Menu

Contoh Kerangka Proposal Usaha Yang Benar

Nov
27
2012
by : 1. Posted in : blog

Dalam kesempatan yang baik ini ya kak ; kita akan membahas mengenai bisnis apa itu bisnis? Sebuah bisnis juga dikenal sebagai suatu perusahaan atau perusahaan adalah sebuah organisasi yang terlibat dalam perdagangan barang jasa atau keduanya kepada konsumen. Bisnis yang lazim di negara-negara kapitalis di mana sebagian besar dari mereka adalah milik pribadi dan menyediakan barang dan jasa kepada pelanggan dalam pertukaran untuk barang lain jasa atau uang. Bisnis juga mungkin tidak-untuk-profit atau milik negara. Sebuah bisnis yang dimiliki oleh beberapa individu dapat disebut sebagai sebuah perusahaan. Etimologi dari “bisnis” berasal dari ide yang sibuk dan menyiratkan pekerjaan sosial berharga dan bermanfaat. Bisnis dapat merujuk pada sebuah organisasi tertentu atau lebih umum untuk sektor seluruh pasar misalnya “bisnis musik”​​. Bentuk senyawa seperti agribisnis merupakan himpunan bagian dari makna yang lebih luas kata yang meliputi semua aktivitas oleh pemasok barang dan jasa.

 .Bagi yang ber wirausaha, yang belajar berwirausaha, trainer, mentor, baru atau lama pasti akan di hadapkan dengan kondisi harus mengenal atau membuat Proposal Usaha. Biasanya untuk mengajukan permohonan Modal pada lembaga Keuangan. Untuk itu disini saya bagikan KERANGKA PROROPOSAL USAHA yang biasa disebut dengan bisnis Plan. Silahkan

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Donwnload

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 

Bentuk kepemilikan bisnis berbeda di setiap yurisdiksi namun beberapa bentuk umum adalah : Kepemilikan tunggal: Sebuah kepemilikan tunggal dimiliki oleh satu orang dan beroperasi untuk keuntungan mereka. Pemilik dapat mengoperasikan bisnis sendiri atau dengan orang lain. Seorang pemilik tunggal memiliki kewajiban yang tidak terbatas atas semua kewajiban yang dikeluarkan oleh bisnis baik dari biaya operasi atau pertimbangan melawan terhadap bisnis. Semua aset bisnis milik pemilik tunggal termasuk misalnya infrastruktur komputer persediaan apapun manufaktur peralatan dan / atau perlengkapan retail serta properti nyata yang dimiliki oleh bisnis.

Kemitraan: Kemitraan adalah bisnis yang dimiliki oleh dua orang atau lebih. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan masing-masing pasangan memiliki kewajiban yang tidak terbatas atas hutang yang dikeluarkan oleh bisnis. Tiga jenis yang paling umum untuk-keuntungan kemitraan adalah kemitraan umum kemitraan terbatas dan kemitraan perseroan terbatas.

Korporasi: Para pemilik korporasi memiliki kewajiban terbatas dan bisnis memiliki kepribadian hukum yang terpisah dari pemiliknya. Perusahaan dapat berupa atau dimiliki oleh individu yang dimiliki pemerintah. Mereka dapat mengatur baik untuk keuntungan atau tidak-untuk organisasi nirlaba. A non-pemerintah nirlaba perusahaan dimiliki oleh pemegang saham yang memilih dewan direksi untuk mengarahkan perusahaan dan mempekerjakan staf manajerial. A milik pribadi untuk-keuntungan perusahaan dapat berupa swasta oleh sekelompok kecil orang atau perusahaan publik dengan saham publik yang terdaftar di bursa saham.

Koperasi: Sering disebut sebagai “co-op” koperasi adalah bisnis terbatas yang dapat mengatur nirlaba atau tidak-untuk-profit. A berbeda koperasi dari sebuah perusahaan dalam hal ini memiliki anggota bukan pemegang saham dan mereka berbagi otoritas pengambilan keputusan. Koperasi biasanya diklasifikasikan sebagai koperasi konsumen atau koperasi pekerja. Koperasi merupakan dasar bagi ideologi demokrasi ekonomi.

artikel lainnya Contoh Kerangka Proposal Usaha Yang Benar

Thursday 6 November 2014 | blog

Pilihlah jawaban yang tepat dengan memberi tanda ( X ) pada salah satu pilihan Soal 1…

Thursday 22 May 2014 | blog

Provinsi Kab/Kota Nama Sekolah Alamat Kec Zip E-mail Website Kuning = 200 internasional D.K.I. Jakarta Kota…

Monday 4 May 2015 | blog

Sumber Mengapa harus baca buku, karena adalah kumpulan kertas atau bahan lainnya yang dijilid menjadi satu…

Saturday 25 October 2014 | blog

YAYASAN PENDIDIKAN WARGA SURAKARTA SMA WARGA SKA JL. MONGINSIDI No. 21 TELP. 638873 SURAKARTA 57128 RENCANA…