Advertisement
loading...

*GODAAN DARI PENGUASA*

Sahabat Abdullah bin al-Harits radhiyallaahu ‘anhu berkata: “Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

Advertisement

سَيَكُوْنُ بَعْدِيْ سَلاَطِيْنُ، اَلْفِتَنُ عَلىَ أَبْوَابِهِمْ كَمَبَارِكِ اْلإِبِلِ، لاَ يُعْطُوْنَ أَحَداً شَيْئاً، إِلاَّ أَخَذُوْا مِنْ دِيْنِهِ مِثْلَهُ

“Sesudahku akan ada para penguasa, godaan-godaan di depan pintu mereka laksana tempat-tempat menderumnya unta-unta. Mereka tidak memberikan sesuatu kepada seseorang, kecuali mereka mengambil agama orang tersebut sebagai gantinya.”

Hadits riwayat al-Thabarani dan al-Hakim (juz 3 hlm 633).

Maksud hadits termasuk adalah:

1) Hadits tersebut menceritakan tentang para penguasa zalim pada masa akhitr zaman, yang menawarkan banyak godaan kepada siapapun untuk mendukung dan mengikuti kemauan mereka.

2) Godaan-godaan yang ditawarkan kepada orang-orang yang mereka inginkan, dalam hadits tersebut diumpamakan dengan tempat-tempat menderumnya unta-unta. Tempat menderumnya unta-unta dalam hadits tersebut sesuai dengan kondisi sekarang, di mana di depan pintu para penguasa banyak mobil berjejeran, yang ditawarkan kepada orang-orang yang mau menjadi pendukungnya. Atau mobil-mobil tersebut akan mengantarkan uang kepada orang-orang yang mereka kehendaki.

3) Pemberian para penguasa tersebut tidaklah gratis dan cuma-cuma, tetapi dengan kompensasi memberika dukungan dan mengikuti kemauan mereka Karena itu dalam hadits tersebut dikatakan, “Mereka tidak memberikan sesuatu kepada seseorang, kecuali mereka mengambil agama orang tersebut sebagai gantinya”.

4) Para ulama menilai hadits tersebut termasuk mukjizat dan tanda kenabian, isinya mengisyaratkan tentang akan adanya kendaraan mesin seperti mobil-mobil mewah pada masa akhir zaman, yang menjadi godaan bagi umat manusia. Mobil-mobil tersebut diparkir di depan pintu-pintu para penguasa, seperti di kantor-kantor mereka. (Al-Imam Ahmad al-Ghumari, Muthabaqah al-Ikhtira’at al-‘Ashriyyah hlm 51).

Wallahu a’lam.


    11/15/16, 19:11 – Messages you send to this group are now secured with end-to-end encryption. Tap for more info.
    11/16/16, 14:16 – Iibf Aghina: di mulai dr ank2 kita sendiri..
    Kenalkn al quran .. Dr kcil , agar hatinya mliki rasa cinta pd al quran ..

    Ganti yayian dgn murotal
    Di rumah2 kita

    Ganti tontonan TV dgn buku2 islami
    Agr2 ank2 suka mmbaca..
    Yg mmprbyk ilmunya

    Bimbingan & pndidikn agama hrs di berikn dr usia dini .
    Agar bs jd generasi yg kuat & cinta pd allah .

    11/16/16, 14:34 – ‪+62 813-9156-2887‬:

    11/16/16, 15:18 – ‪+62 852-9339-0281‬: Siapa yg tau siroh nabi Ketika disuruh berhenti berdakwah.tapi nabi bersabda apabila matahari diletakan ditangan kananku dan bulan ditangn kiriku aku tidak akan berhnti berdakwah
    11/16/16, 16:58 – Iibf Ahmadanjaket joined using this group’s invite link
    11/16/16, 17:04 – ‪+62 821-3654-6755‬:
    11/16/16, 17:19 – ‪+62 817-254-337‬:
    Jangan mau Dibohongi Pakai Undang-undang.
    Diundang aja enggak,..
    11/16/16, 17:21 – ‪+62 817-254-337‬: Jadi terpaksa belajar hukum dikit2 :

    Alasan seorang tersangka untuk ditahan. Pertama, penahanan harus memenuhi syarat subjektif semua penyelidik harus bulat soal adanya tindak pidana. “Sementara dalam gelar perkara kemarin terlihat jelas adanya perbedaan pendapat ahli,” 
    Kedua, khawatir melarikan diri. Oleh karenanya keluar perintah cekal.
    Ketiga, khawatir menghilangkan barang bukti. Gelar perkara terbuka telah menyita barang bukti.
    Hmm..
    Bener2 rumit.. ganti hukum Nikah aja gimana.. ???
    11/16/16, 17:29 – ‪+62 821-3654-6755‬: (KUHP).Kasih Uang Habis Perkara.(smoga brthp bs di gnti (KUHA).Kitab Undan2Hukum Allah.
    11/16/16, 17:32 – ‪+62 817-254-337‬: .
    11/16/16, 17:34 – ‪+62 817-254-337‬: Kalo Utang Habis Pendapatan..
    Kasih Ustadz, Halal Akhirat ..
    11/16/16, 17:38 – ‪+62 821-3654-6755‬: kalo ahook tersangka masih boleh maju cawagub.kalo rakyat kecil misal trsangka boleh mencalonkan RT ndak hyaaaa?
    11/16/16, 17:38 – ‪+62 821-3654-6755‬:
    11/16/16, 17:38 – ‪+62 817-254-337‬: Hihihi.. malah di tempetku gak ada yg mau jadi RT dan Rw je..
    11/16/16, 17:38 – ‪+62 817-254-337‬: Adzan..
    11/16/16, 17:39 – ‪+62 817-254-337‬: Dho ra gelem di dadekno “batur” ..
    11/16/16, 17:39 – ‪+62 817-254-337‬: Mari Sholat dulu
    11/16/16, 19:51 – ‪+62 857-2501-6360‬ joined using this group’s invite link
    11/16/16, 20:29 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/16/16, 20:31 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/16/16, 20:33 – ‪+62 857-3666-2727‬: Bismillah

    Hp perlu di instal ulang
    Jadi ana mau pamit beberapa waktu.

    Mohon dimasukkan lagi kegrup, nantinya

    Mohon maaf atas kealfaan dan kesalahan
    11/16/16, 20:50 – ‪+62 857-4191-7655‬: afwan
    11/16/16, 20:54 – Fbm Bat Adifa: Yg tulisan dr syamsir ali bnr ndak ya
    11/16/16, 22:05 – ‪+62 895-0628-5789‬: #BEBERAPA TITIK TEMPAT OPERASI KENDARAAN DI BERBAGAI WILAYAH SUKOHARJO, KARESIDENAN SURAKARTA, & JOGJA.

    @SUKOHARJO: Jln ciu telukan, patung kuda soba, pom bulakrejo, utara pasar sukoharjo, utara DKR, dkt SMA VETERAN 1, terminal sukoharjo, dkt SMA 3, tawangsari, dkt makam pahlawan polokarto, pasar bekonang, dkt pom wirun, timur kretek mojo (dpn perumahan), dpn pos polisi grogol, timur hartono mall, dpn toko emas semar soba, wisanka baki, bale padi baki, dpn polsek baki, pos polisi daleman baki, dll.

    @SOLO: Jurug, timur solopos, satlantas gendengan, tanjung anom, jembatan nglebak joyotakan, dpn smk 3 surakarta, pos polisi gladak, dpn telkom, dkt smp 25 kota barat, taman balekambang, mbalong, barat pasar kembang, proliman balapan, tugu lilin smk murni, barat palang purwosari, manahan, dll.

    @JOGJA: Dpn taman pintar, dkt makam pahlawan kusumanegara, prtigaan candi prambanan, dkt bogem prambanan, dpn polsek prambanan, jln. raya prambanan-piyungan, barat pasar wage jln. wonosari, ringroad slatan, jembatan karang semut imogiri, parkiran monjali (monumen jogja kembali), dpn pabrik rokok sampoerna berbah, dll.

    NB : Operasi dimulai jam 7 pagi,waktu operasi ditiap tempat tidaksama.
    11/17/16, 04:31 – Iibf Budi Tab: Yg mana nggih?
    11/17/16, 05:03 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 05:05 – ‪+62 821-3729-7797‬: Nyata2 kita telah dihina dgn kasus ahok tersangka tp tetap dilindungi…dimana2 kasus tersangka untuk RAKYAT kecil sdh pasti DITAHAN DN DISIKSA..tp untuk ahok ,kita ditipu ,supaya tidak terjadi DEMO BESAR LAGI.
    11/17/16, 05:05 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 05:06 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 05:19 – ‪+62 821-3654-6755‬: Info Gempa Mag:6.2 SR, 16-Nov-16 22:10:11 WIB, Lok:9.32 LS,113.12 BT (127 km Tenggara KAB-MALANG-JATIM), Kedlmn:69 Km ::BMKG
    11/17/16, 05:19 – ‪+62 821-3654-6755‬:
    11/17/16, 06:39 – Iibf Aghina: Sangat trlihat hya tipu daya

    Slma ini kt bs lihat..
    Yg trjadi pd saudara2 kt
    Baru di duga saja…
    Blm trsangka….
    sdh di
    Ambil paksa & ada yg di siksa hingga meninggal..

