Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Inilah Landasan Hukum Berpendapat Berdasarkan Hukum Demokrasi

Dec
02
2016
by : Bupeko. Posted in : blog

Undang-Undang Dasar NRI 1945* Pasal 28 Kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan Undang-undang. Pasal 28 E (2) Setiap orang berhak atas kebebasan meyakini kepercayaan, menyatakan pikiran dan sikap, sesuai dengan hati nuraninya. (3) Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat. Pasal 28F Setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia. *Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia* Pasal 19 Setiap orang berhak atas kebebasan berpendapat dan menyatakan pendapat; hak ini mencakup kebebasan untuk berpegang teguh pada suatu pendapat tanpa ada intervensi, dan untuk mencari, menerima dan menyampaikan informasi dan buah pikiran melalui media apa saja dan tanpa memandang batas-batas wilayah. *Undang-Undang No. 39 Tahun 1999 tentang Hak Asasi Manusia* Pasal 23 (2) Setiap orang bebas untuk mempunyai, mengeluarkan dan menyebarluaskan pendapat sesuai hati nuraninya, secara lisan dan atau tulisan melalui media cetak maupun elektronik dengan memperhatikan nilai nilai agama, kesusilaan, ketertiban, kepentingan umum, dan keutuhan bangsa. Pasal 25 Setiap orang berhak untuk menyampaikan pendapat di muka umum, termasuk hak untuk mogok sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Pasal 44 Setiap orang baik sendiri maupun bersama-sama berhak mengajukan pendapat, permohonan, pengaduan, dan atau usulan kepada pemerintah dalam rangka pelaksanaan pemerintahan yang bersih, efektif, dan efisien, baik dengan lisan maupun dengan tulisan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. *Undang-Undang No. 12 Tahun 2005 tentang Pengesahan Kovenan Internasional Hak Sipil dan Politik* Pasal 19 1. Setiap orang berhak untuk mempunyai pendapat tanpa diganggu. 2. Setiap orang berhak atas kebebasan untuk menyatakan pendapat; hak ini termasuk kebebasan untuk mencari, menerima dan memberikan informasi dan ide apapun, tanpa memperhatikan medianya, baik secara lisan, tertulis atau dalam bentuk cetakan, dalam bentuk seni, atau melalui media lainnya, sesuai dengan pilihannya. *Undang-Undang No. 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum* Pasal 1 ayat (1) 1. Kemerdekaan menyampaikan pendapat adalah hak setiap warga negara untuk menyampaikan pikiran dengan lisan, tulisan, dan sebagainya secara bebas dan bertanggung jawab sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pasal 2 ayat (2) Setiap warga negara, secara perorangan atau kelompok, bebas menyampaikan pendapat sebagai perwujudan hak dan tanggung jawab berdemokrasi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. *Pasal 18 ayat 1 dan 2* (1) Barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan menghalang-halangi hak warga negara untuk menyampaikan pendapat di muka umum yang telah memenuhi ketentuan Undang-undang ini dipidana dengan pidana penjara paling lama *1 (satu) Tahun.* (2) Tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) adalah KEJAHATAN.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Ketua Dewan Pembina GNPF MUI Habib Rizieq bertemu. Usai pertemuan, MUI tegas melarang demonstrasi 2 Desember. Sedangkan Habib Rizieq no comment. Habib Rizieq dan koordinator aksi Bachtiar Nasir datang ke kantor MUI di Jl Proklamasi, Jakus, Selasa (22/11/2016) sekitar pukul 10.00 pagi. Usai pertemuan, Habib Rizieq bergegas keluar dan enggan memberikan komentar. Sedangkan Bachtiar menyebut pertemuan hanya berkoordinasi untuk demonstrasi 2 Desember mendatang. Siang harinya, sekitar pukul 13.30 WIB, pengurus MUI angkat bicara. MUI mengimbau segenap masyarakat tidak melakukan aksi unjuk rasa. MUI berpendapat demonstrasi lebih banyak mudaratnya. Bila masyarakat tetap ingin berdemo, MUI menyarankan agar aksi itu dilakukan tertib dan damai. Dalam kesempatan itu, MUI menegaskan GNPF yang akan beraksi pada 2 Desember mendatang tidaklah masuk dalam struktur MUI. MUI melarang keras GNPF memakai atribut-atribut MUI dalam demonstrasi.





