanita ukuran jumbo 42/43?
    11/17/16, 12:35 – ‪+62 817-254-337‬: dibawa Umroh aja sekalian..
    11/17/16, 12:35 – Iibf Aghina: ☺
    11/17/16, 12:35 – ‪+62 815-6788-5100‬: Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    *INTROSPEKSI DIRI DALAM DOA*

    Suatu kali seorang anak sedang mengikuti sebuah lomba lari. :

    Sebelum pertandingan dimulai *Anak kecil* itu menundukkan kepala *memanjatkan d’oa.*

    Pertandinganpun dimulai, ternyata ia pertama kali mencapai garis finish dan keluar sebagai juara.

    Saat pembagian hadiah, ketua panitia bertanya :
    *”Hai jagoan…, kamu pasti tadi berd’oa agar kamu menang yaa .?”*

    Anak itu menggeleng :
    “Bukan pak…..,
    *rasanya tidak adil berdoa untuk bisa _mengalahkan orang lain_.*

    *Aku hanya berdoa supaya tidak menangis kalau aku kalah…..”*

    Semua hadirin terdiam mendengar itu….
    Setelah beberapa saat, terdengarlah gemuruh tepuk tangan yang memenuhi ruangan.

    Permohonan anak ini merupakan doa yang Luaarrr biasa…. *_dia tidak meminta kpd Allah SWT utk mengabulkan semua harapannya, namun ia berdoa agar diberikan kekuatan untuk menghadapi apapun yang terjadi.._*

    Seringkali kita berdoa pada Allah SWT untuk mengabulkan setiap permintaan kita.

    Kita meminta agar Allah SWT menghalau setiap halangan yang ada di depan mata.

    Tidak salah memang, namun bukankah semestinya yang kita butuhkan adalah bimbingan dan hikmah-Nya untuk dapat mengerti rencana-Nya , terutama saat kita mengalami kegagalan dan kekalahan?

    *_Seharusnya kita berdoa meminta kekuatan untuk bisa menerima kehendak Allah SWT sebagai yang terbaik dalam hidup, sekalipun mungkin itu sangat tidak menyenangkan._*

    *Berdoa untuk menang itu biasa*, _tapi_ *berdoa untuk bisa mengerti kehendak-Nya saat kita kalah itu luar biasa*..

    ——————————-

    *SELAMAT SIANG All*
    “Ya Allah, berkahkanlah hari ini, lindungilah diri ini, jadikanlah hamba sebagai orang yang bermanfaat bagi orang lain.

    Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam menembus batas kemustahilan..
    ————————————-
    *FIFORLIF JUS* Nutrisi Pendamping Diet, Detok Usus, Melancarkan BAB.

    www.agenfiforlifsolo.weebly.com
    SMS/WA : *081567885100*
    11/17/16, 12:36 – ‪+62 877-3635-6115‬: paling besar ukuran brp mbak aghnia?
    11/17/16, 12:37 – ‪+62 817-254-337‬: Kmrn malah ada yg beli sandal Pria.. lgs dipake Ibu2. Soalnya size nya big… Cari modelnya yg masuk. Ibu2 yg fungsional minded
    11/17/16, 12:38 – ‪+62 877-3635-6115‬: iya pak selama ini jg gtu nyarinya…yg modelny g cowo bgt…tp ni buat kondangan
    11/17/16, 12:41 – ‪+62 823-2320-2911‬: *Opening Mega Project Hasanah City Dilengkapi Danau Alami*

    _Kawasan Islami Seluas 25 Ha Dekat Kota Dengan Udara Asri_

    by : Hasanah Land Group (PT. Hasanah Karya Abadi)

    *Tersedia :*

    ✅Terdiri dari beberapa Cluster dengan design ala Timur Tengah
    ✅Rumah Sehat Islami
    ✅Wisata Air Danau Alami (Sudah Tersedia)
    ✅Arena Olahraga Berkuda & Memanah
    ✅Kolam Renang Akhwat & Ikhwan
    ✅Sport Center & Gym
    ✅Masjid Jamie terluas
    ✅Rumah bermain ANAK YATIM
    ✅Rumah Tahfidz
    ✅Play Ground
    ✅Ruko Komersial