    Mmprlihatkn keadilan itu hy mimpi, dan hukum bs diperjual belikan….
    Yg kuasa.. Yg byk uangnya
    Bs sbg pemenang nya .
    11/17/16, 06:51 – ‪+62 817-254-337‬: Sistem nya, sistem hukumnya, budaya kriminalisasinya. Mau siapa aja ttp sulit. Dari parahnya Soeharto.. Sampe parahnya SBY,.. ditambah skrg,.. hukum di Indonesia ya spt ini.
    Gmn, ganti sistem ? Kalo ganti orang koq pesimis. Kecuali potong generasi..
    Semoga dari Grup ini.. (tp jgn sy ). Karena kalo sudah sistem.. sebaik apapun, bisa terseret arus.
    Benerin keluarga & lingkungan dulu deh..
    11/17/16, 06:52 – ‪+62 817-254-337‬: Kalo dulu masih jadi “buruh” .., ada ungkapan : “bener aja Salah, apalagi salah” ..
    11/17/16, 06:59 – ‪+62 813-2921-6369‬: Copas dr GWA sebelah

    Pasca paparan P5 TNI di ILC kemarin aQ menunggu, adakah anak bangsa cerdas yg bisa merangkum paparan tsb? Ternyata ada. Alhamdulillah.
    Silahkan direnungkan tulisan di bawah ini.

    *Panglima TNI*

    Ada satu hal yg belum dibahas atas ILC 811 kemarin soal mengapa Panglima TNI di awal paparannya panjang lebar membahas issue ancaman invasi dan kolonialisme RRC PKC ke Indonesia yang kaya raya, bahkan dengan bahan presentasi detil, dan faktanya.
    memang tak ada hubungannya dgn tema or issue Penistaan Agama ??

    Mungkin sampai selesai pun tinjauannya sebagian besar pemirsa masih blom nyambung apa maksudnya.
    Mungkin hanya menangkap ini issue yg kita sudah tahu juga, dan paling2 Panglima hanya ingin bangsa ini tahu dan waspada saja.
    Just it.

    *Justru ini sebenarnya adalah point issue paling Utama Indonesia hari ini yang telah didesign lama sejak puluhan tahun lalu*

    Masalah Penistaan Agama oleh BTP yang barusan terjadi banyalah 1 scene pendek dari skenario kolonialisme ini untuk mecah-belah bangsa, merusak persatuan dan kesatuan NKRI.

    Kondisi Indonesia hari ini sudah terperangkap oleh design Kolonialisasi Asing Aseng yang hampir rampung sempurna.

    Di sinilah peran penting dan Sentral seorang BTP sbg Proxi berikut teman pelindungnya, melaju ke tujuan via Pilkada sd RI1 secara penuh shgg 100% Indonesia dikuasai lahir bathin ipolek Sosbudhankamnas.

    *Panglima TNI sesungguhnya ingin menyampaikan bhw BTP dan barisannya adalah bukan hanya memusuhi Islam namun mereka adalah Musuh seluruh anak Bangsa dan Rakyat Indonesia dari seluruh suku agama dan golongan.*
    Karena BTP dan Barisannya membawa misi penjajahan seperti Singapore dan Tibet seperti yg sudah banyak diketahui.

    Ini yang blom banyak didiskusikan anak bangsa yg selama ini tertipu oleh penyesatan2 Issue oleh media lacur bayaran yg mengalihkan dari issue sebenarnya agar rakyat bangsa ini lengah dan lalai.

    *Bangsa dibuat bermusuhan krn diadu domba dgn issue rasis, sara, penistaan agama dll. Devide et impera. Lagu lama.*

    Rakyat lupa pd hal utama yakni design PENJAJAHAN yg dibawa oleh BTP sbg Proxi alias Boneka OKC RRC dibantu Taipan2 Congbi.

    Ekstra Ordinary Ekstrim lebih bahayanya, penjajahan oleh China bukan hanya mengendalikan semua kebijakan dan pemerintahan serta ekonomi seperti Belanda dulu.
    Namun diikuti design akan memasukkan Penduduk China secara langsung/pysik ke Indonesia sebanyak 200Jt orang. Hal yang amat mungkin krn jumlah itu blom seberapa dari Penduduk RRC yang lebih dari 1Milyar orang.

    Cukup di situ ??
    No…!!!
    Hal tsb akan dilanjutkan dgn Genocide seperti yg dilakukan oleh banyak Negara seperti yg melanda Suriah, Israel, Bosnia, Serbia dll.
    (Pelajari lagi sejarah Singapore juga)

    Jadi kalau ada segolongan anak bangsa baik Muslim maupun yg beragama lain masih ngotot hanya melihat sosok BTP sebagai sosok biasa, maka sesungguhnya anda adalah benar2 anak bangsa yg bodoh dan tidak mencermati sesungguhnya apa yg ada di hdapan dan lingkungan anda hidup saat ini. Nalar anda tidak berjalan. Celakanya lagi ilmu anda memadai. Namun akal sehat dan ilmu musnah hanya karena tertipu pencitraan media lacur bayaran dan ngefans buta layaknya penyembah berhala kpd sosok figur.
    Anda tidak lagi memiliki commen sense yg pantas.
    Inilah perangkap angkara murka biadabnya.

    Sadar dan bangunlah, Bersatulah wahai anak bangsa….!!
    Patahkan dan hancurkan design Kolonialisme China RRC PKC dgn Proxi BTP dan barisannya….!!!

    *Jadi, ada atau tidak ada kasus Pulau Seribu, BTP Nyahok seharusnya sudah harus dilengserkan, diadili dan dihukum sesuai per UU berlaku karena kasus kriminal korupsi dan pelanggaran hukumnya soal kebijakan2 dll telah nyata dan begitu banyaknya*

    Di bawah rezim Boneka yg hancur2an ini hanya persatuan dan kesatuan Bangsa yang paling sakti dan cepat untuk mengembalikan tatanan bernegara dan berbangsa kembali sesuai UUD 45 menuju kejayaan.

    Kesimpulannya : paparan Panglima kemarin sungguh menuju pandangan lebih jauh dan mendalam atas masa depan Bangsa ini.
    Kecerdasan Panglima terbukti.

    WALLAAHU a’lam bisshawab.
    11/17/16, 07:08 – ‪+62 817-254-337‬: Gagal paham.. . Bisa multitafsir
    11/17/16, 07:15 – Fbm Hendra:
    11/17/16, 07:27 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 07:27 – Iibf Budi Tab: Membernya cuma mas Hendra??
    Sekaligus admin ya
    11/17/16, 07:35 – ‪+62 817-254-337‬: Oghh.. tyt..
    11/17/16, 08:59 – Iibf Aghina: ⭐⭐⭐Jangan Menyerah, Jangan Lengah, Satukan Langkah..!!!

    ⚡⚡⚡Kasus Penistaan Agama di Solo Semuanya Ditahan:
    1. Pendeta Ahmad Wilson
    2. Teguh Subakri
    3. Andrew Handoko

    ⚖⚖Tahan Ahok, Jangan Diistimewakan…!!

    ✅Kepada Yth
    Warga Solo dan Umat Islam, Pimpinan Ormas Islam dan Pondok Pesantren di Solo Raya

    Mohon hadir dalam Aksi Lanjutan Bela Al Quran dalam Konvoi Damai dari Masjid Kotta Barat ke Mapolresta Surakarta pada :

    ⚠Hari : JUMAT,
    ⚠Tanggal : 18 November 2016
    ⚠Waktu : Pukul 13.00 WIB

    ⭐⭐⭐Acara ini diselenggarakan oleh Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS)

