Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 25000 setahun dan dapatkan Trafik setiap harinya

Di Balik Minyak Goreng Limbah

Jan
21
2017
by : Bupeko. Posted in : blog

Li xiang (reporter) mati terbunuh setelah Memaparkan Limbah Minyak Goreng, ditubuhnya terdapat lebih dari 10 tusukan pisau, kematiannya tragis. Untuk seluruh negeri dia telah berupaya memberikan kontribusi kepada lebih dari satu miliar orang dalam upaya keamanan pangan. Untuk kesehatan kita, dia membayar hidupnya yang masih muda. Yang kita bisa lakukan untuknya adalah Forwarding, mengungkapkan rasa terima kasih. “Ambil minyak goreng dirumah dan masukan ke dalam kulkas selama 2 jam, jika ada busa putih, itu artinya Minyak Goreng Limbah”. Silakan ungkapkan cinta Anda dan meneruskan informasi ini ke teman dan kerabat. Seorang Dokter Cina mengatakan, cara termudah untuk mendeteksi apakah itu adalah Minyak Goreng Limbah atau bukan : “Waktu menumis sayur taruh sedikit bawang putih, bawang putih sangat sensitif terhadap Aflatoksin dan Karsinogenik (penyebab kanker), kalau bawang putih berubah menjadi merah itu artinya minyak yang dipakai adalah minyak limbah yang mengandung banyak zat karsinogenik (penyebab kanker). Jika minyak yang baik, bawang putih yang sudah ditumis warnanya akan putih. Dokter menekankan bahwa jika setiap orang yang menerima info ini dapat diteruskan ke 10 orang lain, tentu minimal satu nyawa akan terselamatkan.





    12/16/16, 11:30 – Messages you send to this group are now secured with end-to-end encryption. Tap for more info.
    12/19/16, 04:51 – Iibf Orangpibggiran changed this group’s icon
    12/19/16, 06:40 – ‪+62 852-2994-3685‬: IMG-20161219-WA0005.jpg (file attached)
    12/19/16, 06:40 – ‪+62 852-2994-3685‬: IMG-20161219-WA0004.jpg (file attached)
    12/19/16, 06:40 – ‪+62 852-2994-3685‬: Kedai pramuka kedungringin, buka mulai bakda subuh… ❤
    12/19/16, 06:40 – Fbm Yunarno: *HATI-HATI ES KRIM AICE*

    Siang tadi sy mampir di distributor es krim merk _*Aice*_ yg sedang marak penetrasi bisnisnya yg terletak di selatan tugu lilin Makam Haji, Solo melihat banyak spanduk bertulisan china iseng2 sy tanya penjaga counter yg didepan pinggir jln, bos nya orang mana mba jakarta atau solo, dijawab : “orang china”, lho kok tau kalau org china apa sdh pernah ketemu? Tris dia nunjuk disebuah mobil avanza putih, itu bosnya di dlm mobil itu, ngomongnya aja pake bhs china , dia asli datang dari china ..katanya. Penasaran sy tunggu si bos keluar dari mobil, betul ternyata chino!!

    Trus kita bagaimana nih

    Saya menyaksikan dg mata kepala sendiri
    [14/12 7.19 PM] ‪+62 813-3800-5147‬: Temen2 mahasiswa kesehatan ada yg sdh cek, seluruh bahan aice ternyata kimia semua, gk ada bahan asli dari buah segarnya, ikut prihatin, anak2 kecil pd suka, krn enak dan murah.
    12/19/16, 06:41 – ‪+62 852-2994-3685‬: *ALYA COLLECTION*

    KEDAI PRAMUKA

    Menyediakan:
    ⚜Grosir & Ecer
    ⚜Perlengkapan Pramuka & Sekolah
    ⚜Atribut Pramuka & Sekolah
    ⚜Seragam
    ⚜Bed & Aneka Bordir
    ⚜Bendera
    ⚜Umbul – Umbul
    ⚜Tenda
    ⚜DLL

    Melayani grosir+ecer

    Alamat:
    Jl. KH. A. Dahlan No. 43 Kedungringin, Wonogiri. Utara Swamitra Primkopti (Rumah Bp. Salkan, BA)

    0273 – 322249
    082226559338 (Bambang)
    5D59E45B
    12/19/16, 06:43 – ‪+62 878-8011-1166‬: Halo,

    Saya baru saja menandatangani petisi “Zulkifli Hasan: KEMBALI KE UUD 1945 ASLI”. Petisi ini penting. Maukah kamu menandatanganinya juga?

    Ini tautannya:

    https://www.change.org/p/zulkifli-hasan-kembali-ke-uud-1945-asli-62b618e8-c472-45f8-8a27-66acc52770c4?utm_medium=email&utm_source=notification&utm_campaign=signature_receipt&share_context=signature_receipt&recruiter=598239056

    Terima kasih,
    12/19/16, 06:46 – Iibf Orangpibggiran: Allahumma barakati ummatii fii bukhuuriHaa. Ya Allah berkahilah umatku di pagi hrnya (yg berpagi2 mencr rejeki, -ed) . Begitu doa Rasul saw.
    12/19/16, 06:47 – ‪+62 878-8011-1166‬: Begini cara cina menghancurkan dunia. Kerja sama tiongkok di uni emirat Arab dlm pembuatan rel ka cepat, namun berisi jutaan butir ekstasi..
    12/19/16, 06:48 – ‪+62 878-8011-1166‬:
    12/19/16, 06:49 – Iibf Budi Tab: Semoga sukses dan barokah.
    Aamiin.
    12/19/16, 06:56 – ‪+62 852-2994-3685‬: Maturnuwun doanya.. Smg smua yg disini juga sukses dan barokah.. Amiin
    12/19/16, 06:58 – Iibf Orangpibggiran: Aamiin… 212x
    12/19/16, 07:44 – ‪+62 813-3261-2772‬: IMG-20161219-WA0011.jpg (file attached)
    Menjual meja sekolah di produksi sendiri bahan dari kayu munggur dan mangga harga terjangkau 150 s.d 180 ribu.
    12/19/16, 07:54 – Fbm Bat Adifa: Assalamau’alaikum
    Serahmat pagi..