    11/22/16, 19:53 – ‪+62 896-0555-3043‬: Intinya sih kata MUI boleh, asal tertib dan damai.. tapi jangan bawa2 nama MUI dan MUI sejatinya tidak menganjurkan 11/22/16, 19:55 – ‪+62 896-0555-3043‬: Kalo menurut saya sih ambil jalan tengah.. demo.. tapi ga usah shalat jumat di jalanan.. shalat jumat di masjid aja.. 11/22/16, 19:55 – ‪+62 838-2018-9681‬: Keuangan MUI dihabisi http://salamnkri.com/bpjph-ambil-ahli-sertifikat/ 11/22/16, 19:56 – ‪+62 822-1318-8341‬: Brrti aksi damai bukan atas nama GNPF MUI??? 11/22/16, 19:56 – ‪+62 812-4757-2779‬: Jadi gimana? Tetap berangkat ke Jakarta atau diam dirumah? 11/22/16, 19:56 – Mta Ini Budi: Sukran infonya 11/22/16, 19:56 – ‪+62 812-4757-2779‬: Jdi nya gimna ❓tetap bragkt ke Jakarta atau diam diRumah 11/22/16, 19:57 – ‪+62 896-0555-3043‬: Nda tauu.. harusnya sih nurut ulama.. 11/22/16, 19:57 – ‪+62 896-0555-3043‬: Cuma.. ulama yang manaaa? 11/22/16, 19:57 – ‪+62 896-0555-3043‬: Ulamanya beda2 pendapat 11/22/16, 19:58 – ‪+62 896-0555-3043‬: FPI, Aa Gym, Ust. Arifin Ilham berangkat.. NU dan MUI gak menganjurkan.. hayoo 11/22/16, 19:59 – Im Admin: 11/22/16, 19:59 – ‪+62 811-5151-678‬: Kita sama2 minta petunjuk kepada Allah dengan Istikharah… Sambil menunggu petunjuk dari dewan pembina GNPF… 11/22/16, 19:59 – Im Admin: 11/22/16, 20:01 – ‪+62 853-8059-3589‬: Insyaalloh sy tetap berangkat, smbil mnunggu info terbaru dr GNPF MUI… 11/22/16, 20:01 – ‪+62 896-0555-3043‬: Yawis.. Persis ya nurut pemimpinnya.. NU ya nurut pemimpinnya.. Muhammadiyah nurut pemimpinnya.. begitu juga dengan Ikhwanul Muslimin, HASMI, dan lainnya 11/22/16, 20:03 – ‪+62 853-8059-3589‬: 11/22/16, 20:03 – ‪+62 838-2018-9681‬: Tergantung cara mengartikan nya surat MUI tsb. Bs jd krn jk demo anarkis, MUI tdk mau dilibatkan Spy tdk ada amunisi bagi pembenci MUI utk membubarkan MUI 11/22/16, 20:03 – ‪+62 896-0555-3043‬: Yang gak berangkat gausah mencela yang berangkat, yang berangkat juga jangan merendahkan yang gak berangkat.. sambil berdo’a minta yang terbaik sama Allah.. 11/22/16, 20:04 – ‪+62 878-0496-8194‬: 11/22/16, 20:06 – ‪+62 896-5963-6172‬: 11/22/16, 20:06 – ‪+62 896-5963-6172‬: Kita ketemu disana ya Tum 11/22/16, 20:09 – ‪+62 812-4757-2779‬: ✈ majuuuu Jakarta pangil kembali 11/22/16, 20:12 – ‪+62 858-6876-1700‬: MasyaAllah Sistematis banget cara pemerintah nggembosin aksi melalui kapolri 11/22/16, 20:12 – ‪+62 812-4757-2779‬: Kita sebagai manusia cuman sebatas usaha آلله yg menentukan . Maju 11/22/16, 20:21 – ‪+62 857-8666-9977‬: *MUI Tidak Melarang Aksi Demo 2 Desember* Aksi demo merupakan hak konstutional setiap warga negara. Hal ini sebagaimana tertuang dalam KUHP. Tidak terlarang selama mengikuti aturan yang berlaku. Terkait pemberitaan yang sempat beredar di detik.com pada hari Senin, 21 November 2016, dengan judul: MUI: Demo 2 Desember Lebih Banyak Mudaratnya Daripada Manfaatnya, http://m.detik.com/news/berita/d-3350446/mui-demo-2-desember-lebih-banyak-mudaratnya-daripada-manfaatnya Kembali media online nasional tersebut telah memelintir informasi dari narasumber, sungguh disayangkan. Ternyata setelah dikonfirmasi kepada Kyai Haji Zainut Tauhid, beliau mengkonfirmasi sebagai berikut: “Ada kalimat yang diputus, saya mengatakan _”untuk melakukan aksi demo harus dihitung tingkat manfaat dan madharatnya, jika banyak madharatnya hendaknya niat untuk melaksanakan aksi demo diurungkan.”