Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

FT 1 Konsep terbaru TOYOTA

Jun
30
2014
by : Bupeko. Posted in : blog

ft1

toyota ft1

konsep ft1 toyota

DETROIT, Michigan (13 Januari 2014) – Toyota hampir meniup pintu dari North American International Auto Show dengan mengungkapkan dari FT-1 konsep mobil sport yang menakjubkan. Pertama dirancang oleh Calty Design Research di lingkungan game Sony PlayStation Gran Turismo, FT-1 melompat dari layar untuk tahap dalam konferensi pers ras-terinspirasi di COBO Hall. *

Nama mengatakan itu semua. FT-1 singkatan dari “Future Toyota,” dan angka “1″ merupakan akhir. Menurut desainer di Calty Design Research, FT-1 Concept adalah ekspresi tertinggi dari desain coupe Toyota, bangunan atas Toyota olahraga kaya coupe warisan dating kembali ke 2000GT itu, Celica, Supra, MR2 dan yang paling baru Scion FR-S. Selain itu, konsep menarik inspirasi dari karya yang lebih baru konsep mobil sport Calty ini seperti FT-HS (2007) dan Lexus LF-LC (2012).

Proyek ini dimulai hampir dua tahun yang lalu dan merupakan tenaga kerja cinta oleh tim desain Calty bergairah, berdedikasi dan berbakat. “The FT-1 adalah mimpi-proyek untuk seorang desainer dan penggemar mobil seperti saya sendiri,” kata Alex Shen, Calty Studio Chief Designer. “Tim kami sangat dipengaruhi oleh Toyota masa lalu mobil sport, terutama Celica dan Supra, dan kami berusaha untuk menangkap beberapa sejarah itu. Ini adalah agresif,-track difokuskan konsep mobil sport dengan kehadiran yang telah diperkuat untuk shock dan kagum. ”

Desain berani The FT-1 merupakan puncak dari 40 tahun Calty tentang operasi. Dipandu oleh etos desain Toyota of Vibrant Clarity, perpaduan unik dari kedua faktor emosional dan rasional yang memberikan ekspresi desain yang lebih menarik dan dramatis dengan identitas Toyota unik, konsep ini kecepatan mobil spiritual untuk Toyota global Desain. Tujuan dari pergeseran ideologi ini adalah untuk mengembangkan generasi masa depan produk yang lebih baik terhubung secara emosional dengan basis konsumen Toyota global.

Secara tradisional, keputusan desain Toyota telah didorong oleh konsensus di antara kelompok besar pemangku kepentingan. Di bawah Akio Toyoda menyatakan direktif untuk menyenangkan produk Toyota dengan energi, semangat dan “Waku-Doki” (terjemahan: a-jantung berdebar rasa teraba kegembiraan), proses persetujuan telah efisien. Pendekatan baru ini bertujuan untuk memproduksi mobil yang terhubung lebih dalam dengan pelanggan, menghasilkan pengalaman kepemilikan lebih memuaskan yang melengkapi reputasi legendaris Toyota untuk kualitas, kehandalan dan kehandalan.

Hasil bahasa desain “Fungsi-patung” melengkung, otot, bentuk tubuh ekspresif tampaknya dibentuk oleh angin. Inlet, ducting, dan ventilasi adalah fitur desain eksterior yang membantu memperkuat sifat track-siap dengan unsur-unsur manajemen aliran udara tujuan. Pada kecepatan tinggi sayap belakang ditarik menyebarkan dan miring ke depan untuk menciptakan downforce tambahan. Atletis tubuh dinyatakan dengan kencang permukaan dan bentuk fender dramatis yang menggoda mata ketika dibahas dalam sebuah rona unapologetically merah.

Konfigurasi mesin belakang-wheel drive depan menempatkan kokpit jauh ke belakang dalam wheelbase untuk meningkatkan distribusi berat. Elemen desain ini juga membantu menciptakan proporsi mobil sport klasik yang akan diharapkan dari sebuah kendaraan siap untuk mendominasi bahkan kursus jalan yang paling menantang. Sampul kaca depan dan samping bukaan kaca kokpit adalah anggukan berbeda dengan desain Toyota 2000GT legendaris.

Interior adalah fokus, sangat fungsional “tempat usaha” yang menempatkan pengemudi di kontrol balik F1 terinspirasi steering-wheel. Intim, kokpit tersampir rendah memiliki A-pilar yang ditetapkan jauh ke belakang untuk membantu mengoptimalkan menikung visi dan sensasi keintiman kabin. Sebuah tampilan zona delta berbentuk mengelilingi dan mengintegrasikan driver untuk memberikan rasa menggembirakan yang terhubung ke kendaraan. Rasa kokpit minimalis menambah purposefulness lingkungan sopir-fokus dengan penekanan pada komponen ringan seperti kursi komposit ditutupi dengan jumlah yang tepat padding hanya daerah-daerah yang bersentuhan dengan pengemudi. Sebuah layar warna kepala-up membuat perhatian pengemudi di jalan depan, dengan informasi penting yang diproyeksikan tepat di atas kemudi dalam garis pengemudi penglihatan.

Sementara spesifikasi teknis tidak menemani konsep, seseorang dapat berasumsi bahwa FT-1 merupakan mesin depan idealnya seimbang, belakang tata letak wheel-drive yang didukung oleh teknologi tinggi, kinerja tinggi mesin pembakaran internal. Di bawah kap kaca transparan, penutup mesin ambigu menyembunyikan powerplant kiri ke imajinasi penonton itu.