    *_Apakah ANDA mau memiki hunian atau tempat tinggal yang strategis ?_*

    ✅Dekat dengan akses KRL Jabodetabek ?
    ✅Dekat dengan akses Tol Menuju Tangerang, Merak, Bogor, Bekasi dan Jakarta ?
    ✅Dekat dengan akses Angkutan Umum ?
    ✅Dekat dengan Kawasan atau Sentra Bisnis ?
    ✅Dekat dengan Rumah Sakit? ✅Dekat dengan Pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga ?
    ✅Dekat menuju Bandara ? dan
    ✅Memiliki Nilai Investasi yang potensial dan bertumbuh ?

    INSYA ALLAH segera hadir Hasanah City

    Kawasan Islami Seluas 25 Ha

    *Tersedia :*

    ✅Rumah Mulai Type 27
    ✅Harga hanya 200Jt.an Cicilan Mulai 2jt.an
    ✅Kavling Mulai Type 60 Harga hanya 100Jt.an

    *Spesial Gathering :*

    ✅Hanya saat _gathering_
    harga akan _miring_
    ✅Hanya saat *gathering* bonus-bonus *sangatNyaring*

    *Dapatkan informasi akurat dari marketing kami  dan segera beli tiketnya untuk hadir dalam Gathering sebelum kuota habis !*

    _*Berhati-hatilah sebelum mentransfer !_

    *Apa yang Anda dapatkan dengan tiket tersebut ?*

    1. Makan siang

    2. Memperkenalkan skema perumahan syariah tanpa riba

    3. Memberikan tips membeli rumah agar berkah

    4. Menjelaskan investasi syariah terbaik yang bisa dilakukan oleh setiap orang

    5. Konsultasi syariah via online setelah Gathering

    6. Pengenalan Mega Project Kawasan Hasanah City

    *N.B*

    ✅Tiket gathering sebagai Nomer urut pembelian unit Hasanah City.
    ✅Tiket gathering senilai Rp.100.000,-
    ✅Hanya yang memiliki tiket yang boleh hadir pada saat gathering.
    ✅Jangan membayar tiket sebelum dikontak oleh admin pusat Hisanah City.
    ✅Jumlah Unit terbatas, ini hanya untuk 100 Unit pertama
    ✅Gathering bukan hanya membahas produk tapi edukasi dan pengarahan di dunia syariah