_ Demikian kutipan dari jawaban tertulis beliau lewat pesan WA, ketika dikonfirmasi, semalam. Jadi tidak ada pelarangan demo dari beliau pribadi, bahkan memberitakan seolah-olah menjadi himbauan resmi dari lembaga MUI yang tidak valid adalah framing berita yang bisa menyesatkan. 11/22/16, 20:24 – ‪+62 853-4777-7967‬: Rohingya dan Ulil Amri Belakangan ini – sejak pertengahan Nopember 2016 -gambar dan video kekejaman rezim Myanmar kepada muslim Rohingya menjadi viral di media sosial masyarakat. Hati kita terasa teriris menyaksikannya. Apalagi dihadapkan pada realita jumlah kita begitu besar tapi terasa begitu lemah dan hina karena tak mampu membela mereka. Rasa pilu bertambah karena jarak kita dengan mereka dekat, masih dalam satu kawasan; ASEAN. Kalau musibah terjadi di negeri jauh, alasan kesulitan membela agak bisa dimaklumi. Tapi ketika terjadi di halaman belakang rumah kita rasanya berat, lebih menyesakkan dada. Perkampungan masyarakat Rohingya dihancurkan oleh rezim Budha. Muslimin diserang secara brutal dan ribuan sudah menjadi korban. Kondisi ini dalam kitab fiqh disebut دفع الصائل atau mempertahankan diri dari serangan musuh. Apa yang harus dilakukan muslim lain yang berdekatan? Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah menjelaskan: قال شيخ الإسلام ابن تيمية رحمه الله: “وإذا دخل العدو بلاد الإسلام فلا ريب أنه يجب دفعه على الأقرب فالأقرب إذ بلاد الإسلام كلها بمنزلة البلدة الواحدة وأنه يجب النفير إليه بلا إذن والد ولا غريم – الفتاوى الكبرى ج: 4 ص: 609. Ibnu Taimiyah: Jika musuh menyerbu negeri Islam, tak ada keraguan akan wajibnya umat Islam untuk membela diri, dari lokasi yang paling dekat urut sampai lokasi yang paling jauh, sebab seluruh negeri Islam sejatinya terikat kesatuan sebagaimana satu negeri, dan tingkat wajibnya membantu hingga anak tak perlu izin orang tua dan orang berhutang tak perlu izin pemberi hutang. ( al-fatawa al-kubra 4/609) Jika mengacu pada fatwa ini, maka umat Islam yang terkena kewajiban membantu adalah yang terdekat lokasinya, lalu yang lebih jauh dan seterusnya hingga persoalan ini bisa diselesaikan. Karena itu, semua umat Islam di kawasan ASEAN terkena kewajiban. Substansi fatwa Ibnu Taimiyah dan keterangan serupa dari para ulama lain adalah terselamatkannya nyawa muslim yang terancam. Kondisi ini begitu darurat sehingga dalam membantu dibutuhkan kecepatan, seperti daruratnya kebakaran. Lambat mengantisipasi, satu lingkungan akan habis terbakar. Pertimbangan darurat pula yang menyebabkan segala faktor penghambat harus dikalahkan, seperti keharusan izin orang tua atau pemberi hutang. Sebab orang tua atau pemberi hutang boleh jadi tak mengizinkan, yang karenanya menjadi penghambat pertolongan. Maka siapapun yang punya kemampuan berangkat dan hadir membantu ia terkena kewajiban. Tentu kehadiran yang meringankan bukan justru menambah beban warga setempat. Seandainya ada ulil amri yang mengambil inisiatif memimpin umat Islam