Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Contoh Pendahuluan Pada Komunikasi Surat

Nov
09
2012
by : Bupeko. Posted in : blog

Pendahuluan

Tentang Panduan Operasional STP :

 

  1. Sragen Technopark Ganesha Sukowati secara resmi dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 30 Juni 2009. Merupakan Technopark  terbaik yang pernah dibangun di Indonesia, dengan bangunan, fasilitas, konsep dan sistem yang terbaik.
  2. Selangkah lebih maju dari yang lain : Bagaimana mungkin kami akan menjalankan Techopark yang terbaik untuk  menjadi nomor 1 dan selangkah lebih maju dari yang lain jika tidak didukung oleh panduan operasional yang bagus? Panduan operasional  kami juga seharusnyalah juga selangkah lebih maju dari yang lain.
  3.  Panduan operasional yang bagus harus dibuat dengan dasar :
  • Mudah dibaca
  • Mudah dimengerti
  • Mudah diikuti dan dijalankan
  • Mudah diperbaharui atau di revisi jika diperlukan
  • Lebih memotivasi daripada menghukum
  • Jika ada perselisihan, dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan
  • Hukuman yang dipakai sebagai jalan keluar terakhir harus dibuat dengan jelas
  • Sepenuhnya didukung oleh pemegang kekuasaan tertinggi dan manajemen.
  1. Panduan operasional ditulis dengan maksud untuk memberi pelayanan sebagai kebijakan manajemen yang standard dalam mengatur Sragen Technopark, ini secara perlahan – lahan akan menjadi “kitab” untuk Sragen Technopark dan A sampai Z nya Sragen Technopark.
  2. Sistem hukum secara internasional maupun hukum di Indonesia tidaklah sempurna; namun secara bertahap mendekati sempurna. Sama halnya dengan Sragen Technopark masih ada kekurangan dalam beberapa hal di sistem operasionalnya; namun kami akan memperbaharuinya dari waktu ke waktu untuk membuatnya lebih standard dan diterima oleh semua bagian yang terlibat.
  3. Ada bab Tanya Jawab pada bagian belakang sistem manual ini; yang akan disajikan sebagai petunjuk bagaimana cara menjawab. Jika tidak setuju dengan jawaban maupun poin-poin yang disebutkan di manual, anda harus tetap mengikutinya daripada membawanya ke manajemen untuk dibahas.
  4. Jika ada masalah antara peraturan pemerintah dan peraturan Technopark, mohon mengikuti peraturan Technopark; perbedaan antara pemerintah dan Technopark harus ditetapkan oleh manajemen dan bukan oleh perseorangan.
  5. Mungkin ada beberapa kekeliruan atau salah mengartikan, penulis memberikan hak untuk dikoreksi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Revisi paling akhir harus dibuat lebih akurat.
  6. Panduan operasional  ini akan menjadi standard acuan operasi, melayani seperti hukum dan peraturan Sragen Technopark setelah di tandatangani oleh CEO.
  7.  Koreksi Bapak akan sangat dihargai.

Testimoni

artikel lainnya Contoh Pendahuluan Pada Komunikasi Surat



bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Sunday 18 September 2011 | blog

lab komputer sma warga KOMPETENSI DASAR Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) KEMENTERIAN PENDIDIKAN ReadMore >>Testimoni…

Sunday 21 December 2014 | blog

  MODUL PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SUB BIDANG METODOLOGI PELATIHAN KERJA     MENGEVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM PELATIHAN…

Thursday 13 August 2015 | blog

COMPANY PROFILE KOPERASI MAHASISWA UNIVERSITAS SEBELAS MARET I. ALAMAT DAN KEDUDUKAN Koperasi mahasiswa Universitas Sebelas Maret…

Thursday 30 April 2015 | blog

    MATERI PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI SEKTOR TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI         MENGOPERASIKAN…