    ⭐⭐⭐Korlap Aksi
    Edi Lukito, SH
    081329037015
    11/17/16, 09:28 – ‪+62 821-3654-6755‬: smoga seblum ahok jadi gubernur sdh di tahan dan di pnjara .insya Allah sbg titik aman .masuknya orng2 chine dan fham komnis ke Indnesia.amiin
    11/17/16, 09:29 – ‪+62 817-254-337‬: Aamiin
    11/17/16, 09:30 – ‪+62 817-254-337‬: Itulah dr kmrn sy tanya apa ada ahli hukum di member ini.
    Karena dipenjarapun tidak gugur pencalonan nya. Bahkan jika terpilih lagi . Jika hukuman kurang dari 5th, tidak membatalkan putusan inkrah
    11/17/16, 09:34 – ‪+62 821-3729-7797‬: Maaf bapak2 ahli hukum tidak berlaku idenya dn ilmunya untk keluarga besar ahok dn istana…skrg mereka PEGANG KENDALI 100%…semua para pemegang hukum sdh asli kelompok mereka…mereka sedang main sinetron….
    SATU2NYA JALAN ADALH DEMO LEBIH BESAR LAGI…
    11/17/16, 09:35 – ‪+62 878-3898-6996‬: Aku gak paham hukum..
    Berdoa ajalah smg ah#k dpt azab dr Alloh..
    11/17/16, 09:35 – ‪+62 813-9156-2887‬:
    11/17/16, 09:37 – ‪+62 821-3729-7797‬: MASIH SEMANGKAH KITA MEMENJARAKAN AHOK, ATAU KITA SDH LEMAH DGN STATUS TERSANGKANYA…
    11/17/16, 09:38 – ‪+62 813-9156-2887‬: Ttp semangat dgn arahan ulama…
    11/17/16, 09:38 – ‪+62 817-254-337‬: Bukankah ini Sistem..
    Siapapun orangnya, kalo sistemnya sdh spt ini hukumnya.. perlakuannya ttp sama
    11/17/16, 09:38 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 09:38 – ‪+62 817-254-337‬: Allahu Akbar
    11/17/16, 09:40 – ‪+62 817-254-337‬: Semangat ttp penjarakan. Dan jgn berhenti kasih tau saudara yg py hak pilih. Dakwahkan .. agar tidak terpilih lagi.
    Krn sistem hukum yg spt ini..
    11/17/16, 09:40 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 09:40 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 09:43 – ‪+62 817-254-337‬: Demo lagi.. ?? . Dalam hati yg terdalam setuju dan geregetan.
    Tapi salah2 masuk dlm Jebakan Batman .. bisa di anggap inkonstisional. Ummat Islam sendiri yg akan dirugikan. Lebih rawan provokasinya.
    Kecuali dlm proses hukum ada yg “janggal”.
    11/17/16, 09:43 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 09:43 – ‪+62 817-254-337‬: Strategi harus bnr2 matang. Tunggu komando aja deh..
    11/17/16, 09:44 – Iibf Budi Tab:
    11/17/16, 09:44 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 09:44 – ‪+62 878-3898-6996‬: Ho oh kita tunggu komando dr ulama2 yg benar…
    11/17/16, 09:45 – ‪+62 817-254-337‬: Berharap sistem Partai hanya utk parlementry electoral. Tidak utk pilih Kepala2..
    11/17/16, 09:46 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 09:46 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 09:47 – ‪+62 817-254-337‬: Krn sdh dinilai “inkonstisional” jika ada demo lanjutan. Jadi harus bnr2 strategis, Fermat, dan hati2..
    11/17/16, 09:47 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 09:50 – ‪+62 817-254-337‬: Ini pake parabola kah.. ??
    11/17/16, 09:52 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 09:55 – ‪+62 817-254-337‬: Maaf kalo orang yg satu ini sy gak Simpatik.. krn saja tidak suka JIL. Gak jelas juga, kalo dilepas kopyahnya.. apakah dia Muslim atau bukan
    11/17/16, 09:56 – Iibf Aghina: Di doakan njih
    Semoga allah memberi hidayah , hatinya di buka oleh allah .
    11/17/16, 10:00 – ‪+62 821-3729-7797‬: Semua org punya keburukan …setidaknya atau seburuk buruk dhani di juga ikut demo dgn amarahnya…urusan akhirat biar dia yg bertggjwb sama allah
    11/17/16, 10:02 – ‪+62 857-2501-6360‬: Setuju…. semoga Allah memberi hidayah pada ahmad dani.
    11/17/16, 10:02 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 10:03 – ‪+62 817-254-337‬: Aamiin . Walaupun kalo bnr2 pemikiran JIL itu lebih sulit dilunakkan ..
    11/17/16, 10:03 – ‪+62 817-254-337‬: Afwan ..
    Astaughfirullah
    11/17/16, 10:04 – Iibf Aghina: Sy sangat tdk setuju dia jadi pemimpin ..
    Byk prtimbangan yg mmberatkn .
    11/17/16, 10:06 – ‪+62 817-254-337‬: Semoga niatnya lurus..
    Terlihat hadir dlm aksi di jalan Allah itu mudah..
    Tapi, hanya Allah yg tau niat dlm hati.
    Seperti sebuah hijrah,.. tanyakanlah hijrahnya niatnya krn apa.
    Dilihat dari Orasinya.. jauh dr perkataan yg Ma’ruf .
    Afwan
    11/17/16, 10:07 – ‪+62 817-254-337‬: Do’akan mendapat Hidayah, iyya. Tp jadi Pemimpin .. no.
    Lihatlah lingkungannya dan keluarganya..
    11/17/16, 10:07 – ‪+62 821-3654-6755‬: suangat setuju sekalii.cuocok.pnjarakan ahok dan cabut hak politiknya .karena tersangka pnista Al qoran.
    11/17/16, 10:08 – ‪+62 817-254-337‬: Bisa ya hak politik di cabut ?
    11/17/16, 10:08 – Iibf Budi Tab:
    Baik. STOP saja.
    Sudah kearah ghibah.
    Mari kita istighfar dulu.
    11/17/16, 10:08 – ‪+62 813-9156-2887‬:
    11/17/16, 10:09 – ‪+62 817-254-337‬: Walaupun ini fakta Ustadz.. tp sy Rujuk.
    Lebih banyak bisa jadi Ghibah..
    Astaughfirullah.
    11/17/16, 10:10 – Iibf Aghina: ⛔
    11/17/16, 10:10 – ‪+62 817-254-337‬: Na’am .
    11/17/16, 10:10 – Iibf Budi Tab: #PenjarakanAhok dulu saja.
    11/17/16, 10:10 – ‪+62 817-254-337‬: Siyap ..
    11/17/16, 10:11 – Iibf Budi Tab: Setujuuu…
    11/17/16, 10:13 – ‪+62 817-254-337‬: Jadi, jika blm ada UU yg bisa menyabut hak Politik, strategi dakwah khusus nya di Jakarta sy rasa yg paling efektif.
    Di medsos pula. Jgn hanya perdebatan, perlihatkan Islam itu adalah jalan yg lurus. Qur’an itu Jalan yg Lurus.
    Ulama harus lebih gencar buat pengajian. Demonya, demo pengajian. Datang berduyun2 utk mengingatkan saudara sesama Muslim di Jakarta. Sekalian mengawal..
    Itu menurut saya.
    11/17/16, 10:15 – ‪+62 817-254-337‬: Di pelosok jawa, rela kita masuk ke dalam utk hentikan kristenisasi. Knp tidak utk Ibukota..
    Masih ada waktu hingga 14 Feb.
    Dana mereka boleh besar, tp kita punya Dzat yg Maha Kaya..
    11/17/16, 10:15 – ‪+62 813-9322-8213‬: #penjarakanahok ajah….
    11/17/16, 10:16 – ‪+62 817-254-337‬: Pertanyaan nya, apa kalo sdh dipenjara ? Tidak bisa dipilih ?
    11/17/16, 10:17 – ‪+62 817-254-337‬: Apa jika terpilih, dipenjara kurang dari 5 thn, apa dibatalkan status Gubernur nya ?
    11/17/16, 10:17 – ‪+62 817-254-337‬: Afwan, pamit dulu. Ada tamu..
    11/17/16, 10:24 – Iibf Budi Tab:
    11/17/16, 10:39 – ‪+62 878-3898-6996‬:
    11/17/16, 10:50 – ‪+62 813-9322-8213‬: ﻓَﺬَﺭْﻧِﻰ ﻭَﻣَﻦ ﻳُﻜَﺬِّﺏُ ﺑِﻬَٰﺬَا ٱﻟْﺤَﺪِﻳﺚِ ۖ ﺳَﻨَﺴْﺘَﺪْﺭِﺟُﻬُﻢ ﻣِّﻦْ ﺣَﻴْﺚُ ﻻَ ﻳَﻌْﻠَﻤُﻮﻥَ
    Maka serahkanlah (ya Muhammad) kepada-Ku (urusan) orang-orang yang mendustakan perkataan ini (Al Quran). Nanti Kami akan menarik mereka dengan berangsur-angsur (ke arah kebinasaan) dari arah yang tidak mereka ketahui,
    11/17/16, 11:07 – ‪+62 857-2711-1503‬:
    11/17/16, 11:08 – ‪+62 817-254-337‬: Hasbunallah wani’mal wakil ni’mal maula wani’mannashir..
    11/17/16, 11:09 – ‪+62 817-254-337‬: Kita kawal, desak dan Pastikan berkas P21 dan desak Jaksa Penuntut Umum memberikan Pasal berlapis dgn tuntutan hukuman diatas 7 tahun..
    11/17/16, 11:11 – ‪+62 817-254-337‬: Itulah mengapa sampai skrg Ustadz focus memberikan bukti2 tambahan.. agar bisa segera P21 dan Jaksa bisa jerat dgn hukum yg berat. Kalo tuntutan 5thn, itu nanti hakim masih ada faktor2 meringankan..
    11/17/16, 11:12 – ‪+62 817-254-337‬: Jika tidak segera P21 dan tututan Ringan, bisa “bergerak” lagi. Setidaknya itu juga yg dibaca Prof. Yusril
    11/17/16, 11:13 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 11:15 – ‪+62 817-254-337‬: . Berlaku tidak hanya untuk Ahok ..
    Sy berharap Solo segera Pemilihan lagi..
    Tak ada lagi yg selfi dgn Trump si pembenci Ummat Muslim
    Tak ada lagi JIL dan Aliran sesat..
    Astaughfirullah..
    Focus.. focus
    11/17/16, 11:17 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 11:18 – ‪+62 817-254-337‬: Ho oh.. inilah Sistem yg byk celah. Byk yg terpidana jg masih jadi DPR, Gubernur..dll. Ketawa-ketiwi..
    11/17/16, 12:35 – Iibf Aghina: *BERSEMANGATLAH UNTUK MENGAJARI ANAKMU MENGHAFAL SURAT AL FATIHAH, ENGKAU AKAN MENDAPAT PAHALA SETIAP KALI DIA MEMBACANYA*