dalam menunaikan kewajiban ini, tentu lebih baik. Bisa memobilisir lebih banyak orang, lebih rapi, cepat dan dampaknya luas. Tapi jika ulil amrinya terpenjara oleh sistem sehingga mustahil untuk memimpin umat, maka kewajiban ini tidak lantas hilang dari pundak umat Islam. Dengan demikian, menjajakan doktrin jihad harus bersama ulil amri dalam realita ulil amri terbelenggu sistem sekuler dan jenis jihadnya adalah membela diri seperti kasus Rohingya adalah keliru. Doktrin jihad bersama ulil amri itu benar, tapi salah jika dipasang untuk realita membela Rohingya dan ulil amrinya terpenjara seperti saat ini. Doktrin jihad bersama ulil amri itu benar jika jihadnya adalah jihad thalab (ofensif), tapi jika jihadnya adalah jihad daf’iy (defensif) maka doktrin ini tidak berlaku. Sebagaimana tidak berlakunya izin kepada orang tua. Sebab substansi hukumnya adalah menyelamatkan nyawa dan mempertahankan wilayah. Semua hambatan teknis harus dihilangkan, sebagaimana semua sarana penunjang boleh ditempuh demi suatu alasan yang disebut darurat. Jika kita umat Islam belum bisa mengirim mujahid untuk membela muslim Rohingya karena belum mampu, itu masih bisa diterima walau sesak dada. Tapi menjadi tragis jika tidak membela mereka karena tidak terbelenggu keharusan izin ulil amri. Kalangan yang mengharuskan izin ulil amri anehnya belum pernah terdengar kabar datang ke istana untuk minta izin. Walhasil jangan-jangan pendapat itu hanya dalih untuk tidak membela saudara mulim di negara lain yang teraniaya. Diam berpangku tangan tapi bisa merasa shalih karena terlindungi oleh fakta tak diizinkan ulil amri. Harusnya dalam memilih pendapat tetap jujur. Bila memang mengharuskan izin ulil amri, diurus izinnya, dan persiapkan mujahidnya. Jangan mengambil pendapat itu tapi diiringi tidak melakukan persiapan apapun. Ini yang menjadi tanda tanya. Ada apa di balik ini semua. @elhakimi join us https://www.facebook.com/satuchannel1/?ref=bookmarks 11/22/16, 20:26 – ‪+62 823-1161-1050‬: Apakah anda akan diam saja saat alquran dinistakan ? Apakah anda duduk manis di rumah sementara saudara anda lg berjuang membela kebenaran ? Dimanakah hati nurani anda ? 11/22/16, 20:30 – ‪+62 853-4777-7967‬: tadi malam ust Bachtiar Natsir bercerita bahwa PPATK sedang memeriksa aliran dana GNPF MUI, hal tersebut merupakan bentuk big brother’s crackdown utk melemahkan moril dan membuat lelah perjuangan kita. ust bachtiar nasir juga mengatakan bahwa pimpinan2 GNPF MUI sedang dicarikan salahnya dari segala penjuru. kita sebagai ummat islam wajib membantu ulama kita juga dari segala penjuru. sekarang sangat penting bagi kita utk memenangkan perang opini. sbentar lg pemimpin kita akan dikasusin sebagai upaya pelemahan dan pengalihan. oleh karena itu sy mohon kepada ikhwan fillah disini: 1. lebih aktif dalam upaya gerilya sosmed dalam rangka pemenangan opini. 