    Libur tlah tiba..libur tlah tiba⚽

    Alhamdulillah,persiapan liburan..anak-anak sudah saya siapkan majalah teman liburannya. Bisa di bawa pas traveling, buat baca2 di mobil. Ngumpul sama saudara2 langsung keluarkan majalah ini,smua senang,ikut baca,ikut mewarnai.

    *Tidak hanya pasif menonton..tapi anak-anak aktif membaca,mewarnai,dan mengerjakan beberapa soal atau game yang ada di majalah*

    *Bagi ibu2 juga ada majalah Hadila…ini bersifat gratis bagi donatur Nusantara Peduli. Isinya bagus saya alhamdulillah sdh dapat*

    Mau pasang iklan di empat majalah tadi juga bisa.
    12/19/16, 07:55 – Fbm Bat Adifa: Monggo yang mau langganan majalah untuk anak2..untuk mengganti majalah anak bobo. Majalah cilukba,memuat nilai2 islami,sudah dicek oleh psikologi perkembangan anak,isinya sesuai dengan psikologi anak dan lebih islami. Monggo mau langganan bulanan,mau jadi reseller atau agen.
    Satu kecamatan satu agen.
    12/19/16, 07:56 – Fbm Bat Adifa: *Untuk paud tk @8rb,majalah untuk anak sd 10rb,untuk remaja 10rb,majalah ibu2, hadila gratis*
    12/19/16, 07:58 – Fbm Bat Adifa: IMG-20161219-WA0012.jpg (file attached)
    12/19/16, 08:00 – Fbm Yunarno:

    Semoga bermanfaat…
    12/19/16, 08:00 – ‪+62 856-1177-128‬: kl mau langganan bisa diantar g
    12/19/16, 08:04 – Fbm Bat Adifa: Saged umm
    12/19/16, 08:05 – ‪+62 856-1177-128‬: kl bisa diantar sy mau…bu
    12/19/16, 08:05 – Fbm Bat Adifa: Japri alamat bun
    12/19/16, 08:10 – ‪+62 852-9307-6108‬: Kalau memang belum sanggup beli Mobil, nggak usah maksa Leasing. Udah motoran aja…

    Kalau memang belum sanggup beli Rumah, nggak usah maksa KPR. Udah ngontrak aja…

    Kalau memang belum sanggup beli Kantor, nggak usah maksa Ngutang. Udah sewa aja…

    Jangan pusing dengan penilaian orang. Pusinglah dengan nasibmu di masa depan jika itu semua kamu lakukan.

    Kebanyakan masalah terjadi bukan karena Kebutuhan yang sudah tercukupi, melainkan karena KEINGINAN YANG TERLALU TINGGI tapi tidak terbeli

    Kuncinya adalah: SABAR.

    Tunda kesenangan. Tunda kesenangan. Tunda kesenangan.

    Gaya hidup mewah tidak menunjukkan bahwa hidup kita Kaya. Justru itu semua menunjukkan bahwa kita Banyak Gaya.

    Bukankah agama menganjurkan kita untuk tidak hidup dalam bermewah-mewahan?

    Udah. Santai saja. Jika saat ini apa yang menjadi keinginanmu belum tercapai, jangan dipaksakan.

    Sabarlah. Dan berjuanglah untuk mendapatkan dengan penuh kesabaran dan pengorbanan. Jangan mau instan.

    Share jika setuju.

    Sumber : Dewa Eka Prayoga

    #adminfanspage #janganmaksa
    12/19/16, 08:14 – Iibf Abusaqo:
    12/19/16, 08:42 – ‪+62 896-1718-0081‬: *ASET TERBAIK TUK SANG BUAH HATI DAN KELUARGA ANDA* ‍‍‍

    Bagi orang tua, Masa depan si kecil tentu amat sangat penting. Maka perlu lah dibekali dengan tepat oleh orang tuanya. Tentunya sebagai orang tua pun sangat perlu pembekalan agar tujuannya tepat sasaran. Apa yaa bekal yang tepat ?
    Mungkin inilah salah satu solusinya..

    Si kecil belajar melalui *200 lebih film edukasi anak islami*

    Daftar Film :
    1. Biografi Rosulullah
    2. Qishash Al-Anbiya1
    3. Qishash Al-Anbiya2
    4. cerita dr Al_Qur’an
    5. Syamil dan Dodo
    6. Video Intisari Hadits
    7. Menaklukan syetan dgn Do’a
    8. Video anak sholeh
    9. Kelembutan hati sang Khalifah
    10. Syurga dibawa telapak kaki ibu
    11. Jejak Nabi Ibrahim
    12. Kumpulan do’a2 anak Muslim
    13. Cerita dahsyat 25 Nabi dan Rosul
    14. kemenangan setan karna lalai berdoa
    15. Persaudaraan dimedan perang
    16. Nabi Yusuf As
    17. keadilan Nabi Sulaiman
    18. Belajar Berdo’a Bersama Diva
    19. Aqil History From Malaysia
    20. Mengenal Huruf Hijayya
    21. Adab Berdoa
    22. Ayo Belajar sholat
    23. Drama + lagu anak muslim
    24. Sabda Rosulullah
    25. Kisah teladan
    26. Nabi Nuh As
    27. Budi pekerti (Dongeng anak)
    28. Qorun yg sombong

    Dan sebagai penyejuk hati dan pelengkap :
    *Al-Quran Player 30 juz, Qory “Ali Abdurrahman Al Hudzaifi dan Muhammad Ayyub” dilengkapi dengan terjemahan dan maknanya*
    *Al-Quran digital*
    *Kajian Parenting, Bisnis, dan Islami :*

    *Ayah Edy*
    “`✅ Atasi Anak Susah Diatur Dengan Aturan Main
    ✅ Arti Jenius dan Cara Menemukan Kejeniusan Anak
    ✅ Cara Mendidik Anak dengan Benar
    ✅ Kenali Bakat Anak Sejak Dini
    ✅ Mengatasi Anak Malas Belajar“`
    ✅ “`Menangani Anak Rewel diarea publik“`

    *Ust. Bachtiar Nasir*
    “`✅Food, Fashion, Fun & Film
    ✅Masuk Surga Sekeluarga“`

    *Ust. Yusuf Mansur*
    “`✅ 3 Rahasia Sukses berbisnis“`

    Selain itu, Anda dan si kecil bisa membudayakan membaca dengan :