    *Berkata Asy Syaikh Sulaiman Ar Ruhaily hafizhahullah* :

    “Dan telah aku sebutkan secara berulang kali kepada ikhwah sekalian tentang suatu hal yang penting ya ikhwah.

    Yaitu, bersemangatlah engkau untuk menjadi orang pertama yang menanamkan kebaikan kepada putra putrimu, karena engkau akan mendapat pahala selama dia masih hidup.

    Oleh karena itulah aku selalu berpesan, aku katakan : “Bersemangatlah, sebelum dilakukan oleh pengajar, sebelum pengajar tahfizh, sebelum pengajar madrasah, engkau ajari anakmu untuk menghafalkan Al Fatihah. Bersemangatlah agar engkaulah yang sukses mengajari anakmu menghafalkan Al Fatihah”.

    Karena setiap kali dia shalat engkau akan mendapat pahala, setiap kali dia membacanya engkau akan mendapat pahala.

    Lantas mengapa engkau meninggalkan kebaikan ini untuk dikerjakan oleh orang lain ?

    Semenjak dia kecil bersemangatlah untuk mengajarinya Al Fatihah, tanamkan pada dirinya dan ajak untuk menghafalkannya, engkau lakukan itu sebelum pengajarnya, agar engkau sukses dengan mendapatkan kebaikan yang besar ini”.

    __________

    Link Audio :

    https://goo.gl/lgLGpF

    *****
    ———
    Majmu’ah AL ISTIFADAH

    © احرِص على تحفيظ الأطفال سورة الفاتحة ، لأنّك ستُؤجَر كلّما قرأوها ! للشيخ سُليمان بنْ سليم الله الرُّحيلي

    © مـــدتــه: 1:00 د

    ▼للمــشـــاهــــــدة:

    ساهموا في نشر القناة جزاكم الله

    Repost by :
    *WA THOLABUL ‘ILMI*, _group pencari ilmu Islam khusus laki-laki
    ┈┈»̶·̵̭̌✽✽·̵̭̌«̶┈┈
    11/17/16, 13:31 – ‪+62 813-9322-8213‬: Afwan… Ane copas dari grup sebwlah… Monggo yg bisa tabayyun….

    =======>

    *Diwawancarai Media Asing, Ahok Tuduh Peserta Aksi 411 Dibayar Rp 500 Ribu Per Orang*

    JAKARTA (voa-islam.com)– Komunitas Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB), mendesak Polri untuk menahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
    Pasalnya, Ahok yang sudah ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama (blasphemy) pada Rabu (16/11/2016), terus memproduksi kekerasan verbal yang meresahkan masyarakat.
    Alumni IPB menyebutkan, pada hari Ahok ditetapkan sebagai tersangka, Ahok justru menebar fitnah yang menyakitkan. Ahok, menuduh demo 4 November 2016 (Aksi Bela Islam 411) merupakan gerakan bermotif politik.
    Gubernur DKI Jakarta non-aktif ini juga menuding para peserta Aksi Bela Islam 411 menerima bayaran Rp 500 ribu per orang.
    Hal itu dikemukakan Ahok dalam wawancara eksklusif dengan ABC (Australian Broadcasting Corporation) News, Rabu (16/11) pagi. Laman ABC (http://abc.net.au/news/2016-11-16/) melansir: In an exclusive interview with the ABC’s 7.30, Ahok accused his critics of corruption and said the mass protest of hardline Muslims on November 4 was politically motivated, with protestors receiving 500,000 Rupiah to attend.
    Ahok diberitakan tidak menyebut siapa yang membayar para demonstran. Namun, katanya, dia yakin Presiden Jokowi tahu berdasarkan sumber intelijen.
    “I don’t know, we don’t know, but I believe the President knows from the intelligence, I believe they know,” kata Ahok kepada ABC News.
    Farhat Umar, koordinator Keluarga Alumni Lembaga Dakwah Kampus (KA-LDK), menyatakan bahwa ucapan Ahok tersebut merupakan fitnah besar terhadap Aksi Bela islam 411.
    Dekan Fakultas Teknik di sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Jakarta, itu menegaskan, demo 411 murni merupakan ekspresi keimanan.
    “Kami turun bersama jutaan demonstran karena tidak rela agama kami dinista oleh Ahok,” tandas Farhat yang alumnus Fakultas Teknologi Pertanian IPB.
    Ia mengungkapkan, para pendemo membiayai sendiri aksinya. “Kami ini ada yang berprofesi sebagai akademisi, pengusaha, pekerja profesional, yang mandiri dan tidak punya kepentingan politik dalam demo 411,” beber Farhat.
    KA-LDK menghimpun alumni aktivis LDK dari sejumlah perguruan tinggi seperti IPB, Universitas Airlangga, Brawijaya, Universitas Indonesia, Universitas Nasional Sebelas Maret, Universitas Nasional Jakarta, Universitas Tadulako, dan sebagainya.
    Selanjutnya KA-LDK meminta kepolisian untuk menahan Ahok. Sebab, kata Farhat, tersangka terbukti tidak bisa menghentikan kebiasaan memproduksi ujaran yang meresahkan publik dan berpotensi mengancam integrasi kebhinekaan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). *
    [Nurbowo/Syaf/voa-islam.com]

    Link :

    http://m.voa-islam.com/news/politik-indonesia/2016/11/17/47336/diwawancarai-media-asingahok-tuduh-peserta-aksi-411-dibayar-rp-500-ribu-per-orang/

    11/17/16, 13:35 – ‪+62 817-254-337‬: ??? I’ve know idea ..
    11/17/16, 13:43 – ‪+62 815-6704-526‬: Sayangnya Link nya sudah tidak bisa dibuka
    11/17/16, 13:43 – ‪+62 813-9156-2887‬: MASYA ALLAH, MERINDING BACANYA!

    (Bela Islam 3)Syech Palestine berharap, yang dimaksud oleh Rasulullah itu adalah Indonesia

    Muslimin Indonesia sempat dijadikan perbincangan hangat di Palestina sebagai kaum pembebas Bumi para Nabi dari penjajahan kaum kuffar.

    Ternyata hal tersebut pernah diutarakan oleh ‘Ulama Rabbani Palestina dan salah seorang Pemimpin Al-Qaeda Iraq, bahkan disebutkan bahwa bangsa timur ini akan mengawal tongkat kepemimpinan Imam Mahdi.

    Berikut kisah pertama yang mendukung kabar indah tersebut, sebagaimana pernyatakan Syaikh Dr. Abu Bakr Al ‘Awawidah, Wakil Ketua Rabithah ‘Ulama Palestina dan dituliskan oleh Ustadz Salim A. Fillah yang terus beredar pada media sosial hingga Jum’at (5/12/2014).
    Suatu saat kami duduk di Masjid Jogokariyan, di hadirat Syaikh Dr. Abu Bakr Al ‘Awawidah, Wakil Ketua Rabithah ‘Ulama Palestina. Kami katakan pada beliau, “Ya Syaikh, berbagai telaah menyatakan bahwa persoalan Palestina ini takkan selesai sampai bangsa ‘Arab bersatu.
    Bagaimana pendapat Anda?”
    Beliau tersenyum. “Tidak begitu ya Ukhayya”, ujarnya lembut. “Sesungguhnya Allah memilih untuk menjayakan agamanya ini sesiapa yang dipilihNya di antara hambaNya; Dia genapkan untuk mereka syarat-syaratnya, lalu Dia muliakan mereka dengan agama & kejayaan itu.”
    “Pada kurun awal”, lanjut beliau, “Allah memilih Bangsa ‘Arab.
    Dipimpin RasuluLlah, Khulafaur Rasyidin, & beberapa penguasa Daulah ‘Umawiyah, agama ini jaya. Lalu ketika para penguasa Daulah itu beserta para punggawanya menyimpang, Allahpun mencabut amanah penjayaan itu dari mereka.”