2. undang lebih banyak orang untuk melakukan hal yg sama 3. serang opini musuh lewat rantai rantai mereka yang lemah dan terputus. jangan target buzzer target real person. lebih bagus yg kita kenal 4. konsekuensi jika kita melemah adalah opini publik bisa berbalik menyerang kita. maka kita harus berjihaadddd di medan sosmed dengan sungguh2 MENENGOK SEJARAH HANCURNYA ANDALUSIA* Pelajaran penting bhagi generasi muda Indonesia: *AL QUR’AN :*Bermuatan: MELARANG………………. MEMVONIS……………….. MENGANCAM……………. Pemimpin muslim terakhir di Andalusia (Spanyol), Abdillah Muhammad bin Al Ahmar, keluar dari istana kerajaan dengan hina. Malam itu, Andalusia telah jatuh ke tangan kerajaan katolik setelah berada di bawah kekuasaan Islam selama lebih dari 800 tahun!! Kini, ia tinggalkan istana dengan hati pilu, dadanya sesak. Hingga sampai di sebuah bukit yang cukup tinggi. Dari sana ia menatap Istana Al Hambra, Ia menangis tersedu-sedu hingga jenggotnya basah kuyup dengan air mata. Melihat hal itu, ibu nya berkata, Menangislah! Menangislah seperti perempuan!, karena kau tidak mampu menjaga kerajaanmu sebagaimana laki-laki perkasa!!. Kekuasaan Islam berakhir di Andalusia… Dan belum pernah bangkit lagi hingga detik ini!!. Umat Islam disana diberi pilihan : 1) Masuk kristen, atau, 2) Dibunuh, atau 3) Diusir. Tahu apa penyebab jatuhnya Andalusia!? Karena: 1. Cinta dunia. 2. Meninggalkan jihad, 3. Berkubang kemaksiatan, 4. Menyerahkan urusan bukan pada ahlinya, 5. Bodoh dalam hal agama. *Bayangkan jika Indonesia nanti telah jatuh total ke tangan orang kafir /komonis ……… pemuda Islam menangis dan ibu2 mereka berkata, Menangislah seperti perempuan menangis, Karena kau tidak bisa menjaga bangsa ini sebagaimana seorang laki2 perkasa!!!, Maka bersiaplah wahai pemuda Islam…… Pelajari baik-baik 5 faktor di atas, Karena sebab-sebab kejatuhan itu akan selalu sama….. MENGINGATKAN BUAT SAUDARA2 MUSLIM DAN MUSLIMAH!!! 1. Al-Qur’an M E L A R A N G Menjadikan orang Kafir Sebagai PEMIMPIN QS.Ali Imraan: 28, QS.An-Nisaa’: 144, QS.Al-Maa-idah: 51 dan 57 2. Al-Qur’an M E L A R A N G Menjadikan orang Kafir Sebagai PEMIMPIN Walau KERABAT Sendiri. QS.At-Taubah: 23, QS.Al-Mujaadilah: 22, 3. Al-Qur’an M E L A R A N G Menjadikan orang Kafir Sebagai TEMAN SETIA. QS.Ali Imraan: 118, QS.At-Taubah: 16. 4. Al-Qur’an M E L A R A N G SALING TOLONG dengan kafir yang akan MERUGIKAN umat islam. QS.Al-Qasshash: 86, QS.Al-Mumtahanah: 13. 5. Al-Qur’an M E L A R A N G MENTAATI orang kafir untuk MENGUASAI Muslim QS.Ali Imraan: 149–150. 6. Al-Qur’an M E L A R A N G Memberi PELUANG kepada orang kafir sehingga MENGUASAI Muslim. QS.An-Nisaa’: 141. 7. Al-Qur’an MEMVONIS MUNAFIQ Kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin. QS.An-Nisaa’: 138–139. 8. Al-Qur’an MEMVONIS ZALIM Kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin. QS.Al-Maa-idah: 51. 9. Al-Qur’an MEMVONIS FASIQ Kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin. QS.Al-Maa-idah: 80–81. 10. Al-Qur’an MEMVONIS SESAT, kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin. QS.Al-Mumtahanah: 1. 11. Al-Qur’an MENGANCAM AZAB, Bagi yang menjadikan Kafir cebagai Pemimpin / Teman setia. QS.Al-Mujaadilah: 14–15. 