Dalam persiapan untuk melempar konsep manajemen Toyota, Calty bekerja dengan Polyphony Digital, pencipta populer Gran Turismo mengemudi simulator, untuk membawa FT-1 untuk hidup di dunia maya yang menangkap kegembiraan, semangat dan kinerja yang disampaikan oleh model konsep. Para eksekutif Toyota yang menawarkan kesempatan untuk mengambil FT-1 untuk lap waktunya sekitar dihasilkan komputer Fuji Speedway. Di belakang kemudi konsep, Presiden Toyota Akio Toyoda, seorang pengemudi mobil balap dicapai, menyelesaikan sirkuit virtual lebih cepat dari waktu lap terbaiknya dunia nyata di Fuji di LFA nya. Sejak saat itu, ia yakin dan konsep itu disetujui untuk dibangun dalam model-bentuk untuk rangkaian pameran mobil internasional.

Untuk Toyota, konsep ini mewujudkan kemungkinan misi desain baru dan menarik di depan. “Mobil sport mewakili ekspresi mengemudi paling dalam bentuk yang paling murni. Sebagai penggemar mobil sendiri, ini adalah jenis proyek kita bermimpi tentang bekerja, “kata Presiden Calty Design Research Kevin Hunter. “Selain dampak visual lima alarm yang jelas, FT-1 adalah simbol babak baru bagi Toyota global Desain. Konsep provokatif ini benar-benar menangkap semangat, kegembiraan, dan energi dari Toyota kita berkembang menjadi dan mewujudkan unsur-unsur emosi dan kinerja bahwa Toyota akan membekas pada desain produksi masa depan. ”

* Toyota Amerika Utara studio desain, CALTY dimulai, dikonseptualisasikan, dan gaya FT-1 konsep. Sony / Polyphony tidak mempengaruhi proses desain kendaraan kreatif. The Gran Turismo 6 Nyata Driving Simulator digunakan sebagai alat lapangan dengan manajemen puncak untuk mendapatkan persetujuan untuk final konsep Calty dirancang.

Tentang Toyota
Toyota, produsen mobil top dunia dan pencipta Prius, berkomitmen untuk membangun kendaraan untuk cara orang hidup melalui merek Toyota, Lexus dan Scion kami. Selama 50 tahun terakhir, kami telah membangun lebih dari 25 juta mobil dan truk di Amerika Utara, di mana kami beroperasi 14 pabrik manufaktur (10 di Amerika Serikat) dan langsung mempekerjakan hampir 40.000 orang (lebih dari 37.000 di Amerika Serikat). Kami 1.800 dealer Amerika Utara terjual lebih dari 2,3 juta mobil dan truk pada tahun 2012 – dan sekitar 80 persen dari semua kendaraan Toyota terjual lebih dari 20 tahun terakhir masih di jalan hari ini.

Toyota mitra dengan organisasi filantropi di seluruh negeri, dengan fokus pada pendidikan, keselamatan dan lingkungan. Sebagai bagian dari komitmen ini, kita berbagi perusahaan luas pengetahuan yang dikumpulkan dari membangun mobil besar dan truk untuk membantu organisasi masyarakat dan organisasi nirlaba lainnya memperluas kemampuan mereka untuk berbuat baik. (NYSE: TM)

Untuk informasi lebih lanjut tentang Toyota, kunjungi www.toyotanewsroom.com.
Media Kontak
Toyota Divisi Komunikasi
Craig Taguchi (310) 468-3282 atau Craig_Taguchi@toyota.com
Moe Durand (310) 468-1601 atau maurice_durand@toyota.com

Situs Web Media: http://www.toyotanewsroom.com
Situs Web Umum: http://www.toyota.com
Kategori
Toyota Perusahaan Manufaktur & Engineering Konsep Kendaraan Auto Shows / Events Auto Shows / Events
Tags
toyota 2014 Naias Amerika Utara internasional auto show auto menunjukkan detroit kendaraan konsep pameran mobil Calty penelitian desain

Testimoni

artikel lainnya FT 1 Konsep terbaru TOYOTA



bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Thursday 11 December 2014 | blog

  MODUL PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SUB BIDANG METODOLOGI PELATIHAN KERJA       MENENTUKAN TUJUAN, PRASYARAT,…

Wednesday 20 May 2015 | blog

http://colosal21.blogspot.com/ http://colosal21.blogspot.com/ http://www.gnomeselpa.tk/2014/04/openssl-vulnerable-testing-heartbleed.html http://beautyspot-andfashion.blogspot.com http://beautyspot-andfashion.blogspot.com/2013/01/how-to-galaxy-nail-art.html http://sagalapedia.blogspot.com/2013/11/tanda-pasangan-berjodoh.html http://tutoadenium.blogspot.com/ ReadMore >>Testimoni Related posts: KUMPULAN REFERAL TERBAIK UNTUK FASHION…

Wednesday 13 August 2014 | blog

DAFTAR ISI Halaman Judul  …………………………………………………………………………………………   i Daftar isi ……………………………………………………………………………………    ReadMore >>Testimoni Related posts: Conoth penulisan daftar…

Thursday 6 August 2015 | blog

MATERI PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SEKTOR TELEMATIKA SUB SEKTOR COMPUTER TECHNICAL SUPPORT     MENGUJI KINERJA KOMPUTER…