    “Di masa berikutnya, Allah memilih bangsa Persia. Dari arah Khurasan mereka datang menyokong Daulah ‘Abbasiyah. Maka penyangga utama Daulah ini, dari Perdana Menterinya, keluarga Al Baramikah, hingga panglima, bahkan banyak ‘Ulama & Cendikiawannya Allah bangkitkan dari kalangan orang Persia.”

    “Lalu ketika Bangsa Persia berpaling & menyimpang, Allah cabut amanah itu dari mereka; Allah berikan pada orang-orang Kurdi; puncaknya Shalahuddin Al Ayyubi dan anak-anaknya.”

    “Ketika mereka juga berpaling, Allah alihkan amanah itu pada bekas-bekas budak dari Asia Tengah yang disultankan di Mesir; Quthuz, Baybars, Qalawun di antaranya. Mereka, orang-orang Mamluk.”

    “Ketika para Mamalik ini berpaling, Allah pula memindahkan amanah itu pada Bangsa Turki; ‘Utsman Orthughrul & anak turunnya, serta khususnya Muhammad Al Fatih.”

    “Ketika Daulah ‘Aliyah ‘Utsmaniyah ini berpaling juga, Allah cabut amanah itu dan rasa-rasanya, hingga hari ini, Allah belum menunjuk bangsa lain lagi untuk memimpin penjayaan Islam ini.”

    Beliau menghela nafas panjang, kemudian tersenyum. Dengan matanya yang buta oleh siksaan penjara Israel, dia arahkan wajahnya pada kami lalu berkata. “Sungguh di antara bangsa-bangsa besar yang menerima Islam, bangsa kalianlah; yang agak pendek, berkulit kecoklatan, lagi berhidung pesek”, katanya sedikit tertawa, “Yang belum pernah ditunjuk Allah untuk memimpin penzhahiran agamanya ini.”

    “Dan bukankah Rasulullah bersabda bahwa pembawa kejayaan akhir zaman akan datang dari arah Timur dengan bendera-bendera hitam mereka? Dulu para ‘Ulama mengiranya Khurasan, dan Daulah ‘Abbasiyah sudah menggunakan pemaknaan itu dalam kampanye mereka menggulingkan Daulah ‘Umawiyah. Tapi kini kita tahu; dunia Islam ini membentang dari Maghrib; dari Maroko, sampai Merauke”, ujar beliau terkekeh.

    “Maka sungguh aku berharap, yang dimaksud oleh Rasulullah itu adalah kalian, wahai bangsa Muslim Nusantara. Hari ini, tugas kalian adalah menggenapi syarat-syarat agar layak ditunjuk Allah memimpin peradaban Islam.”

    “Ah, aku sudah melihat tanda-tandanya. Tapi barangkali kami, para pejuang Palestina masih harus bersabar sejenak berjuang di garis depan. Bersabar menanti kalian layak memimpin. Bersabar menanti kalian datang. Bersabar hingga kita bersama shalat di Masjidil Aqsha yang merdeka insyaaLlah.”

    Ah.. Campur aduk perasaan, tertusuk-tusuk rasa hati kami di Jogokariyan mendengar ini semua. Ya Allah, tolong kami, kuatkan kami.

    Kisah tersebut juga serupa dengan firasat Syaikh Al-Mujahid Abu Mushab Az-Zarqowiy, Pemimpin Al-Qaeda Iraq saat invasi Amerika Serikat atas nama penggulingan Saddam Husein, sebagaimana diutarakan Ustadz Mas’ud Akrom Syahid pada Kamis (4/12).
    Dalam sebuah pesannya kepada bawahannya sebelum beliau Syahid ( insyaallah ) dikatakan,
    “Perhatikan bangsa timur, mereka akan dipilih oleh Allah Jala Jalaluh untuk mengawal tongkat kepemimpinan Al-Mahdi, dan saya menganggap mereka adalah Muslimin Melayu Indonesia.”
    Wallahu a’lam bish shawab.
    Maka ikhwah fiillah, dengan kedua pernyataan tersebut di atas, marilah kita bersatu! Kencangkanlah ikat pinggang, teguhkanlah pendirian, tentukanlah peran apa yang akan kita ambil demi terciptanya mimpi besar itu. Siapkan diri, keluarga dan masyarakat kita untuk bersama-sama membangun harapan mulia itu.

    Semoga kita -Muslimin Indonesia- menjadi bagian dari puzzle-puzzle pemenangan Islam 2020, sebagaimana dicanangkan dalam agenda perjuangan berbagai ormas Islam dan harakah di Indonesia (baca: 2020 Indonesia Berperadaban Madinah, Hidayatullah, edisi khusus milad 2008).

    Di lain pihak, prediksi terjadinya momentum kebangkitan Islam ini juga diakui oleh sejumlah agen intelijen di berbagai negara di dunia. Hasil analisa mereka yang kuat mengatakan, “akan tiba kehidupan religius berlandaskan syariat Islam secara total pada tahun 2020.”

    Perkara ini telah diketahui dari hasil analisis intelijen di 15 negara yang tergabung dalam National Intelligence Council (NIC) yang bermarkas di Kantor Central Intelligence Agency (CIA) di Langley Virginia Amerika Serikat (AS).

    Pada laporannya yang berjudul “Mapping the Global Future”, Direktur NIC, Robert Hutchings mengungkapkan kondisi masa depan dunia. Dia menyebutkan, “pada tahun 2020 akan bangkit kembali Kekhalifahan Islam (Islamic Caliphate) baru yakni sebuah pemerintahan Islam yang mampu memberi tantangan pada norma-norma dan nilai-nilai Barat.” (Harian USA Today, edisi 13 Februari 2005/HU dan Kompas, 16/2/2005).

    Jadi, masih ada waktu bagi kita untuk turut andil dalam gerak menuju peradaban Madinah Indonesia 2020. Ikhwah sudah siap? Bismillah.

    dan sekarang baru tersadar ternyata 2016 ini AllAh satukan Ummat Islam dengan sebab Penghinaan orang kafir terhadap Islam sehingga semua kalanga organisasi maupun kelompok islam bersatu dan bayangkan itu semua hanya dengan satu Komando .

    dan akan ada aksi bela islam 3 . jika memang ini takdir ALLAh untuk Indonesia menjadi tonggak berdirinya negara ISLAM SELANJUTNYA maka kita juga harus bersiap menyambut Kehadiran Imam Mahdi sebagaimana yang dijanjikan Rasulullah dan itu pasti terjadi.

    kITA ADALAH ISLAM YANG BERSAUDARA DAN RAHMATAN LIL AALAMIIN
    KITA ADALAH UMMAT AKHIR ZAMAN YANG CINTA ALLAH ,CINTA RASULULLAH ,CINTA KITABULLAH ,CINTA ULAMA’ ,CINTA TANAH AIR

    DAN
    DEMI MENEGAKAN PERINTAH ALLAH
    DEMI MENGIKUTI TELADAN DAN PANUTAN KITA RASULULLAH
    DAN MENJAGA PERSATUAN UMMAT ISLAM MAUPUN KESATUAN NEGARA INDONESIA

    PASTI TIDAK RELA JIKA ADA PENGHINA AGAMA YANG BEBAS BERKELIARAN TANPA ADA KEADILAN DI NEGERI INI

    MAKA KITA SEBAGAI MUSLIM YANG TAAT ALLAH DAN RASULNYA TERUS IKUTI INSTRUKSI MAJELIS ULAMA INDONESIA

    DENGAN BERJALAN SESUAI ARAHAN DAN KOMANDO DAN TIDAK MUDAH TERPECAH BELAH

    *DAN JUGA HATI HATI PENGALIHAN ISU YANG MENGATASNAMAKAN ISLAM DENGAN BERDALIH JIHAD TANPA KOMANDO ULAMA’(ALIAS SEMAUNYA SENDIRI)

    RASULULLAH TELAH TIADA SEDANGKAN ULIL AMRI KITA SAAT INI SEPERTI INI MAKA TIDAK ADA PEGANGAN KUAT YANG LAIN KECUALI MENGIKUTI ULAMA’ AGAR KITA SELAMAT DUNIA AKHIRAT

    SALAM AKSI BELA ISLAM 111 , TANGGAL AKAN DIUPDATE SETELAH RESMI ADA KOMANDO ULAMA’
    11/17/16, 13:43 – ‪+62 817-254-337‬: Dah di block
    11/17/16, 13:48 – ‪+62 817-254-337‬: pendek, kulit coklat.. lagi pesek
    11/17/16, 13:50 – ‪+62 813-9322-8213‬: Sayang saya lg di luar area blm bisa menggunakan kuota utk browshing… Sementara pake kuota khusus wa dan bbm….
    11/17/16, 13:52 – Iibf Kagsono: wallohu a’lam
    11/17/16, 13:52 – Iibf Kagsono:
    11/17/16, 13:54 – ‪+62 817-254-337‬: Kalo berita ini seluruh media mainstream memuat deh..
    Kalo Solo mmg lagi “diatas angin” nih Pak Brengos.
    11/17/16, 13:55 – ‪+62 813-9322-8213‬: *Umatku Polos, Umatku Malang*
    Dr. Arief Munandar

    Salah satu kesalahan umat Islam sejak dulu adalah polos, buta politik, bahkan alergi dan menarik diri dari politik. Ini adalah warisan konstruksi berpikir kolonial, di mana diset politik itu urusan orang kulit putih, bisnis itu urusan etnis Cina, sedangkan pribumi ya jadi petani, pegawai, atau buruh. Padahal kebijakan yang mengatur arah kehidupan berbangsa dan bernegara ditentukan melalui mekanisme politik.