    * LEBIH DARI 5 RIBU e- book*

    “`•Psikologi dan Motivasi (1465 Ebook)
    •Parenting (Bayi dan Anak) (1511 Ebook)
    •Kumpulan Resep Masakan dan Kue (373 Ebook)
    •Seputar Blogging dan Bisnis Online (1014 Ebook)
    •Wawasan keislaman (1777 Ebook)
    •Bisnis, Pekerjaan, dan Keuangan (924 Ebook)
    •Kesehatan dan Kecantikan (1787 Ebook)
    •Kisah Teladan dan Renungan (864 Ebook)
    •Koleksi Kamus Berbagai Bahasa (44 Ebook)
    •Misteri, Sulap, Gaib, dan Hipnotisme (235 Ebook)
    •Pengetahuan Umum (719 Ebook)
    •Profil dan Biografi Tokoh (241 Ebook)
    •Soal-Soal SNMPTN dan SBMPTN 2009-2014 (29 Ebook)
    •Soal-Soal Tes CPNS (51 Ebook)
    •Soal-Soal UN SMA (71 Ebook)
    •Soal-Soal UAS dan UAN SD dan SMP (34 Ebook)
    •TOEFL, IELTS (279 Ebook)“`

    Wow, bekal yang luar biasa sekali tentunya.

    BERAPA HARGANYA?
    ~Rp 250.000~ *_kali ini HANYA RP 190.000

    _BONUS FLASHDISK 16 GB_ (semua file diatas akan dikirim dalam bentuk flashdisk 16 Gb

    * *harga promo diatas berlaku HANYA SAMPAI PEMESANAN DI AKHIR DESEMBER 2016**

    Segera investasi !

    Hubungi RIZAL
    ☎ : 089617180081
    12/19/16, 08:50 – ‪+62 857-3666-2727‬: TUGAS ANDA….!!!

    15 jt kader PKI di Indonesia siap menghancurkan islam

    5 jt orang orang syiah di indonesia siap merontokan islam ahlusunah waljamaah

    Jutaan orang2 yahudi siap habisi muslim indonesia

    Puluhan juta orang orang sekuler alias islam munafiq siap bantu kader pki dan syiah dalam aksinya

    Ratusan pejabat dan petinggi2 negara dan penegak hukum dan ulama-2 suuk tak berdaya alias luluh lantak menghadapi uang suap milyaran dari mereka.

    DANA RIBUAN TRILYUN sdah disiapkan oleh mereka untuk usir 200 jt lebih ummat islam dari bumi nusantara.

    190 juta muslim indonesia belum tahu dan belum sdar bahwa negeri ini sedang dijajah bahkan hampir sudah jatuh sama mereka PKI-CINA, SYIAH, YAHUDI, SEKULARISME.

    Tugas anda berat wahai sahabat2ku, sadarkan dan kasih tahu 190 jt muslim saudara2 kita yg saat ini masih asik dengan mainannya, asik dengan kerjaannya, asik dgn budaya korupnya, asik dg TVnya,

    SHARE SHARE……!
    12/19/16, 08:50 – Iibf Orangpibggiran: Siip. Makalah ini *sangat mendidik*
    12/19/16, 08:54 – ‪+62 856-1177-128‬: mungkinkah indonesia akn sprti ngra allepo?
    12/19/16, 08:55 – Iibf Isyroh: Harus diperhatikan, bahwa saat ini adalah musim hujan.
    Maka anda harus sedia mobil sebelum hujan:D

    # avansa 2010 proses plat Pati 117
    # Timor 2000 DOHC warna biru tua bukan bekas taxsi plat Pati 43 jt
    # katana 2000 istimewa 50 jt
    # Agya 2014 103

    Maaf mengganggu, terimakasih
    12/19/16, 09:00 – ‪+62 817-254-337‬:
    Keluar dari doktrin elit global
    Krn hutang adalah grand desain mereka.

    “Allah menghancurkan Riba, dan menyuburkan sedekah”.

    Sabar, Jalani, Syukuri
    12/19/16, 09:10 – ‪+62 812-8182-1818‬: *PERHATIAN…PERHATIAN…*

    Nyamar Jadi Turis, Panglima TNI : *Militer China dan Amerika Sudah Kepung Indonesia*

    Kabar mengejutkan keluar dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Beliau menyebutkan, *posisi Indonesia saat ini dalam kondisi perspektif ancaman. Dalam perspektif itu, Indonesia dalam kepungan negara barat seperti Amerika Serikat, China dan negara-negara tetangga.*

    Saat ini, posisi yang perlu diwaspadai, kata dia, adalah keberadaan Masela di Maluku Tenggara. Posisi Masela diketahui tidak jauh dari Timor Leste dan mengarah ke Darwin, Australia.

    “Dekat Darwin ada 1.500 marinir Amerika di sana. Akan ditingkatkan menjadi 2.500, tentunya kita bertanya, kenapa ke situ, emangnya pesiar,” kata Gatot di acara Indonesianisme Summit di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu 10 Desember 2016.

    Sementara itu, Australia sedang membangun pangkalan pendaratan di sekitar wilayah yang sama. Gatot mengaku setelah mendapat informasi itu, dirinya langsung mengecek ke lapangan.

    Gatot bertolak ke Darwin dan mencoba melihat ke dekat lokasi menggunakan boat sewaan.

    “Ke sana saya pura-pura kunjungan ke Darwin, satu setengah jam saya menyewa boat pariwisata. Saya melihat dua pangkalan militer sudah jadi. Padahal Australia adalah negara kontinental, untuk apa marinir,” ujarnya.

    Ia mengingatkan lagi mengenai lepasnya Timor Timur yang kini menjadi Timor Leste.

    “Kita tidak tahu bahwa sebenarnya yang diperebutkan di Timor Leste adalah Greater Sunrise, di Laut Timor yang kaya akan energi itulah yang diperebutkan,” kata Gatot.

    Panglima TNI mengingatkan agar jangan sampai Masela ini lepas seperti kasus Timor Leste. “Blok Masela pun kalau tidak waspada seperti ini,” tuturnya.

    Ancaman lain adalah konflik Laut China Selatan (LCS). Ia mencontohkan, tiga kapal nelayan China yang ditangkap Armabar TNI AL, semuanya dikawal kapal coast guard negara itu.