12. Al-Qur’an MENGAJARKAN DOA Agar Muslim Tidak Menjadi SASARAN FITNAH kaum Kafir QS.Al-Mumtahanah: 5. Ya Allah, Ya Robb, Ya Tuhan kami, sungguh telah kami sampaikan FirmanMu, Kami memohon ampun serta Berlindung hanya kepadaMu Ya Robbal Aalamiin. والله أعلم بالصواب Silahkan share, guna Menyelamatkan Saudara2 kita yang belum Mengetahuinya. Bagi muslim semua sudah jelas aturannya sehingga urusannya tinggal ke Islaman kita lah yg diuji, apakah kita termasuk orang sesat, munafik, fasiq, zalim atau kafir* Catatan dari pengirim : *Ayat2 diatas bukan pesanan dari pihak tertentu demi menjegal calon tertentu tetapi sudah ada sejak lebih dari 1400 thn yang lalu. 11/22/16, 20:30 – ‪+62 853-4777-7967‬: https://youtu.be/vJifsUtGnyk 11/22/16, 20:31 – ‪+62 853-4777-7967‬: Khalid Basalamah menuduh bahwa Syaikh DR. Aiman Ad Dhowahiri adalah agen intelejen Rusia. Maka saya katakan: Sungguh ucapan Khalid Basalamah akan dimintai pertanggung jawaban kelak dihadapan Allah SWT. dia menuduh tanpa bukti…. Sama halnya dg seseorang yg menuduh wanita baik baik berbuat zina. Ya Khalid…sungguh ucapanmu menunjukkan sifat kemunafikan yg kamu pendam dlm dirimu shg Allah SWT membuka kedokmu sbg seorang munafik melalui lisanmu tanpa kamu sadari. Yaa Khalid Basalamah….apakah kamu telah berjuang membela dien ini dg jiwa dan hartamu spt Syaikh DR.Aiman Ad-Dhowahiri..?? Wallahi tidak pernah. Dari mana dien ini akan jaya kalau ummat Islam meninggalkan jihad fi sabiliilah ?? Ya Khalid..anda memang berilmu tapi ilmu anda hanya sekedar lisan tanpa bisa praktekkan dilapangan. Anda mencari ilmu dien hanya dari bangku ke bangku dan menyebarkannya dari mimbar ke mimbar. Adapun Syaikh DR. Aiman Ad Dhowahiri menimba ilmu dari bangku dan menyebarkannya dari mimbar2 dan medan2 jihad fi sabilillah. Ya Khalid Basalamah..degan apa dien ini akan tegak kalau bukan dg angkat senjata kpd musuh-musuh Allah..?? Berkata Al-Izz bin Abdussalam : Kalau tidak ada jihad maka binasalah dien ini,kalau tidak ada jihad maka hancurlah dien ini. Maka aku katakan kepadamu ya Khalid Basalamah : Bertakwalah kpd Allah SWT dan takutlah kepadanya,,Sungguh yang paling banyak memasukkan ummat Muhammad SAW ke neraka adalah dua lubang yakni lisan dan kemaluan. Lisanmu teramat tajam sehingga melukai satu orang mukmin yg mengakibatkan seluruh mujahidin dibarisan Syaikh Aiman Ad-Dhowahiri ikut menyesalkan atas tuduhan dari lisanmu yg liar tanpa hujjah. Ya Khalid Basalamah..bertaubatlah kpd Allah SWT sblm datang kematian atas dirimu. Aku adalah hamba Allah SWT yg mencintaimu oleh karenanya aku menasehatimu agar engkau kembali kepada jalan Allah SWT. Hamba Allah Azza wa jalla. 11/22/16, 20:31 – ‪+62 853-4777-7967‬: …Ini link video saat sang ustadz menuduh Syaikh Aiman Ad Dhowahiri, di menit 6:30 11/22/16, 20:33 – ‪+62 818-0518-8695‬: 11/22/16, 20:35 – ‪+62 856-4777-0989‬: Diatas sudah ada klarifikasinya 11/22/16, 20:35 – ‪+62 857-8130-9108‬: Ini qoulnya siapa ? 11/22/16, 20:37 – ‪+62 812-4757-2779‬: Seluruh Ulama dan Umat Islam mari kita rapatkan barisan …. hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir MUI ‘Diserang’ Ahoker dan Liberal, KH. Hasyim Muzadi: Ulama Harus Rapatkan Shaft Dan Barisan Sekjen Islamic Conference of Islamic Scholars (ICIS) KH Hasyim Muzadi mengajak segenap ulama merapatkan barisan untuk memperkuat Majelis Ulama Indonesia (MUI). Imbauan ini menyusul sejumlah ‘serangan’ bermuatan upaya-upaya