    Coba lihat betapa dahsyatnya permainan politik dan dampaknya. Dampak tersebut menjadi berkali lipat lebih luar biasa karena politik pasti berjalin-berkelindan dengan media.

    Seorang Jokowi dalam waktu sangat singkat bisa naik dari Walikota Solo, jadi Gubernur DKI, lalu jadi Presiden. Hampir tidak ada yang mempersoalkan bahwa beliau tidak pernah menyelesaikan masa jabatannya sebagai Walikota dan Gubernur dengan baik. Paralel dengan itu, seorang Ahok bisa melesat dari Bupati Belitung Timur menjadi Wagub DKI, dan kemudian jadi Gubernur di Ibu Kota Negara.

    Banyak umat Islam dengan polos melihat dua fenomena di atas sebagai kebetulan. Padahal orang yang belajar politik sedikit saja pasti paham, tidak ada kebetulan dalam politik. Selalu ada agenda, strategi dan skenario di balik setiap peristiwa. Selalu ada _master mind_ di belakang itu semua. Bahkan selalu ada penyandang dana yang berkepentingan memastikan bahwa dampak peristiwa poltik tersebut memberikan _benefit_ yang lebih besar ketimbang _cost_ yang dikeluarkan.

    Sama naifnya kalau kita menganggap bahwa kebetulan Ade Komarudin menggantikan Setya Novanto yang terjerat kasus korupsi sebagai Ketua DPR RI. Lalu Setya Novanto, yang saat berkunjung ke AS hadir di kampanye Donald Trump, malah terpilih jadi Ketum Golkar. Apa mungkin Setya Novanto bisa jadi pucuk pimpinan Partai Beringin tanpa campur tangan Ical? Ohya, jangan lupa, Donald Trump adalah kandidat Presiden AS yang terkenal sangat anti Islam. Salah satu gagasan dalam kampanyenya adalah melarang masuknya muslim ke negara Paman Sam.

    Cerita tidak berhenti di situ. Tak lama setelah Setya Novanto jadi bos Golkar, partai warisan Orba ini langsung menyatakan dukungan kepada Ahok untuk kembali menjadi DKI Satu, menyusul Nasdem dan Hanura yang sudah lebih dahulu menyorongkan dukungan.

    Kelanjutannya kita semua sudah mahfum. Tindakan Ahok menggusur ribuan warga marjinal di Jakarta tidak pernah disorot media. Demikian pula dugaan korupsi dalam kasus pembelian lahan RS Sumber Waras tidak ‘dikuliti’ dengan antusias oleh para jurnalis.

    Sebaliknya, kasus kecil razia Satpol PP terhadap seorang pedagang di Serang yang membuka warung di siang hari bulan Ramadhan diblow-up media dengan gegap gempita, dengan _angle_ yang menyudutkan umat Islam. Padahal Satpol PP hanya menegakkan Perda yang sudah bertahun-tahun berlaku di Serang, sebuah wilayah dengan 95% warga muslim. Kacaunya, Presiden dengan sangat patriotik menyumbang 10 juta untuk si pedagang. Bahkan para netizen menggalang dana hingga 130 juta sebagai wujud simpati.

    Mengapa misalnya Jokowi tidak menyumbang dan para netizen tidak menggalang dana simpati yang sedemikian signifikan untuk para korban penggusuran Ahok? Apakah karena para warga marjinal itu melanggar Perda mengenai tata ruang sebagaimana selama ini didalihkan Ahok? Kalau begitu sama saja _bro_! Pedagang di Serang itu dirazia Satpol PP karena melanggar Perda yang mengatur jam buka gerai makanan selama Ramadhan.

    Coba tengok bagaimana gegap gempitanya pemberitaan bahwa KPK menyatakan kasus RS Sumber Waras bebas dari korupsi, padahal BPK sebelumnya nyata-nyata mengindikasikan kerugian negara ratusan milyar dalam kasus ini. Sebaliknya, rentetan penggusuran yang dilakukan Ahok sepi-sepi saja di media. Kok bisa? Kebetulan? Pastinya tidak. Silakan lihat siapa bos besar di balik media-media kita.

    Jadi kalau kita melihat banyak Perda bernuansa syariah dilucuti oleh regim Jokowi, itu _mah_ lumrah. Justru aneh kalau tidak begitu. Mungkin masih banyak yang belum _ngeh_ bahwa partainya Pak Jokowi ngotot mengubah isi UU Perkawinan tahun 1974 yang tidak merestui perkawinan beda agama. Partai tersebut juga berupaya menghilang ketentuan dalam UU Pendidikan Nasional yang nengharuskan sekolah menyediakan guru agama yang seagama dengan anak didiknya. Bahkan partai yang sama berada di barisan terdepan penentang UU Anti Pornografi.

    Satu lagi. Di samping polos dan kurang melek politik, sebagian umat ini juga kurang tajam logikanya, sehingga mudah dijebak oleh kerancuan berpikir yang dihembuskan para politisi. Misalnya, Ahok kerap mengatakan, pilih mana antara pemimpin muslim tapi korup, atau pemimpin kafir tapi tidak korup. _Duh_, itu _fallacy of comparison_ namanya. Kita dipaksa memilih dua pilihan yang keduanya salah. Kita dibutakan sedemian rupa seolah tidak ada pilihan yang lain. Padahal, belum tentu saat ini pemimpin kafir yang tidak korup itu benar-benar ada. Padahal, belum tentu pemimpin kafir yang bicara begitu – _which is_ Ahok sendiri – benar-benar tidak korup. Padahal, banyak pemimpin muslim yang tidak korup

    Jadi masih tetap mau polos dan apolitis?
    Yuk kita belajar melek politik, semoga Allah lindungi indonesia dr org2 yg dzolim
    11/17/16, 13:56 – ‪+62 817-254-337‬: Tp dgn berita ini, mesti tambah cerdas, lebih berpikir strategis, hati2. Salah2 kena “inkonstisional”. Tunggu komando Ulama.. (bukan Ulama Su’ hlo ya..)
    11/17/16, 14:09 – ‪+62 856-0155-5550‬: Beliau tu lebih kepada seni memahami agama.jadi yg di sampaikan beliau itu falsafah dari khalil gibran,yang di sampaikan itu hanya sanduran fari karya sastra seorang Gibran.pernyataan itu tidak serta merta bliau fokuskan ke nabi adam yang lahir dr rahim wanita.saya mau jelaskan bukan kapasitas kaliber saya.intinya kita jangan posting hal yang akan menjadikan kurang baik.kita fokus ke masalah umat sat ini.yang semisal Ahoax.yg jelas dan nyata sudah lancang dan sudah menabuh genderang perang.murnikan dan luruskan niat,niatkan forum ini untuk memperbaiki diri.bukan memperbaiki orang lain.kita bela sama2 agama kita.admin jg usul lebih selektif.bukan perkara yang mustahil kalau group ini jg ada penyusup..yang begini.usulan saya jangan di posting dulu..kita fokus ke visi misi kita..karna akan membuat perpecahan dan bisa membuat kita gagal fokus..ahmad dani masih muslim kok.bliau juga jumatan.kalaupun umpama kafir..dia bisa jadi kafir zimi.bukan yang wajib kita jadikam musuh.
    11/17/16, 14:13 – ‪+62 856-0155-5550‬: Adapun kaos yang beliau pakai itupun menurut kaca mata seni..bukan menurt kacamata syari.intinya ahmad dani sendiri kurang memahami hal apa yang dibolehkan oleh syari dan hal.apa yang akan menjadikan ke haraman..bliau berdiri atas dasar seni.kita maklumi aja beliau.tapi kalau semisal Ahoax..jangan lagi ada maklum.
    11/17/16, 14:14 – ‪+62 817-254-337‬: Sdh Rujuk dari tadi pagi Akhi.
    Ana hanya mengingatkan, dan menyayangkan knp tidak selektif memilih Pemimpin juga.
    Jika memang ana dianggap penyusup .. sy tantang, Tafadhol jika saya harus di kick.
    11/17/16, 14:15 – ‪+62 856-0155-5550‬: ❄
    11/17/16, 14:16 – ‪+62 817-254-337‬: Menginjak simbol Islam juga Seni.. ? Ini berlebihan Akhi..
    Benar katakan benar, salah katakan salah.
    Islam tidak di green area, apalagi dlm area JIL.
    Afwan
    11/17/16, 14:16 – ‪+62 817-254-337‬: Green = Gray ..
    11/17/16, 14:17 – ‪+62 856-0155-5550‬: Saya ndak suka berdebat..sesama muslim.ndak boleh saling tantang..Rosulullah sabdakan.Allah akan janjikan Rumah ditengah surga buat kita yang mampu meninggalkan perdebatan,mesti dalam posisi benar.dan Allah menjajikan Rumah dipinggir surga bagi kita yang bisa meninggalkan dusta walau hanya bercanda.
    11/17/16, 14:18 – ‪+62 817-254-337‬: Maksudnya , sy boleh si kick.. dari grup jika dianggap penyusup.
    Bukan tantang.. berantem.
    Haromun damuhu..
    11/17/16, 14:19 – ‪+62 856-0155-5550‬: ❄
    11/17/16, 14:19 – ‪+62 817-254-337‬: Itu bukan dusta, dan sy tidak bercanda.. Dhani juga masalah yg serius. Pemikiran JIL tak bisa diterima
    11/17/16, 14:19 – ‪+62 817-254-337‬: Lebih netral jika kita bukanlah kader Partai apapun
    11/17/16, 14:20 – ‪+62 856-0155-5550‬: ❄Iya ana paham.saya pamit ya
    Takut dengan perdebatan..hehe..mau ke pasar..assalamualaikum
    11/17/16, 14:20 – ‪+62 856-0155-5550‬: Kulo fpi om..fpi gak berpartai
    11/17/16, 14:21 – ‪+62 817-254-337‬: Afwan, sy sudah Rujuk tadi. Dan tidak ajak berdebat
    Tafadhol, Wa’alaykumsalam