    “Berarti China mengakui itu adalah pantainya, maka nelayan dikawal oleh penjaga pantai,” katanya.

    Belum lagi, Gatot menyayangkan ngototnya China dan Presiden Xin Jinping untuk menolak keputusan arbitrase yang memenangkan gugatan Filipina atas bagian di LCS tersebut.

    Sementara itu, dari negara-negara tetangga, Gatot menyoroti adanya latihan militer bersama negara-negera persemakmuran Inggris beberapa waktu lalu, yakni Australia, Selandia Baru, Malaysia, dan Singapura.

    Kita pernah punya masalah sama mereka semuanya. Kemarin mereka sudah menjadi pakta pertahanan dengan mengadakan latihan bersama, melibatkan tiga ribu personel, 71 pesawat, 11 kapal,” ujar Gatot.

    Gatot merasa tidak sreg dengan langkah tersebut dan memprotes aksi tersebut.

    “Jadi, wilayah Indonesia sudah dikepung oleh orang atau negara-negara yang punya kepentingan. Tidak ada sahabat dalam kompetisi global. Diplomasi ya diplomasi, tapi ujungnya kepentingan mereka yang diutamakan,” katanya. (viva)

    Sumber; http://pos-metroinfo.blogspot.co.id/2016/12/nyamar-jadi-turis-panglima-tni-militer.html?m=1
    12/19/16, 09:13 – ‪+62 817-254-337‬:
    Coba di data, setelah tahun 1945, siapa yg “dimerdekakan” dan siapa yg “memproklamirkan” ?
    Darisana kita tau, sepenting apa posisi Indonesia dimata Elite Global (bukan China maupun Amerika)
    12/19/16, 09:23 – Fbm Bat Adifa: ADIFA COLLECTION

    Lagi butuh koko yang nyaman dipakai?

    HARGA TERJANGKAU TAPI KUALITAS OKE

    *BELI DUA LEBIH MURAH,HANYA 110K*

    Stok terbatas

    Koko batik,, cocok banget nih buat para ikhwan…

    #minat japri yaa..

    PESAN SEGERA !!!

    Call : 08562672488
    WA : 08112666785 /085712435480
    BBM : 5b13b8d7/5cbab65e

    Gallery :
    Rumah Batik Adifa,
    Pekalongan Indonesia.
    Jl. Koesbiyono Tjondrowibowo Patemon Baru UNNES Semarang 50229

    www.rumahbatikadifa.com
    12/19/16, 09:23 – Fbm Bat Adifa: IMG-20161219-WA0018.jpg (file attached)
    12/19/16, 09:23 – Fbm Bat Adifa: IMG-20161219-WA0019.jpg (file attached)
    12/19/16, 09:51 – ‪+62 856-1177-128‬: indonesia berada dalam ancaman
    12/19/16, 10:06 – ‪+62 817-254-337‬: Seluruh Negara dalam ancaman Elite Global, yg tak lebih dari 10 orang. Yg kita kenal dgn nama illuminati.
    Tujuannya :
    1. Pembangkrutan seluruh Negara
    2. Peniadaan Agama, tak ada ajaran Tauhid, tak ada Tuhan

    Suatu saat, Hanya akan ada satu mata uang. Krn seluruh Negara tak dpt membayar hutang.
    Manusia akan dimasukkan chip ditangannya jika ingin Tetap hidup. Chip dpt mengakses seluruh data.

    Apakah ini yg dikatakan Rosul, apa yg dipegang Dajjal sebuah kesenangan itu adalah sebaliknya ? Dan jika kita menolaknya kita akan selamat darinya ? Wallahu a’lam bishowab.

    Kita berada pada ujung jaman, fitnah dunia, tipu data Dunia, ilusi science dan teknologi yg begitu nyata.
    12/19/16, 10:08 – ‪+62 817-254-337‬: Masih belum yakin ? Silahkan yg uang Dollar, banyak Kode disana. Hingga yg paling jelas “New World Order”.

    Dimana peran / posisi Pengusaha Muslim Indonesia ??
    12/19/16, 10:11 – ‪+62 817-254-337‬: Novus Ordo Seclorum
    12/19/16, 10:14 – ‪+62 856-1177-128‬: kaya film2 luar negeri….ada chip yang dibuat untuk manuasia àgar bisa slalu trhubung dan mngontrol…
    12/19/16, 10:22 – ‪+62 817-254-337‬: Justru itulah, sadarkah kita film2 Hollywood dibuat senyata mungkin , sampai kita meyakini ada astronot yg melayang. Nol gravitasi katanya …
    Teori para penyembah Matahari.
    Sampai yg kita tau, semua mengorbit, mengelilingi Matahari. Matahari sebagai tata Surya.
    Jika kita punya hutang 540jt, kira2 ditagih gak ? Kalo gak bisa bayar, kira2 ada yg disita gak ? Kalo gak ada aset, apa pemberi kredit Puas hanya dgn memenjarakan ?
    Apalagi, hutang Indonesia 5400 Trilliun ? Bgmn dgn hutang Amerika yg 19.000 Trilliun ?
    12/19/16, 10:24 – Fbm Rendra: *Udah Jualan Manfaat Aja, Jangan Melulu Produk*

    *Selama satu tahun terjun dalam dunia internet marketing,* saya melihat postingan akun2 jualan di medsos seperti facebook atau instagram selalu dan selalu memperlihatkan pribadinya sedang jualan produknya (bukan manfaatnya). Salah kah? Tidak, tidak salah. Akan tetapi, cara jualan demikian haruslah diubah.

    *Coba rasakan dan bandingkan kedua pernyataan berikut ini…*

    - *Jual Jus Jeruk* ( _Jualan produk_)
    - *Segelas Jus Jeruk, Mengandung Vitamin C dan Baik Sekali utk Daya Tahan Tubuh* ( _Jualan Manfaat_)

    *Nah, tahukah Anda?*

    Pada dasarnya orang2 itu tidak suka kalau diiklani, apalagi tulisan iklan atau promosi yg diposting itu-itu saja. Hanya sekedar copy sini, paste sana. Duuuh…

    Kalau Anda mau belajar tentang *bagaimana cara menulis iklan atau promosi (copywriting) yang benar dan menjual* segera daftarkan diri.