    Informasi :
    Abu Hilya (Marketing)
    Telp/sms/WA: 082323202911

     Barakallahu fiikum
    11/17/16, 12:44 – Iibf Aghina: 40 bun ☺
    11/17/16, 12:45 – ‪+62 817-254-337‬: Pake sandal Pria aja..
    11/17/16, 12:45 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 12:52 – ‪+62 813-9322-8213‬: Nah…utk oleh2 haji/umrah bisa nih order jilbab ke saya….hehehe….
    11/17/16, 12:54 – ‪+62 817-254-337‬: Kopernya PP kosong..
    11/17/16, 12:54 – ‪+62 813-9322-8213‬: Kerudung Segi 4 bahan paris motif harga grosir mulai @11rb… Paris polos @8rb… Minim pengambilan 5kodi warna seri….
    11/17/16, 12:56 – ‪+62 813-9322-8213‬: Maksudnya bagaimana tadz…??? Hehehe…
    11/17/16, 12:58 – ‪+62 817-254-337‬: Byk jama’ah Umroh.. itu bawa baju secukupnya. Kopernya ringan bgt.. pulang2 itu koper lgs buncit, bahkan tambah jinjingan kanan-kiri. Nah kalo belinya oleh2 (misal Kerudung) di sini kan.. pulang2 kopernya sama longgarnya
    11/17/16, 13:00 – ‪+62 813-9322-8213‬: Owgh….zizixiiiiii…..
    Tp alhamdulillah beberapa kali ada pelanggan jg mau berangkat umrah / haji dtg ke kios dan beli jilbab utk oleh2…
    11/17/16, 13:00 – ‪+62 817-254-337‬: Kangen denger suara si Achmad.. lempar2 kerudung ke atas didepan masjid Nabawi..
    Sepoloh real.. Sepoloh real…!! ‍♂‍♂
    11/17/16, 13:01 – ‪+62 813-9322-8213‬:
    11/17/16, 13:01 – ‪+62 817-254-337‬: Dilengkapin aja.. surban, dompet2 Turki .. minyak2. Yg ringan2 murah meriah
    11/17/16, 13:02 – ‪+62 813-9322-8213‬: Ikut bayangin berada di masjid nabawi dan ka’bah… Rasanya bagaimana ya….
    11/17/16, 13:03 – ‪+62 813-9322-8213‬: Surban ada jg….minyak wangi non alkohol, peci dll…
    Gmn tadz antum mau dikirim brp kodi….
    11/17/16, 13:03 – ‪+62 817-254-337‬: hanya orang yg bisa merasakannya didalam Hati .. Akhi. Semoga bisa subuh berjama’ah di Raudhah.. InsyaAllah. Aamiin
    11/17/16, 13:03 – ‪+62 813-9322-8213‬: Kl dompetnya blm ada….
    11/17/16, 13:03 – ‪+62 817-254-337‬: MasyaAllah..
    11/17/16, 13:04 – ‪+62 813-9322-8213‬: Mksdnya yg jualan tetangga kios sebelah…
    11/17/16, 13:04 – ‪+62 817-254-337‬: Emak2 yg byk cari dompet/Tas model Turki..
    11/17/16, 13:04 – ‪+62 813-9322-8213‬: Owgh….
    11/17/16, 13:05 – ‪+62 817-254-337‬: Hehehehe.. Moga ketularan. Minimal ketularan wanginya..
    11/17/16, 13:06 – ‪+62 813-9322-8213‬: Aamiin…. Hehehe…
    11/17/16, 13:09 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 13:09 – ‪+62 817-254-337‬: Modelnya lewat.. asal foto
    11/17/16, 13:09 – ‪+62 813-9322-8213‬:
    11/17/16, 13:10 – ‪+62 813-9322-8213‬: Adanya tas batik…
    11/17/16, 13:10 – ‪+62 813-9322-8213‬: Ama tas rajut….
    11/17/16, 13:11 – ‪+62 817-254-337‬: Sip
    11/17/16, 13:12 – ‪+62 822-9703-9519‬:
    11/17/16, 13:13 – ‪+62 852-9148-7544‬: Po mau bu?
    11/17/16, 13:14 – ‪+62 813-9322-8213‬: Kok yg produksi brekele…???
    11/17/16, 13:15 – ‪+62 817-254-337‬: Ini yg mesti digoreng dulu ya.. udah ada sambel nya?
    Harga ?
    11/17/16, 13:23 – ‪+62 856-4204-6367‬: *Siapa lagi yang membutuhkan Bekam?*
    *Sales supir guru dll, monggo..*

    Sakit reda yang ada bahagia.. Nikmat sungguh sehat itu..

    _senin-sabtu 17.00-20.00_
    _ahad 09.00-20.00_
    085642046367 /sms. Wa
    081329169004 / sms. Call
    11/17/16, 13:24 – ‪+62 857-2530-6682‬:
    11/17/16, 13:26 – Sup Bat Iibf Hanif: Ini bulan2 penuh dgn musim undangan hajatan
    pingin tampil beda?
    Simple aja tinggal
    klik pilih2
    klik order ☎
    klik transfer
    Silakan menunggu…
    Thing thong..
    Datang dechq Paketnya
    Kain Batik Berkualitas Harga Pantas
    Tinggal jahit sesuai pilihan
    Tapi
    Jika pingin Kemeja lgsg jadi… Siap!!! kami bisa!
    3 hari jahit kilat
    7 hari jahit cepat
    2 mggu jahit biasa


    Jangan Order Dulu
    jika Belum tanya2 sini nih
    WA 085.6299.6199
    11/17/16, 13:26 – Iibf Orangpibggiran: http://m.detik.com/news/berita/d-3347296/menag-alhamdulillah-raja-salman-batalkan-biaya-visa-haji-dan-umrah
    11/17/16, 13:26 – Iibf Orangpibggiran:
    11/17/16, 13:26 – Iibf Orangpibggiran: Tambahan biaya visa 2000 real.. Alhamdulillah dibatalkan oleh pemerintah Saudi.