    11/17/16, 14:22 – ‪+62 856-0155-5550‬: Nada sampean meninggi..hehehe..saya orange santai om..sampean wes keliatan serius.
    11/17/16, 14:23 – ‪+62 817-254-337‬: Apa antum tau.. saya malah ketawa2 koq. Koq ada yg bela JIL. Sampe ada kata nyusup..
    11/17/16, 14:24 – ‪+62 817-254-337‬: Itu cm perasaan antum aja.. sy santai.
    Bener koq kalo admin anggap ada penyusup, sy boleh di kick dr grup..
    11/17/16, 14:24 – ‪+62 856-0155-5550‬: Bela
    Mungkin inilah om,ke dhoifan saya..kekurangan saya…maafkan kalau saya terkesan membela jil.saya ndak bela siapapun.saya bela Alquran aja..hehe
    11/17/16, 14:24 – ‪+62 817-254-337‬: Katanya mau ke pasar.. hehehe
    11/17/16, 14:24 – Iibf Budi Tab: Baik. STOP dulu.
    Mau ada iklan…
    11/17/16, 14:25 – ‪+62 817-254-337‬: Kesananya gitu Akhi.. afwan
    11/17/16, 14:25 – Iibf Budi Tab: Semoga Alloh merahmatimu dan merahmati kita semua.
    11/17/16, 14:25 – ‪+62 817-254-337‬: Tafadhol.. Ustadz
    11/17/16, 14:26 – ‪+62 856-0155-5550‬: Kesan??..
    Iya mungkin disinilah letak kebodohan,kelemahan saya dalam susun konsonan kata.di maklumi saja..karna saya sendiri bukan jebolan universitas yg baik om..Siapalah ahmad dhani harus tak bela??
    11/17/16, 14:27 – ‪+62 817-254-337‬: Udah di Stop admin Akhi..
    Katanya menghindari perdebatan..
    11/17/16, 14:27 – ‪+62 817-254-337‬: Aamiin
    11/17/16, 14:28 – ‪+62 856-0155-5550‬: Intinya saya sendiri banyak kelemahan..banyak kekurangan..inikan gak berdebat om..ini menerangkan tentang kelemahan diri yang harus di maklumi.
    11/17/16, 14:29 – ‪+62 817-254-337‬: Sama Akhi.. disini saling belajar.
    Sama2 gak tau.. . Hanya bisa prihatin
    11/17/16, 14:29 – ‪+62 856-0155-5550‬: Banyak hal yang saya sendiri gak paham..makanya mohon anggota group memakluminya.
    11/17/16, 14:29 – ‪+62 831-5174-7213‬: Mungkin situs di bawah ini bisa membuka sedikit ttg siapa Ahmad Dani :

    https://qibash.wordpress.com/2011/02/28/dewa-19-ahmad-dhani-dan-yahudi-kabbalah/

    11/17/16, 14:29 – ‪+62 817-254-337‬: afwan Jiddan
    Astaughfirullah
    11/17/16, 14:30 – ‪+62 856-0155-5550‬: ❄
    11/17/16, 14:30 – ‪+62 817-254-337‬: Tadi sama Admin sudah di Stop.
    Mari kita Rujuk.. jika byk Ghibah nya.. lebih baik di Stop.
    Sementara prihatin dan sabar saja..
    11/17/16, 14:30 – Iibf Budi Tab: Sebenarnya kalau saya bayangkan antum berdua sedang duduk bareng sambil ngopi dan atau nge-teh. Ngemil makanan ringan ngobrol banyak hal trs tersenyum dgn renyah.

    Sayangnya teks tidak bisa menyajikan ekspresi yg sebenarnya.

    Di WA ini ekspresi tidak terlihat.
    Tapi yakinlah jika antum sedang berhadap-hadapan tentu akan luntur semua keraguan berganti dgn mencintai saudara muslim karena Alloh.

    Allohu Akbar!!!
    11/17/16, 14:30 – ‪+62 817-254-337‬: Iki simbol opo toh..
    11/17/16, 14:31 – ‪+62 813-9322-8213‬:
    11/17/16, 14:31 – Iibf Budi Tab: Seperti air zamzam.
    Biar sejuk gitu loh…
    11/17/16, 14:31 – ‪+62 817-254-337‬: Punggung sy baru dinaik-in 2 jagoan nih.. sambil ketawa2.
    Nunggu panggilan adzan..
    11/17/16, 14:31 – ‪+62 856-0155-5550‬: Itu bunga salju..biar adem pikiran..bukan simbol jil om..bukan pula simbol zionis.
    11/17/16, 14:31 – ‪+62 817-254-337‬: Oghh.. macam tu
    11/17/16, 14:32 – ‪+62 813-9322-8213‬: ☕☕☕
    11/17/16, 14:33 – ‪+62 856-0155-5550‬: Iya bener mas budi..tapi lebih tepatnya itu bunga salju..kalau orang lagi diskusi tegang biasa di group sebelah di kasih peringatan Simbol itu
    11/17/16, 14:33 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 14:33 – ‪+62 856-0155-5550‬: Yang jelas itu bukan simbol JIL.karna saya sendiri anti JIL…hehe..
    11/17/16, 14:34 – Iibf Budi Tab: Klo di grup FBM dapat ini ⚠
    11/17/16, 14:34 – ‪+62 817-254-337‬: Allahu Akbar.. !!!
    11/17/16, 14:34 – Iibf Budi Tab:
    11/17/16, 14:34 – ‪+62 817-254-337‬: Jadi , sy gak di kick nih.. ??
    11/17/16, 14:34 – ‪+62 817-254-337‬: Hehehehe..
    11/17/16, 14:36 – ‪+62 856-0155-5550‬: Kalau saya cenderung suka ❄ kalau ditanya biar kita jelaskan..itu bukan simbol ZIONIS ATAUPUN JIL.
    11/17/16, 14:36 – ‪+62 817-254-337‬:
    11/17/16, 14:37 – ‪+62 856-0155-5550‬: Ngomong2 JIL apa ya??
    11/17/16, 14:37 – ‪+62 817-254-337‬: Ini simbol ✡..
    Kalo ini , campur aduk ☪✝✡
    Kalo ini campur sari
    11/17/16, 14:38 – Iibf Aghina: Benar..
    Sebenarnya akhi / bpk2 ini

    Mliki kesamaan sama2 sakit hati sama ahouk

    Dan sama2 ingin berjuang utk bela al qur’an ..

    Dan dlm hatinya saling menyayangi..
    Dan…
    Sama2 bersemangat..