    *Saya hanya menerima 50 orang tercepat. Acaranya dimulai 21-23 Desember 2016.*

    *Target peserta:*
    Semua bisa jualan laris manis dengan cara yg lebih elegan.

    *Daftar sebagai peserta, kontak saya, ya..*
    0857 081 99909 (Whatsapp)

    *_pendaftaran ditutup pada 20 Desember 2016 dan bisa sewaktu-waktu ditutup jika kuota sudah penuh_
    12/19/16, 10:28 – Iibf #4 Galuh: IMG-20161219-WA0031.jpg (file attached)
    12/19/16, 10:37 – ‪+62 813-3261-2772‬: Cara pendaftaran gmn?
    12/19/16, 10:39 – ‪+62 856-4204-6367‬: Semangat pagiii…
    Selalu berdoa semoga kita dilimpahi perlindungan dan kekuatan selalu.. Amiinnn
    12/19/16, 10:40 – ‪+62 856-4386-8658‬: Yang butuh bibit bidara dan tin…monggo bisa dipesan @50rb siap kirim ke seluruh jawa….

    Yg minat japri
    12/19/16, 10:40 – ‪+62 856-4386-8658‬: IMG-20161219-WA0028.jpg (file attached)
    12/19/16, 10:40 – ‪+62 856-4386-8658‬: IMG-20161219-WA0030.jpg (file attached)
    12/19/16, 10:42 – Iibf #4 Galuh: Itu ada kontaknya pk
    12/19/16, 10:45 – ‪+62 856-4204-6367‬: #Bukalapak
    Ibu mba mas bapak om… Suka singkong?!

    Merapat saja dengan kami..
    _085642046367.sms.wa_ untuk pesen
    *Brownies Singkong* rasa cuklat moist & keju asik
    Kaya manfaat bu pak,, gluten free, sumber serar karbo protein dan mineral, vit k dan vit B komplex, melancarkan pencernaan

    20*9cm
    @25k dan @30k
    promo: beli 2 diskoN 5k…
    Kotah beli 2 diantar..

    Jangan Lupa Jawil Japri…
    12/19/16, 10:46 – ‪+62 856-4204-6367‬: IMG-20161219-WA0023.jpg (file attached)
    12/19/16, 10:54 – Iibf Esti: Abaya kaos combed motif jumputan
    1 @95rb
    3 @90rb
    5 @85rb
    12/19/16, 10:54 – Iibf Esti: IMG-20161219-WA0025.jpg (file attached)
    12/19/16, 11:18 – ‪+62 877-7923-7810‬: IMG-20161219-WA0034.jpg (file attached)
    12/19/16, 11:32 – ‪+62 857-4676-8105‬: Tips,info dan berbagai kiat praktis seputar Anak
    DuniaAnak

    https://telegram.me/DuniaAnakCeria

    12/19/16, 11:35 – ‪+62 856-4302-2999‬: IMG-20161219-WA0040.jpg (file attached)
    Umroh plus tour turki. Promo cm sampai bulan desember. Hanya 23jt dp 10jt.
    12/19/16, 11:39 – ‪+62 878-8011-1166‬: IMG-20161219-WA0041.jpg (file attached)
    12/19/16, 11:39 – ‪+62 878-8011-1166‬: Promo 2 kali Jumat. Berangkat 26 Januari 2017
    12/19/16, 14:39 – Iibf Isyroh: IMG-20161219-WA0064.jpg (file attached)
    Karimun Estilo tahun 2012 km rendah Haga 83 nego sejadinya edisi BU. Suwun
    12/19/16, 14:47 – ‪+62 813-3277-8277‬: Manual atau matik
    12/19/16, 14:51 – Iibf Isyroh: Manual
    12/19/16, 16:00 – Iibf Abusaqo: Fotonya cuma satu ya
    12/19/16, 16:00 – Iibf Abusaqo: Dari samping belakang dan foto dalamnya???
    12/19/16, 16:06 – ‪+62 856-4204-6367‬: IMG-20161219-WA0066.jpg (file attached)
    YANG KURANG ENAK BADAN.. *BEKAM* MZ DANANG.. WONOKARTO.. SENIN. 17.00-20.00.. _085642046367.SMS.WA/081329169004.S.CALL_
    12/19/16, 16:29 – Iibf Isyroh: IMG-20161219-WA0078.jpg (file attached)
    12/19/16, 16:29 – Iibf Isyroh: IMG-20161219-WA0077.jpg (file attached)
    12/19/16, 16:29 – Iibf Isyroh: IMG-20161219-WA0074.jpg (file attached)
    12/19/16, 16:29 – Iibf Isyroh: IMG-20161219-WA0075.jpg (file attached)
    12/19/16, 16:29 – Iibf Isyroh: IMG-20161219-WA0076.jpg (file attached)
    12/19/16, 16:51 – Iibf Naruna: Monggo barangkali Anda, Saudara ato tetangga anda butuh info aqiqah yg praktis dan dijamin Halal.
    YUMNA AQIQAH
    Lebih praktis & sesuai syariah
    Harga mulai 1,5 jt(hg sdh tmsk biaya masak & free ongkir dlm kota)
    Paket ekonomis hg mulai 1 jt an.
    Alamat: Pokoh 3/3 Wonogiri
    Hp. 0821 3622.9412
    12/19/16, 17:03 – Iibf Aghina: IMG-20161219-WA0083.jpg (file attached)
    12/19/16, 17:04 – Iibf Aghina: Bismillah ready setelan gamis bhn polipus . hrga 235 rb .. Monggo japri
    12/19/16, 17:45 – ‪+62 857-2530-8687‬: Tggl sunnah berbekam..
    12/19/16, 19:32 – ‪+62 856-4204-6367‬: monggo…
    12/19/16, 19:33 – Fbm Bat Adifa: Nyuwun info2 tanggal2 baik berbekam
    12/19/16, 19:45 – Fbm Bat Adifa: RBA COLLECTION
    *PROMO AKHIR TAHUN*

    *READY ROK BATIK BARU*

    Buat bunda dan sista ni
    Rok batik 3pcs harga
    *110 k*..

    Satuan 45rb.

    Beli banyak lebih hemat,yuk beli bareng2 sama temen,sodara,kakak adik…

    minat japri yaa
    .