    Monggo.. yg mau Umroh.. bs hub kami. Hehehe…
    11/17/16, 13:28 – ‪+62 813-9322-8213‬:
    11/17/16, 13:31 – ‪+62 817-254-337‬: Apa pengaruh di pengurangan biaya Umroh Ustadz.. ? Bisa jadi di bawah $1850 ?
    11/17/16, 13:32 – Iibf Orangpibggiran: Pengaruh..
    11/17/16, 13:34 – ‪+62 817-254-337‬: Kurangnya bisa $400an ya.. atau ttp harga yg sama Tapi dgn Hotel di Mekah yg lebih dekat &
    11/17/16, 13:34 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 13:41 – ‪+62 852-1702-6090‬:
    11/17/16, 13:47 – ‪+62 857-2530-8687‬: Pak mono nggih?
    11/17/16, 13:58 – ‪+62 856-4204-6367‬: Kalo yg mbekam adik ipar pak mono maz,,
    11/17/16, 14:22 – Iibf Tsiqoh: Ada by request bun.
    11/17/16, 15:27 – ‪+62 852-1702-6090‬: Ready Telkomsel paket data:
    dengan kuota tiap bulan:
    * KUOTA 4GB
    * masa aktif 3 bulan
    * bonus telpon 75 menit ke tsel
    * bonus sms 100 ke tsel
    * Kuota nasional dan 24 jam
    * support di jaringan 3/4G Telkomsel
    garansi 100% jika ada cip/kartu bermasalah
    harga Reseller @150.000/pcs
    STOK TERBATAS!NASIONAL.
    11/17/16, 15:32 – ‪+62 856-4719-5956‬:
    11/17/16, 15:34 – Iibf Kaminudin:
    11/17/16, 15:35 – Iibf Kaminudin:
    11/17/16, 15:40 – ‪+62 856-1177-128‬: Brapaan pak yg difoto?
    11/17/16, 15:48 – Fbm Bat Adifa: *ADIFA BATIK CORNER*

    KAIN BATIK MOTIF KLASIK
    ELEGAN..TAK LEKANG OLEH ZAMAN

    Mat cotton, panjang 2,10 m, aneka motif, bisa dijahit jadi blus, hem, rok, gamis, sarimbitan juga oke.

    PESAN SEGERA !!!
    Call : 08562672488
    WA : 08112666785 /085712435480
    BBM : 5b13b8d7/5cbab65e

    Gallery :
    Rumah Batik Adifa,
    Pekalongan Indonesia.
    Jl. Koesbiyono Tjondrowibowo Patemon Baru UNNES Semarang 50229

    www.rumahbatikadifa.com
    11/17/16, 15:48 – Fbm Bat Adifa:
    11/17/16, 16:01 – ‪+62 813-2921-6369‬: *☆☆•••UNDANGAN TERBUKA•••☆☆*

    Kami *FORUM SYUHADA INDONESIA* yang dibentuk dan didirikan oleh :

    1). PP. Gerakan Pemuda Islam.
    2). PB. Ikatan Putra-Putri Al Wasliyah.
    3). Ikatan Sarjana Al Wasliyah.
    4). Perkumpulan Orang Betawi.
    5). Laskar Betawi.
    6). BPKB Banten.
    7). Forum Pemuda Nasional.
    8). Bina Muda Insan Indonesia.
    9). Majelis Sholawat Al gorafah.
    10). Gerakan Perubahan Indonesia.
    11). Perisai Syarikat Islam.
    12). Gerakan Pemuda Ka’bah.
    13). Ikatan Pemuda-Pemudi Minang Indonesia.

