Advertisement
loading...

Judul, Analisis Manajemen Pemasaran Dan Penerapan Tingkat Harga Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Swalayan Di Daerah Palur Karesidenan Surakarta Tahun 2011. Rumusan Masalah, Apakah adanya penerapan tingkat harga yang lebih mahal mempengaruhi rendahnya tingkat kepuasan pelanggan? Apakah adanya manajemen pemasaran yang kurang efisien mempengaruhi rendahnya tingkat kepuasan pelanggan?

Apakah ada hubungan linear antara manajemen pemasaran yang kurang efisien dan penerapan tingkat harga yang relatif lebih mahal terhadap tingkat kepuasan pelanggan swalayan di daerah Palur Karesidenan Surakarta tahun 2011? Tujuan Penelitian, Untuk mengetahui apakah penerapan manajemen pemasaran yang kurang efisien menyebabkan rendahnya tingkat kepuasan pelanggan di swalayan di daerah Palur Karesidenan Surakarta? Untuk mengetahui apakah tingkat harga yang relatif lebih mahal menyebakan rendahnya tingkat kepuasan pelanggan dalam berbelanja kebutuhan ehari-hari di swalayan daerah Palur Karesidenan Surakarta?

Advertisement

Untuk mengetahui apakah ada hubungan linear antara manajemen pemasaran yang kurang efisien dan penerapan tingkat harga yang relatif lebih mahal terhadap tingkat kepuasan pelanggan di swalayan daerah Palur Karesidenan Surakarta? Buku Referensi: Sugiyono .2009.Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Sugiyono .2010.Statistika Untuk Penelitian. Dermawan Wibisono.2003.Riset Bisnis.

Berikut adalah gambaran matrix-nya :

matrix sebuah penelitian

untuk bahan pertimbangan kunjungi web ilmu-sosial

Testimoni

Advertisement
  1. Toko Kain Batik Cap Terbaik di Solo
  2. Toko Baju Batik Terbaik di Solo
  3. Aneka Kain Batik dengan Harga Murah
  4. Baju Batik Sarimbit Terbaik
  5. Dapatkan Kain Batik Berkualitas dengan Diskon 25%
  6. Aneka Baju Batik Seragam Kantor
  7. Pembuatan Seragam Batik Berlogo
slideseragambatik
Filed under : blog,