    *Dapatkan voucher diskon 10% untuk belanja min.100rb yang bisa digunakan untuk belanja selanjutnya.*
    /
    PESAN SEGERA!!!
    WA 08112666785 / 085712435480
    BBM 5B13B8D7 / 5CBAB65E

    Cek koleksi lengkap di IG @rumah_batik_adifa.
    www.rumahbatikadifa.com
    12/19/16, 19:45 – Fbm Bat Adifa: IMG-20161219-WA0097.jpg (file attached)
    12/19/16, 19:45 – Fbm Bat Adifa: IMG-20161219-WA0098.jpg (file attached)
    12/19/16, 19:45 – Fbm Bat Adifa: IMG-20161219-WA0099.jpg (file attached)
    12/19/16, 20:25 – ‪+62 856-4204-6367‬: Tgl 17,19,21 hijriyah
    12/19/16, 20:48 – ‪+62 877-3635-6115‬: Bismillah
    DIJUAL, Cepat, BU
    Perum nambangan indah,B.1.
    type 36,
    lt. 80,
    sertifikat SHGB
    100jt, NEGO.
    Minat JAPRI nggih.
    12/19/16, 20:56 – ‪+62 813-9355-5899‬: Monggo disimak dialog “serbuan pekerja cina” di tvone
    12/19/16, 20:59 – ‪+62 852-2994-3685‬: Skrg ya?
    12/19/16, 21:07 – ‪+62 857-2530-8687‬: IMG-20161219-WA0100.jpg (file attached)
    12/20/16, 03:55 – ‪+62 812-8182-1818‬: Ribuan katholik Filiphina berbondong2 memeluk islam, pasca aksi damai 212 di Jakarta.
    Saksikan videonya di :

    https://youtu.be/h1ORRFGM72k

    12/20/16, 04:12 – ‪+62 856-4204-6367‬: Info barukah?!
    12/20/16, 04:37 – Sup Sragam Futsal: *ENGLISH HOLIDAY PROGRAM*
    0n 26-29 Des ’16
    @KAMPOENG INGGRIS CONCEPT – Pondok Putri Al Muslimun MAGETAN

    Liburan telah tiba dan masih bingung mau kemana???
    ✅Agendakan Liburanmu dengan kegiatan Edukatif yang Asyik dan Berbeda dari yang lain

    Dijamin kamu akan:
    ✔LEBIH PeDe
    ✔TAMBAH Pengetahuan
    ✔dan Pastinya *MAKIN* Jago Bahasa Inggris
    bersama Tim dari Kampung Inggris Pare rasakan Petualangan Liburan yang SANGAT LUAR BIASA di Sini
    Di KAMPOENG INGGRIS CONCEPT – Pondok Putri Al Muslimun MAGETAN

    *Plus Materi tambahan :*
    Tahsin Al Qur’an
    Belajar Memanah

    *Peserta putra dan putri*
    mulai 4 SD / MI – 9 SMP / MTs

    Only : Rp. ~500.000,-~
    Final Diskon *Rp. 250.000*

    Contact Us:
    @Pondok Putri Al Muslimun, Kab.Magetan, East Java
    Ustadzah Dewi Palupi H. +62 858-5944-0617
    Dedik Tri +62896-8593-9963
    12/20/16, 04:39 – ‪+62 857-2530-8687‬:
    12/20/16, 05:12 – Iibf Isyroh: IMG-20161220-WA0002.jpg (file attached)
    Karimun Estilo 2012 istimewa harga 83 nego sampai jadi. Suwun
    12/20/16, 06:29 – ‪+62 856-4204-6367‬: *BrowniesSingkong* cuklat moist @25k dan keju asik @30k,, gluten free, full manfaat, sehat,, hasil lokal wonogiri,, _085642046367.sms.wa_
    12/20/16, 06:40 – ‪+62 812-2973-0682‬:
    12/20/16, 06:41 – Cust Caturniz: IMG-20161220-WA0014.jpg (file attached)
    Djual timor s515 ’99 35jeti dah atasnama penjenengan
    12/20/16, 06:52 – ‪+62 857-2530-6682‬: Info. Dikontrakkan rumah cantik mungil. Alamat windan baru, rt 4/7 jalan hamzah 9. Fasilitas :
    Kamar 2
    Dapur
    Kamar mandi dalam
    Listrik 1300 w
    Air pdam
    Full keramik lantai
    Lingkungan muslim, dekat masjid al umar windan.
    Minat hubungi hp atau wa di
    081329288784. Terima kasih.( 5juta)
    12/20/16, 07:17 – Iibf Orangpibggiran: IMG-20161220-WA0016.jpg (file attached)
    *ALHAMDULILLAH*. Atas ijin Allah, bulan Desember 2016 kami memberangkatkan *404 jama’a Umroh*. *Semoga semua jama’ah memperoleh KEMABRURAN dlm ibadahnya*. Aamiin. *TINGGAL 10 SEAT UTK BERANGKAT TGL. 13 JAN 2017. Cukup Rp. 21 JT LENDING LANGSUNT MADINAH*. Minat? Hub. 082 133 198 555 (SIAPA YG CEPAT)
    12/20/16, 07:31 – Fbm Bat Adifa: RBA COLLECTION
    *PROMO AKHIR TAHUN*

    *READY GAMIS BATIK BARU*

    Buat bunda dan sista,ayah,masbro ni
    Gamis batik jumputan tyde pelangi.

    Beli banyak lebih hemat,yuk beli bareng2 sama temen,sodara,kakak adik…

    minat japri yaa
    .

    *Dapatkan voucher diskon 10% untuk belanja min.100rb yang bisa digunakan untuk belanja selanjutnya.*
    /
    PESAN SEGERA!!!
    WA 08112666785 / 085712435480
    BBM 5B13B8D7 / 5CBAB65E

    Cek koleksi lengkap di IG @rumah_batik_adifa.
    www.rumahbatikadifa.com
    12/20/16, 07:31 – Fbm Bat Adifa: IMG-20161220-WA0017.jpg (file attached)
    12/20/16, 07:31 – Fbm Bat Adifa: IMG-20161220-WA0018.jpg (file attached)
    12/20/16, 07:33 – ‪+62 877-3635-6115‬: Bismillah
    Kini telah hadir Jahe Bubuk Mak Lasi, terbuat dari Jahe, Gula Jawa&Pasir, kayu manis, dll.Dijamin ALAMI, tanpa pengawet,pewarna,n pemanis buatan.