    Dengan ini bermaksud untuk *MENGUNDANG* seluruh kaum Muslimin untuk dapat hadir dan bergabung dalam acara *MIMBAR AKBAR UMAT ISLAM UNTUK BANGSA* dan pembukaan Posko Pendaftaran Para Mujahid atau Calon Syuhada, yang Insya Allah akan kami laksanakan pad :

    Hari : Jumat, 18 Nov 2016.
    Waktu : 13.00 WIB s/d Selesai.
    Tempat : *Markas Besar Menteng Raya 58*
    Tema: *”Bersatu Melawan Penista Al-Quran Untuk Tegaknya Konstitusi”.*

    Bersama para Ulama, Habib, dan Tokoh-tokoh Agama serta Tokoh Nasional, yang diantaranya adalah :
    *1. Habib Kwitang.*
    *2. Habib Metal.*
    *3. Habib Rizieq.*
    *4. Ibu Lily Wahid.*
    *5. Ibu Rachmawati.*
    *6. Ust. Yusuf Mansur.*
    *7. KH. Cholil Ridwan.*
    *8. Syarifin Maloko.*
    *9. Ahmad Dhani.*
    *10. Prof. Handan Zoelva.*
    *11. Japto Soelistyo.*
    *12. Dll…*

    Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi *PANGLIMA NASIONAL FSI di Nomor HP: 0817 922 1008 (Diko)*

    Mohon dibantu untuk menyebarkannya kepada seluruh kaum musliman di seluruh Indonesia.!!!

    *UMAT ISLAM Jangan mau dibohongi dan dibodohi _pakai_ kata TERSANGKA*

    *TETAP ISTIQOMAH pada tuntutan dan perjuangan kita semua, yaitu :*

    *1. Tangkap dan Penjarakan Penista Al-Quran.*

    *2. Tegakkan Konstitusi berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.*

    *3. UMAT ISLAM menuntut keadilan. Jangan hina dan kecewakan kami dengan dagelan dan konspirasi “PENETAPAN TERSANGKA”.*

    *”Tunduk Terhina dan Ternistakan Al-Quran dan Agama Kita atau Bangkit Melawan”*

    *Akbar…Allahu Akbar.!!!*
    *Akbar…Allahu Akbar.!!!*
    11/17/16, 16:06 – ‪+62 857-4151-5050‬: *Wow ! New Whatsapp Video calling Version is leaked with HD quality and many More features, Click on below link to Download !*

    http://whatsapp.videocalling-invite.cf

    11/17/16, 16:13 – ‪+62 896-3741-9095‬: Ust bahtiar nasir gak ada?
    11/17/16, 16:16 – ‪+62 852-5259-3609‬: Ini KODE AKSI GNPF;

    *→ AKSI DAMAI*
    *→ MELAWAN DENGAN BERTAHAN*
    *→ MENANG DENGAN BERSABAR*

    Jika ada tulisan atau ajakan di luar kode tersebut, mhn diabaikan. Bukan dr GNPF-MUI.
    11/17/16, 16:17 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 16:23 – Iibf Budi Tab: Wah jangan diklik
    11/17/16, 16:24 – ‪+62 813-9322-8213‬: Hapus aja tadz…
    11/17/16, 16:26 – Iibf Budi Tab: [8/11 09.27] Z:
    scam, penipuan

    [8/11 10.20] Z:
    hati2 kl share info dg web berakhiran .ga .cf .tk karena itu domain gratisan
    11/17/16, 16:27 – ‪+62 813-9322-8213‬: Ya… Scam….
    11/17/16, 16:30 – Iibf Budi Tab added ‪+62 878-8033-2304‬
    11/17/16, 16:52 – ‪+62 815-3947-2637‬: Bbb bv
    11/17/16, 16:55 – ‪+62 813-9074-2294‬:
    11/17/16, 17:05 – Iibf Kaminudin: Tu habis 1.800rb utk 3 jendela
    11/17/16, 17:06 – Iibf Kaminudin: Harga fleksibel, sesuai ukuran, jenis kain, model, variasi.
    11/17/16, 17:08 – ‪+62 856-4204-6367‬: Monggo,,pulang kerja capek.. Penat.. Pusing blm target ..rehat dulu.. Habis itu kalau perlu *Bekam*,,silakan..
    11/17/16, 17:25 – ‪+62 857-2530-8687‬: *ABON PEDAS DAGING SAPI ASLI*