    ☺.. Semoga suatu hari nanti bs silaturahmi dan ngunjuk kopi bersama ..
    ☕☕
    11/17/16, 14:38 – ‪+62 817-254-337‬: Hlah.. anti JIL ??
    11/17/16, 14:39 – ‪+62 856-0155-5550‬: Ia ndak paha je aku JIL itu apa?
    11/17/16, 14:39 – ‪+62 817-254-337‬: Request .. kebab, + telo
    (Gak nyambung ya..)
    11/17/16, 14:39 – ‪+62 821-3729-7797‬: Mereka berhasil mematahkan semangat perjuangan memenjarakan ahok….pelemahan merka sangat berhasil
    11/17/16, 14:40 – ‪+62 817-254-337‬: Ustadz Budi ajalah.. nanti sy dikira es-mosi Nada tinggi lagi.. qiqiqiq
    11/17/16, 14:42 – ‪+62 817-254-337‬: Masih semangat Akhi.. perjuangannya di meja polisi, jaksa, dan kehakiman.
    Dikit aja lamban, aksi lagi
    Blm p21 , aksi lagi
    Tuntutan rendah.. di Gong
    11/17/16, 14:42 – ‪+62 817-254-337‬: Sy berharap, kita semua yg hadir kmrn.. masuk ke kampung2 Jakarta. Berdakwah.. sambil kawal tuh proses
    11/17/16, 14:44 – ‪+62 817-254-337‬: Ghozul Fikri sekarang..
    Ada saatnya nanti Turun lagi..
    InsyaAllah, Ulama di Jakarta lebih paham..
    11/17/16, 14:44 – ‪+62 817-254-337‬: Alhamdulillah, Adzan
    11/17/16, 15:06 – Iibf Daru: Sehati
    11/17/16, 15:35 – ‪+62 817-254-337‬: Sehati..❤ Sejiwa..
    11/17/16, 15:42 – ‪+62 821-3729-7797‬:
    11/17/16, 15:44 – ‪+62 817-254-337‬: Penjarakan Ahok.. apakah selesai sampe disitu ?
    Jwb : Tidak.
    Apalagi jika hukuman dibawah 5 thn. Ini yg perlu antisipasi, perlu waspada.. ini yg skrg tjd, perang pemikiran . InsyaAllah Ustadz Munarman lebih paham.
    Lalu Siapa yg bisa menuntut ?
    Jwb : Jaksa
    Jadi mari kawal berkas di polisi hingga bisa naik ke Kejaksaan.
    Di Kejaksaan, kawal tuntutan nya..
    Di pengadilan masih kawal lagi hakimnya,..
    Belum banding.. sampe Inkrah.

    Jadi jgn berhenti di penjarakan Ahok. Salah2 hanya sekedar di penjara. Gak membatalkan pencalonan. Jika terpilih, masih bisa lolos jika hukuman dibawah 5 thn. Bisa handle Jakarta dari balik jeruji. Potong remisi..dll, keluar deh.

    Belum lagi jika demo dianggap “inkonstisional”.. dampaknya sangat besar.

    Sy yakin Prof. Yusril, Ustadz Munarman tau persis Situasinya.

    Jadi mari kita cerdas. Cerdas bukan lemah.. ini Ghozul Fikri

    Inilah Indonesia, dgn Sistem hukumnya..

    Afwan Akhifillah..
    Dari kmrn berharap ada ahli hukum yg bisa menjelaskan penafsiran ini.
    11/17/16, 15:45 – ‪+62 817-254-337‬: Diberita sih, gak mau Pra Peradilan .. makin berani to ..
    Lgs di pengadilan saja..
    11/17/16, 15:45 – ‪+62 817-254-337‬: Dipercepat 1 bulan, tp hukuman gak sampe 5 tahun.. sama aja
    11/17/16, 15:46 – ‪+62 817-254-337‬: Makanya sampe dgn kemarin bukti2 susulan terus diberikan. Agar Jaksa bisa tuntut Pasal berlapis..lapis..lapis..lapis
    11/17/16, 15:50 – ‪+62 813-9322-8213‬: Kl pake hukum islam kira2 hukumannya apa ya…
    11/17/16, 15:50 – ‪+62 817-254-337‬: Lagi2.. Sabar & tunggu Komando ajah .. sambil terus serukan ke Saudara2 yg py hak pilih. Utk berdakwah juga disana.
    Nanti kejadian Pemimpin di Solo,.. baru nyesel
    11/17/16, 15:51 – ‪+62 813-2921-6369‬: *☆☆•••UNDANGAN TERBUKA•••☆☆*

    Kami *FORUM SYUHADA INDONESIA* yang dibentuk dan didirikan oleh :

    1). PP. Gerakan Pemuda Islam.
    2). PB. Ikatan Putra-Putri Al Wasliyah.
    3). Ikatan Sarjana Al Wasliyah.
    4). Perkumpulan Orang Betawi.
    5). Laskar Betawi.
    6). BPKB Banten.
    7). Forum Pemuda Nasional.
    8). Bina Muda Insan Indonesia.
    9). Majelis Sholawat Al gorafah.
    10). Gerakan Perubahan Indonesia.
    11). Perisai Syarikat Islam.
    12). Gerakan Pemuda Ka’bah.
    13). Ikatan Pemuda-Pemudi Minang Indonesia.

    Dengan ini bermaksud untuk *MENGUNDANG* seluruh kaum Muslimin untuk dapat hadir dan bergabung dalam acara *MIMBAR AKBAR UMAT ISLAM UNTUK BANGSA* dan pembukaan Posko Pendaftaran Para Mujahid atau Calon Syuhada, yang Insya Allah akan kami laksanakan pad :

    Hari : Jumat, 18 Nov 2016.
    Waktu : 13.00 WIB s/d Selesai.
    Tempat : *Markas Besar Menteng Raya 58*
    Tema: *”Bersatu Melawan Penista Al-Quran Untuk Tegaknya Konstitusi”.*

    Bersama para Ulama, Habib, dan Tokoh-tokoh Agama serta Tokoh Nasional, yang diantaranya adalah :
    *1. Habib Kwitang.*
    *2. Habib Metal.*
    *3. Habib Rizieq.*
    *4. Ibu Lily Wahid.*
    *5. Ibu Rachmawati.*
    *6. Ust. Yusuf Mansur.*
    *7. KH. Cholil Ridwan.*
    *8. Syarifin Maloko.*
    *9. Ahmad Dhani.*
    *10. Prof. Handan Zoelva.*
    *11. Japto Soelistyo.*
    *12. Dll…*

    Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi *PANGLIMA NASIONAL FSI di Nomor HP: 0817 922 1008 (Diko)*

    Mohon dibantu untuk menyebarkannya kepada seluruh kaum musliman di seluruh Indonesia.!!!

    *UMAT ISLAM Jangan mau dibohongi dan dibodohi _pakai_ kata TERSANGKA*

    *TETAP ISTIQOMAH pada tuntutan dan perjuangan kita semua, yaitu :*

    *1. Tangkap dan Penjarakan Penista Al-Quran.*

    *2. Tegakkan Konstitusi berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.*

    *3. UMAT ISLAM menuntut keadilan. Jangan hina dan kecewakan kami dengan dagelan dan konspirasi “PENETAPAN TERSANGKA”.*

    *”Tunduk Terhina dan Ternistakan Al-Quran dan Agama Kita atau Bangkit Melawan”*

    *Akbar…Allahu Akbar.!!!*
    *Akbar…Allahu Akbar.!!!*
    11/17/16, 15:51 – ‪+62 817-254-337‬: Hehehehe.. udah gak usah ditanya .
    11/17/16, 15:51 – ‪+62 817-254-337‬: Kecuali syahadat dan sholat dia..
    11/17/16, 15:52 – ‪+62 813-9322-8213‬:
    11/17/16, 15:52 – ‪+62 813-9322-8213‬:
    11/17/16, 15:52 – ‪+62 817-254-337‬: Allahu Akbar .. !!
    11/17/16, 15:53 – ‪+62 817-254-337‬: Semoga dapat Hidayah… Aamiin..
    11/17/16, 15:54 – ‪+62 813-9322-8213‬: Aamiin…
    11/17/16, 15:55 – ‪+62 817-254-337‬: Do’a dibukakan pintu hidayah, bisa masuk Islam dgn Kafah,.. antara Ahok dengan Dhani ..

    . Wah.. bisa kena Pasal penyusup lagi nih..
    11/17/16, 16:01 – ‪+62 817-254-337‬: Bukan bermaksud Ghibah apalagi bela ya.., ini di berita mainstream hlo ya..
    Ahok itu sekolah SMP & SMA nya di sekolah Islam. Saudara angkat nya Islam.. dari lingkungan keluarga secara nalar, tinggal tunggu “klik” . Tp Allah Maha berkendak..

    Sedangkan sang Artis, gemerlap keartisan, lingkungan.. itu koq blm pernah liat yg condong pada Ghiroh Islam. Kecuali kutipan Kahlil Gibran dan aksi kemarin..

    Semoga Allah tunjukkan, salah satu diantara keduanya.. yg mendekat ke Hidayah.

    Sekali lagi ini pikiran sy yg liar orang yg penuh kebodohan..

    Afwan .
    Sampai kemana-mana
    11/17/16, 16:12 – ‪+62 857-2502-1318‬ left
    11/17/16, 16:03 – ‪+62 817-254-337‬: Kembali ke .. Tersangka.

    Maksud menegakkan Konstitusi disini apa ya.. ??
    Kalo UU nya aja banyak celah..

Testimoni

Filed under : blog, tags:
SLIDESERAGAMBATIK