    Monggo Yang mau dikonsumsi sendiri, atau yang punya usaha warung,toko,hik..segera diorder Jahe Bubuk Mak Lasi.

    Tersedia beberapa varian paket:

    1. Pak Jomblo @Rp 1.000
    2. Pak Manten @Rp 5.000
    3. Pak Family @Rp 10.000
    4. Pak RT @Rp 25.000
    5. Pak RW @Rp 50.000
    6. Pak Kampung @Rp 100.000.

    Paket 1&2 order min. Rp.10.000,

    Order:
    087736356115 Bunda Ayasy

    Jazakumullah khairan katsiran, Delivery Order setiap Sabtu, selain itu plus ongkir.
    12/20/16, 07:37 – ‪+62 856-1177-128‬: pesen yg no 3
    12/20/16, 07:38 – Fbm Bat Adifa: Napa bun..batik tyde kah?
    12/20/16, 07:39 – ‪+62 856-1177-128‬: yg minuman jahe bun…maaf kurang lengkap
    12/20/16, 07:42 – Iibf Orangpibggiran: *Ustadz – Ustadz Pembimbing Jama’ah kami :*

    (1). *Ust. H. Choliful Hadi* _(Mudir Ponpes Darul Atsar Gresik, Jatim)_

    (2). *Ust. Dr.H. Sofyan Fuad Baswedan, MA* _(Alumni Universitas Islam Madinah)_

    (3). *Ust. H. Umar Fanani, Lc* _(Ponpes Ibnu ‘Abbas Sragen, Jateng)_

    (4). *Ust. H. Rizky Abu Zakaria* _(Alumni Yaman)_

    (5). *Ust. H. Miftachul Ulum* _(Penggiat Dakwah di Bali)_

    (6). *Ust. Dr. H. Mu’inuddinillah Basri, MA*. _(Mudir Ponpes Ibnu ‘Abbas Klaten, Jateng)_

    (7). *Ust. Dr. H. Muh Isnaini, MA* _(Dosen Universitas LIPIA, Jakarta)_

    (8). *Ust. H. Muh Hilmi, Lc.* _(Penggiat Dakwah di NTB)_ dan lain – lain..

    *MAU BUKA KANTOR PERWAKILAN atau INGIN MENJADI AGEN?*

    Syarat :

    _”Motivasinya adalah DA’WAH, SYI’AR ISLAM baru MA’ISYAH (nafkah)”_
    12/20/16, 07:45 – ‪+62 856-1177-128‬: IMG-20161220-WA0041.jpg (file attached)
    ini kendaraan baru apa ya? dari mn?
    12/20/16, 07:49 – Iibf Naruna: Monggo barangkali Anda, Saudara ato tetangga anda butuh info aqiqah yg praktis dan dijamin Halal.
    YUMNA AQIQAH
    Lebih praktis & sesuai syariah
    Harga mulai 1,5 jt(hg sdh tmsk biaya masak & free ongkir dlm kota)
    Paket ekonomis hg mulai 1 jt an.
    Alamat: Pokoh 3/3 Wonogiri
    Hp. 0821 3622.9412
    12/20/16, 07:51 – ‪+62 877-3635-6115‬: siap bu nury,…monggo di manfaatkan delivery ordernya…min.10 rb ja..ting tong sampai rumah, tp Setiap hari Sabtu.

    12/20/16, 07:51 – ‪+62 877-3635-6115‬: IMG-20161220-WA0033.jpg (file attached)
    12/20/16, 07:54 – Fbm Abu Kamila: IMG-20161220-WA0022.jpg (file attached)
    12/20/16, 07:55 – Fbm Guslansyah: Syarat jd agen gmn yaa..mohon japri..
    12/20/16, 07:55 – ‪+62 821-3477-6017‬: Dijual rmh di Perum Bulusulur Permai Blok B-5 Wonogiri. Dekat SMKN 2, DPU, SMP-SMA IT Alhuda Wng. Harga Rp.5 Juta. Fasilitas kamar 2, MCK 1, dapur + ruang makan, ruang tamu, ruang lobi, ada halaman belakang rmh 72M2. Hub: 082134776017. Kalo minat beli silahkan, Rp.250 Juta nego (2 kapling 1 rmh Full bangunan). Nwn, wassalam
    12/20/16, 08:04 – Iibf Orangpibggiran: In syaa Allah nanti biar dihub marketing kantor kami ustad…
    12/20/16, 08:05 – Iibf Orangpibggiran: Harga 5 jt?
    12/20/16, 08:20 – ‪+62 856-4719-5956‬: IMG-20161220-WA0032.jpg (file attached)
    12/20/16, 08:20 – ‪+62 856-4719-5956‬: IMG-20161220-WA0031.jpg (file attached)
    12/20/16, 08:27 – Fbm Yunarno: IMG-20161220-WA0030.jpg (file attached)
    12/20/16, 08:27 – Fbm Yunarno: Bio Alpha
    membantu menyembuhkan
    34 penyakit kronis.
    Sudah banyak penyembuhan kronis terobati sampai tuntas -+6 bln hidup kembali normal dgn mengkonsumsi Bio Alpha, semua penyakit di sembuhkan dari organ dalam tubuh sehinggah mendapatkan kesehatan dan kesembuhan yg sempurna, karena tubuh serta organ dlm tubuh pemberian Allah Wajib kita jaga dan kita rawat…
    pemesan Bio Alpha
    Gratis MEDICAL HOLISTIK
    deteksi 34 penyakit kronis
    dlm tubuh….
    segera Hubungi
    HP/WA: 081 2259 69 500
    12/20/16, 09:22 – ‪+62 877-3635-6115‬: Dijual
    Babydoll Jumbo Hijau n Oren
    Gamis Rameela by Hijabuna
    Set Gamis Jilbab
    Set Kaos Spandek n Gamis
    Jilbab Rempel Syar”
    Hasil penjualan 75% di donasikan untuk saudara kita di Aleppo.
    Yang minat Japri.
    12/20/16, 10:27 – Fbm Rendra: *Udah Jualan Manfaat Aja, Jangan Melulu Produk*

    *Selama satu tahun terjun dalam dunia internet marketing,* saya melihat postingan akun2 jualan di medsos seperti facebook atau instagram selalu dan selalu memperlihatkan pribadinya sedang jualan produknya (bukan manfaatnya). Salah kah? Tidak, tidak salah. Akan tetapi, cara jualan demikian haruslah diubah.