    Cocok untuk Lauk, Sahur, dan Buka Puasa.
    Dengan Daging Sapi ASLI, Gurih, dan Halal pastinya.
    _Tanpa Pewarna_
    _Tanpa Pengawet_

    Komposisi :
    Daging Sapi Asli, Gula, Garam, dll
    Berat : 100 gram
    P.IRT No.201331201254

    Harga :
    Rp 21.000 (Original)
    Rp 24.000 (Pedas)

    Sms/WA 085725308687
    11/17/16, 17:25 – ‪+62 857-2530-8687‬:
    11/17/16, 17:38 – ‪+62 852-1702-6090‬: TELKOMSEL 5GB/BULAN
    dpt bonus:
    [ 150 menit telpon ke Telkomsel & 200 sms ke Telkomsel, 24 jam ]
    Aktif : 16/11 – berakhir : 16 Januari 2017.
    ada yg mau?

    08119907817
    08119907820
    08119907823
    08119907830
    08119907455
    08119907824
    08119907839
    08119907828
    08119907836
    08119907829
    08119907821
    08119907834
    08119907831
    08119907826

    Harga 185.000 Free Ongkir Pulau Jawa via J&T.
    11/17/16, 17:41 – ‪+62 852-2925-0625‬: Sekali pakai napa saget isi ulang mas?
    11/17/16, 17:44 – ‪+62 813-2921-6369‬: Saya Mengundurkan Diri Dari Jabatan Saya

    Suatu ketika seorang ulama yang terkenal, yaitu Al-Imam Al-Qadhi Syech Yusuf Bin Ismail Nabhani yang menjabat sebagai hakim di Lebanon Masa itu dihadapkan pada suatu kasus pembunuhan.
    Saat persidangan berlangsung didatangkan pemuda yang menjadi tersangka pembunuhan, dan terjadilah dialog didalam persidangan tersebut :
    Syech Yusuf Bin Ismail Nabhani (H)
    Pemuda Pembunuh (T)

    H : Apa betul kamu melakukan pembunuhan ?
    T : Iya betul…. Saya membunuh seseorang dengan tanpa ampun Syech….!!!!
    H : Bolehkah engkau jelaskan apa maksud kamu dan sebab kamu membunuh….?
    T : Orang itu menghina Rasulullah Nabi Muhammad SAW secara terang-terangan, saya tidak sanggup lagi menahan amarah terhadapnya lantas dengan tanpa ampun saya langsung menebas batang lehernya dan sebelumnya saya memotong lidahnya
    H : Dengan tangan mana engkau menggunakan tanganmu…? Kanan….? Atau kiri….?
    T : Dengan tangan kananku…..

    Lalu tiba-tiba Syech Yusuf An-Nabhani turun dari singgasana hakim menuju pemuda itu dan meraih tangan kanan pemuda itu lalu menciumnya berkali-kali seraya berkata “Tangan ini kelak yang akan membawamu ke Jannah. Saksikanlah, mulai saat ini saya mengunndurkan diri dari jabatan sebagai Hakim disini, karena saya tidak sanggup menghukum seorang yang telah membunuh yang disebabkan membela kehormatan Rasulullah SAW….!!!”.

    Demikian cinta dan hormatnya Syech Yusuf An-Nabhani kepada Rasulullah SAW dan agamanya…
    Berbeda dengan ulama “Su’ “ hari ini, karena belajarnya di Amerika dan di Eropa, tapi sibuk membela orang kafir meski telah jelas melecehkan ayat Al-Qur’an.