mendegradasi MUI belakangan ini. Sejumlah lembaga juga meminta pemerintah mengkaji ulang posisi MUI. Teranyar, serangan tersebut menyerang personal pengurus MUI. Melalui akun twitternya, pengamat politik dari Universitas Indonesia yang juga seorang Ahoker, Boni Hargens mengunggah foto Ketua Umum MUI, KH Ma’ruf Amin dengan kalimat satir yang bernada sindiran. Meski belakangan, Boni menghapus dan meminta maaf atas postingannya tersebut. Hasyim menilai, ‘serangan’ tersebut adalah bagian dari sekularisasi yang sistemik. Hasyim yang juga Anggota Dewan Anggota Pertimbangan Presiden ini mengatakan, keberadaan MUI masih diperlukan bahkan semestinya dioptimalkan sebagai wadah perkumpulan ulama-ulama. “Masih relevan untuk masalah-masalah keagamaan dibanding lembaga-lembaga yang tidak mengerti agama,” katanya kepada Republika.co.id ditemui di sela-sela kunjungannya berdialog dengan pemuka agama Samarinda dan meninjau Gereja Oikumene Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (22/11). Mantan ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini menyarankan agar para ulama nonstruktural MUI yang berkompeten segera berkumpul memberikan penguatan dan solusi konkret menyikapi hal ini. “Harus perkuat dan bersama-sama memperkuat MUI,” katanya. (ts/rol) http://www.eramuslim.com/berita/nasional/mui-diserang-ahoker-dan-liberal-kh-hasyim-muzadi-ulama-harus-rapatkan-shaft.htm#.WDQ7q_lyfIU 11/22/16, 20:39 – ‪+62 856-4777-0989‬: Mulai dr sini kebawah 11/22/16, 20:40 – ‪+62 856-4777-0989‬: Pantau terus grup 11/22/16, 20:43 – ‪+62 821-5711-1257‬: 11/22/16, 20:52 – ‪+62 896-0555-3043‬: Yah masalah basalamah udh dibahas abaang 11/22/16, 20:53 – ‪+62 853-8059-3589‬: https://twitter.com/syihabrizieq/status/801060368881631233 11/22/16, 20:53 – ‪+62 896-0555-3043‬: Bukan begitu.. jihad juga harus dalam komando.. kalau ulama bilang jangan ya saya ga berangkat. Kalo ulama bilang berangkat ya saya berangkat. Sahabat juga gak bakal berangkat sendiri kalau belum ditugasin Rasulullah 11/22/16, 20:54 – ‪+62 896-0555-3043‬: Afwan tanpa mengurangi rasa hormat.. mari saling menghormati perbedaan pendapat ulama 11/22/16, 21:07 – Mta Mie: Sepertinya sdh ada “burung hantu” digroup ini…. Maaf jika sy salah 11/22/16, 21:08 – ‪+62 822-1318-8341‬: Saya jga mnduga sjak awal ada burung hantu d grup ini… 11/22/16, 21:10 – Mta Mie: ✊ 11/22/16, 21:11 – Mta Mie: 11/22/16, 21:11 – ‪+62 896-0555-3043‬: Siapa? Saya? Percayalah.. kalau ulama bilang maju.. saya akan berdiri paling depan☺ 11/22/16, 21:12 – ‪+62 896-0555-3043‬: Tapi kalau ulama bilang jangan maju… ilmu saya masih terlalu rendah untuk membantah ulama☺ 11/22/16, 21:12 – ‪+62 822-1318-8341‬: Sbenarnya grup ini dbuat buat apa ya? 11/22/16, 21:13 – ‪+62 896-0555-3043‬: Untuk memenangkan opini di dunia cyber.. sesuai nama grup.. 11/22/16, 21:14 – ‪+62 822-1318-8341‬: katanya akan ada materi? 