    *Coba rasakan dan bandingkan kedua pernyataan berikut ini…*

    - *Jual Jus Jeruk* ( _Jualan produk_)
    - *Segelas Jus Jeruk, Mengandung Vitamin C dan Baik Sekali utk Daya Tahan Tubuh* ( _Jualan Manfaat_)

    *Nah, tahukah Anda?*

    Pada dasarnya orang2 itu tidak suka kalau diiklani, apalagi tulisan iklan atau promosi yg diposting itu-itu saja. Hanya sekedar copy sini, paste sana. Duuuh…

    Kalau Anda mau belajar tentang *bagaimana cara menulis iklan atau promosi (copywriting) yang benar dan menjual* segera daftarkan diri.

    *Saya hanya menerima 50 orang tercepat. Acaranya dimulai 21-23 Desember 2016.*

    *Target peserta:*
    Semua bisa jualan laris manis dengan cara yg lebih elegan.

    *Daftar sebagai peserta, kontak saya, ya..*
    0857 081 99909 (Whatsapp)

    *_pendaftaran ditutup pada 20 Desember 2016 dan bisa sewaktu-waktu ditutup jika kuota sudah penuh_
    12/20/16, 10:51 – ‪+62 857-2530-6682‬: Bismillaah…..

    Alloh tempat curhat kita,pemilik dan pemberi solusi adalah Alloh

    Ujudkan doa2 anda di BAITULLAH hanya dengan “”"19juta ✈
    berangkat februari -April 2018.Anda bawa 25 jamaah, diberangkatkan gratis di bulan April✈

    Hanya berlaku di bulan desember 2016
    Sebarkan info ini.Global umroh solo (
    asramahaji ) izin
    kemenag no 36
    HUB= 085725306682 (IBU FITRI )
    12/20/16, 11:00 – ‪+62 812-8182-1818‬: Pada hari Senin tanggal 19 Desember 2016 pkl 20.30 s/d 24.25 wib bertempat di Pendopo Kecamatan Muntilan telah dilaksanakan Bedah Buku oleh BAMBANG TRI sang pengarang / penulis Buku yang berjudul JOKOWI UNDERCOVER Melacak Jejak Sang Pemalsu Jatidiri.

    Kegiatan diikuti 11 orang diantaranya :

    - PRIYO WASPODO
    - SUMANTRI AGUS MS
    - RIDWAN
    - MUSLIH
    - ARIF

    Pertemuan kali ini dilaksanakan secara spontanitas disela giat Road Show oleh Bambang Tri yg rencananya dimulai bsk pagi Selasa tgl 20 Des 2016 diwilayah kota Magelang.

    Dalam kesempatan tsb sdr Bambang Tri mengungkapkan bhw:

    - Saya minta ijin dan dukungan saudara sekalian untuk bisa membongkar jati diri Jokowi. Jokowi adalah anak yg lahir dari sebuah keluarga PKI yang sampai saat ini identitas Bapak dan Ibunya ditutupi secara rapi oleh sebuah kekuatan yg luar biasa.
    Ada peran dari MEGAWATI, HENDROPRIYONO dan LUHUT PANJAITAN dibalik semua kejadian tsb.

    - Rencanaya buku ini akan saya sampaikan kpd Panglima TNI untuk dipelajari isinya sehingga di tes kebenarannya. Apabila beliau yakin dgn fakta” yg saya tulis ini saya berharap beliau berani mengambil tindakan untuk meminta mandat kepada Presiden Jokowi untuk menyerahkan kekuasaan dibawah PANGKOPKAMTIB yang selanjutnya bertugas melanjutkan roda pemerintahan hingga masa pemilu tiba.Jadi selama sisa jabatan yg 3 tahun presiden hanya sebagai simbul negara tanpa kuasa menjalankan dan memutuskan kebijakan roda pemerintahan.

    - Misi saya menulis buku ini adalah untuk membela Prabowo karena dlm pemilu kemaren sudah dipecundangi.

    - saya juga pengin meluruskan bahwa Pak Harto adalah korban reformasi, pak Harto bukanlah Dalang terjadinya G 30 S PKI, justru Pak Harto benar” Penyelamat bangsa ini dari PKI.

    - saya juga menantang kepada jokowi untuk menyelesaikan kasus pembohongan dan pemalsuan data identitas keluarganya sampai ke pengadilan.
    Saya pengin mendapatkan kepastian hukum atas tindakan saya dlm menulis buku ini dan juga sebaliknya membuktikan bahwa jokowi telah membohongi rakyat Indonesia.

    - selanjutnya sdr Bambang Tri Menyerahkan sebuah buku ” JOKOWI UNDERCOVER ” kepada peserta bedah buku untuk dipelajari dan diperbanyak.

    - Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan lancar.
    12/20/16, 11:00 – ‪+62 812-8182-1818‬: IMG-20161220-WA0050.jpg (file attached)
    12/20/16, 11:01 – ‪+62 812-8182-1818‬: IMG-20161220-WA0051.jpg (file attached)

Testimoni

artikel lainnya Di Balik Minyak Goreng Limbah

Tuesday 9 December 2014 | blog

  MODUL PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SUB BIDANG METODOLOGI PELATIHAN KERJA     MENILAI KEBUTUHAN PELATIHAN DALAM…

Friday 9 January 2015 | blog

MATERI PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SEKTOR TELEMATIKA SUB SEKTOR OPERATOR KOMPUTER MENGOPERASIKAN PIRANTI LUNAK LEMBAR SEBAR (SPREADSHEET)…

Saturday 15 November 2014 | blog

  MODUL PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SUB BIDANG METODOLOGI PELATIHAN KERJA            …

Friday 26 June 2015 | blog

KISI-KISI UJIAN NASIONAL TAHUN PELAJARAN 2011/2012 A. KISI-KISI UJIAN NASIONAL SMP/MTs 1. BAHASA INDONESIA SMP/MTs NO…