    Semoga Bermanfaat Buat Renungan kita. Dimanakah kita berada…???
    Barakallahu fii kum
    11/17/16, 18:22 – ‪+62 857-2568-7300‬: http://www.abc.net.au/news/2016-11-16/jakarta-governor-suspect-in-blasphemy-case-indonesian-police/8030406

    _”Ahok telah menyatakan keinginannya untuk tampil di pengadilan untuk membersihkan dirinya dari tuduhan dan satu hari akan terpilih sebagai presiden Kristen pertama di negara mayoritas Muslim Indonesia “_

    _….tapi saya percaya Presiden dapat informasi dari intelejen. Saya percaya mereka tahu. Ini tidak mudah untuk menggerakkan 100.000 orang lebih. Mayoritas mereka, jika anda lihat di berita mengatakan mereka dapat uang 500 ribu rupiah.._

    www.indonesiatahajud.com
    11/17/16, 18:28 – ‪+62 817-254-337‬: Makin puyeng .. penyebar video Provokatif Kapolda ditangkap..
    11/17/16, 18:45 – ‪+62 852-2916-3066‬: Saya juga puyeng….apa betul yang namanya jaman edan seperti saat ini….sudah tau gitu kok masih di elu2kan…kaya pahlawan…..sudah menorehkan kebaikan apa buat bangsa ini…..
    11/17/16, 18:52 – Iibf Orangpibggiran: UNDANGAN TERBUKA
    ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

    *Kepada Ykh.*

    *Pimpinan Ormas Islam*
    *Pimpinan Pondok Pesantren*
    *Pimpinan SMA/SMK Islam*
    *Pimpinan Laskar/Satgas Islam*
    *Pimpinan Takmir Masjid*
    *Pimpinan Majelis Ta’lim/Pengajian*
    dan
    *Pimpinan elemen-elemen Islam lainnya*

    di *SOLO RAYA* (eks Karisidenan Surakarta)

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

    Sebagaimana informasi yang telah kita ketahui bersama, bahwa proses hukum telah memasuki babak penetapan tersangka kepada Ahok. Namun, sangat disayangkan, penetapan status tersangka tersebut, tidak diiringi dengan penahanan terhadap Ahok.

    Hal ini, menimbulkan kesan negatif di mata masyarakat, bahwa Polri telah bertindak diskriminatif terhadap tersangka-tersangka yang lain (langsung tahan) dan sangat jelas Polri terkesan mengistimewakan Ahok.

    Oleh karena itu, untuk mendorong agar Polri bertindak adil dalam proses hukum terhadap siapapun dan tidak diskriminatif, maka Kami Dewan Syariah Kota Surakarta ( DSKS ) mengajak dan mengundang kepada semua Ummat Islam Solo Raya utk hadir dalam aksi damai *AKSI BELA ISLAM* *_Lanjutan_* yang akan dilaksanakan pada :

    *Hari/tgl.* : Jumat, 18 Nopember 2016

    *Jam* : 13.00 WIB ( ba’da sholat jumat )

    *Tempat* :
    Kumpul/Start : Depan Masjid Kota Barat
    Longmarch Menuju : Mapolresta Surakarta.

    Demikian undangan ini kami sampaikan. Kami berharap partisipasi semua ummat Islam Solo Raya dalam menegakkan *Jihadul Kalimah*.

    Semoga Allah Swt. meridhoi segala usaha kita. Aamiin. Jazakumullaahu khoir.

    وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Ttd

    *Dr. Mu’inudinillah Basri, MA*
    Ketua DSKS
    ُ
    11/17/16, 20:07 – Fbm Teguh S:
    11/17/16, 20:47 – Iibf Budi Tab: Assalamualaikum.
    Semoga member grup ini bisnisnya *laris dan barokah.*

    Mendapatkan rizki yang *halal, berkah, berlimpah.*

    Yang kecapekan bekerja, segera *fit kembali* dan *mendapatkan pahala* karena lelahnya bekerja.

    Yang *sedang sakit* segera *dipertemukan dengan obat yg cocok*, dan segera mendapatkan kesembuhan dari Alloh, *kesembuhan yang cepat.*

    Aamiin.
    11/17/16, 20:48 – ‪+62 822-2002-7929‬: Aamiin
    11/17/16, 20:50 – ‪+62 819-1531-1192‬: Aamiin
    11/17/16, 20:56 – ‪+62 857-2530-6682‬: Amiin..
    11/17/16, 21:42 – Sup Bat Iibf Hanif: Aamiin
    11/17/16, 21:44 – Ot Umy Pisang: Aamiin

Testimoni

Filed under : blog, tags: ,
SLIDESERAGAMBATIK