11/22/16, 21:14 – ‪+62 896-0555-3043‬: Tanyakan pada admin☺ 11/22/16, 21:15 – ‪+62 822-1318-8341‬: Smakin lama arah tujuan grup ini smakin mmbingungkan… 11/22/16, 21:16 – ‪+62 853-8059-3589‬: Pesan Admin diAwal… Sahabat, Saya mengundang anda untuk menjadi relawan Cyber, untuk mengcounter berita fitnah terhadap umat islam juga mengantisipasi pengalihan isu penistaan Agama agar diproses hukum yg adil. *CYBER ARMY 7 IIBF* adalah relawan cyber yg akan dlatih untuk melakukan Cyber War dg tim buzzer dari musuh islam. Group *Cyber Army IIBF* adalah group yang dibentuk atas inisiasi dari IIBF (Indonesia Islamic Business Forum). Secara langsung *IIBF Pusat* sudah berkoordinasi dengan *GNPF MUI*. Demikian penjelasan singkat kami. Informasi tentang IIBF bisa dilihat di web www.iibf-indonesia.com Hormat kami. *Admin* URUTAN MATERI TRAINING CYBER WAR 1. Perkenalan Dengan Admin : https://www.facebook.com/groups/1115599031887345/permalink/1115777231869525/ 2. Apa itu Cyber Army? https://www.facebook.com/groups/1115599031887345/permalink/1115803865200195/ 3. Selamat Datang Penyusup https://www.facebook.com/groups/1115599031887345/permalink/1115872048526710/ 4. Apa Tugas Anda Sebagai Pejuang? https://www.facebook.com/groups/1115599031887345/permalink/1115930565187525/ 5. Konfirmasi Tugas https://www.facebook.com/groups/1115599031887345/permalink/1115942388519676/ 6. Tanggapan Tentang Grup WA yang Kurang Teratur https://www.facebook.com/groups/1115599031887345/permalink/1115964465184135/ 7. Permohonan Maaf: Terlambat Berkoordinasi https://www.facebook.com/groups/1115599031887345/permalink/1119724704808111/ 8. MATERI INTI https://www.facebook.com/groups/1115599031887345/permalink/1119735938140321/ 9. MEMBANGUN PERTEMANAN TERTARGET https://www.facebook.com/groups/1115599031887345/permalink/1119741041473144/ 10. Mengisi Konten https://www.facebook.com/groups/1115599031887345/permalink/1119814674799114/ 11/22/16, 21:18 – Mta Cust76: 11/22/16, 21:18 – ‪+62 896-0555-3043‬: Nah 11/22/16, 21:19 – ‪+62 896-0555-3043‬: Afwan akhi.. sudahi perdebatan berangkat tidak berangkat.. lebih baik bersatu mainin opini publik 11/22/16, 21:19 – ‪+62 896-0555-3043‬: Mohon maaf kalau ada salah kata dan tidak enak di hati 11/22/16, 21:19 – ‪+62 853-8059-3589‬: 11/22/16, 21:22 – ‪+62 853-8059-3589‬: Di medsos cukup banyak yg coba melemahkan umat Muslim, bahkan dg mnebar kbohongan2, baik itu dlakukan oleh pribadi maupun oleh organisasi yg terorganisir… Mreka cb melemahkan dg argumen2 mreka… Maka dari itu, tugas kita smua melawan dg argumen2 yg benar… 11/22/16, 21:27 – Mta Mie: Siap! Mari saling menguatkan. 11/22/16, 21:32 – ‪+62 822-1318-8341‬: 11/23/16, 00:41 – ‪+62 896-5963-6172‬:

Testimoni

tags: ,

artikel lainnya Inilah Landasan Hukum Berpendapat Berdasarkan Hukum Demokrasi



bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Saturday 24 January 2015 | blog

YAYASAN PENDIDIKAN WARGA SURAKARTA SMA WARGA SKA JL. MONGINSIDI No. 21 TELP. 638873 SURAKARTA 57128 RENCANA…

Thursday 23 July 2015 | blog

MATERI PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SEKTOR TELEMATIKA SUB SEKTOR COMPUTER TECHNICAL SUPPORT     MEMASANG HARDDISK TIK.CS02.008.01…

Saturday 13 June 2015 | blog

        Dear Sir or Madam   Subject:  Request of Catalogue   Related to…

Thursday 30 October 2014 | blog

UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945 PEMBUKAAN Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa…